Music

2K 20 0
                                    

Cast:
Qian Kun as dom
Ten Lee as sub

⚠ harsh word ⚠

.




.

Happy Reading...

Ramainya sekolah nampak seperti biasa, tidak ada yang aneh, para siswa dan siswi melakukan kegiatannya masing-masing bersamanya teman atau hanya seorang diri. Qian Kun, laki-laki bisu itu juga melakukan kegiatannya. Ia duduk di bangku taman sekolah, ia duduk menghadap lapangan outdoor yang di penuhi siswa dan siswi yang menonton beberapa siswa laki-laki sedang bertanding basket. Lapangan itu sebenarnya jauh barada dibawah dan di kelilingi jaring pagar.

Semilir angin yang nenerpa membuatnya tenang, di hadapan Kun ada beberapa buku dan lembar kertas yang berisi lirik lagu yang ia tulis sendiri. Kun sangat menyukai musik, ia sudah menciptakan beberapa lagu yang ia tulis sendiri, hanya saja masih dalam bentuk musik nya saja, tidak ada yang menyanyikan liriknya.

"Hei bisu, kau sedang apa?" tiba-tiba beberapa orang datang dan mengelilingi Kun.

"Apa ini? Aku tak bisa menyentuh tepi langit dan kedalaman laut. Kau sedang berpuisi? Hahaha!!" ucap salah satu dari mereka yang merebut kertas lirik Kun.

"Itu bukan puisi, dia sedang menulis lagu" sahut teman nya dan tiba-tiba mereka tertawa.

"Orang bisu seperti mu membuat lagu? Hahahaha!! Apa yang akan kau nyanyikan, dasar orang bodoh!" ejek mereka.

Kun hanya bisa diam dan menunduk, mau melawan pun yang ada dirinya akan berakhir dipukuli. Ia hanya bisa pasrah jika kertas liriknya di robek.

"Hei! Apa yang kalian lakukan!?" tiba-tiba seseorang datang dan meneriaki mereka yang sedang merundung Kun.

"Kembalikan milik nya!" perintah nya.

"Siapa kau? Aku tak pernah melihat mu, apa kau siswa pindahan?" tanya salah satu dari mereka.

"Siapa aku, itu bukan urusan mu, sekarang kembalikan kertas itu padanya" ucap orang itu lagi.

"Jika aku tidak mau, kau mau apa? Dasar pendek"

Bugh!

"Tolong sekolahkan lagi mulut sialan mu itu! Bajingan!" umpat orang itu setelah memukul orang yang mengejek nya. Kun sangat terkejut saat siswa asing itu memukul orang yang membully nya.

Orang itu lantas mengambil kertas lirik milik Kun yang terjatuh, lalu teman-teman dari orang yang dipukul siswa asing itupun membantu nya berdiri.

"Pergi kalian, dasar sampah sekolah" sarkas siswa asing itu 

"Urusan kita belum selesai" ucap orang yang di pukul siswa asing itu.

"Nyenyenye, pergi sana!" usir nya dan para perundung itu pun pergi.

Siswa asing itupun berbalik dan mengembalikan kertas lirik Kun yang sedikit kotor.

"Ini milikmu, lain kali jangan diam saja, pukul saja wajah mereka" ucap siswa asing itu.

"Terimakasih" ucap Kun dalam bahasa isyarat membuat siswa asing itu bingung, ia tidak mengerti.

Sadar dengan ekspresi bingung siswa asing itu, Kun dengan cepat menulis di buku catatan kecil yang selalu ia bawa dan menuliskan apa yang ia isyaratkan tadi dan menunjukkan nya pada siswa asing itu.

"Aa~ sama-sama, sudah seharusnya kita saling membantu bukan" ucap siswa asing itu dan di balas senyuman oleh Kun.

"Ah ya, perkenalkan nama ku Ten, Ten Lee. Aku siswa pindahan, dan ini hari pertama ku sekolah" ucap Ten memperkenalkan dirinya. Kun lantas kembali menulis.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang