Hei Nerd! I Love You

3.5K 68 0
                                    

Cast:
-Lucas as dom
-Jungwoo as sub

.

.

Happy Reading...

Ini berkisah tentang Lucas si pengganggu dan Jungwoo si nerd. Lucas yang selalu menganggu Jungwoo semenjak ia pindah ke sekolah ini. Jungwoo sendiri sudah cukup lelah menghadapi tingkah Lucas, di tambah ia harus menahan diri saat dirinya di bully hanya karena dia seorang 'nerd' di sekolah barunya. Benar-benar melelahkan.

Tapi beruntung nya, Lucas tidak menganggu nya seperti pembully yang lain yang selalu melakukan hal keji padanya seperti menyiramnya dengan air bekas pel, melemparnya dengan telur, membuang sampah pada lokernya bahkan ada yang sampai berbuat pelecehan terhadap dirinya. Lucas menganggu nya hanya sebatas melakukan kejahilan seperti mencuri buku yang di pegang Jungwoo dan berakhir mereka saling kejar-kerjaran, atau dengan menganggu ketenangan Jungwoo saat sedang belajar. Entah apa tujuannya anak bongsor itu selalu mengganggu dirinya, kalau yang lain Jungwoo paham betul tujuan mereka membully Jungwoo itu karena dia di anggap 'berbeda' dari yang lain.

Penampilan Jungwoo yang membuatnya di anggap berbeda. Memakai kacamata bulat, tatanan rambut yang selalu rapi, seragam sekolah yang tapi, selalu membawa buku dan menghabiskan waktu di dalam perpustakaan sekolah. Membicarakan perpustakaan sekolah, seperti biasa saat jam istirahat Jungwoo akan pergi kesana dan menghabiskan waktu disana dan yang pasti selalu ada Lucas yang menganggu nya seperti sekarang.

"Serius sekali membacanya? Apa yang kau baca? Aku juga mau lihat" ucapnya lalu langsung menyanbar buku astronomi yang sedang di baca Jungwoo membuat si empunya buku merengut kesal.

"Astaga kau membaca hal seperti ini? Apa kau tidak sakit kepala membacanya? Aku bahkan melihat covernya saja sudah pening rasanya" komentar nya

"Tidak sama sekali" sahut Jungwoo kesal lalu kembali merebut bukunya dari tangan Lucas.

"Kenapa kau galak sekali si? Coba tersenyum padaku" pinta Lucas. Jungwoo menghelas nafasnya lalu menoleh pada Lucas dan memasang senyum terpaksa sekilas lalu kembali membaca bukunya.

"Senyum apa itu?! Jelek sekali seperti orangnya" ejek Lucas. Baiklah Jungwoo sudah muak.

"Apa kau tidak bisa diam?!" tanpa sadar Jungwoo mengeraskan suaranya membuat penghuni perpustakaan memusatkan pandangannya pada mereka berdua.

"Jika kalian masih ingin ribut, silahkan keluar dari perpustakaan" ucap penjaga perpustakaan yang menatap tajam kearah meja Jungwoo dan Lucas.

"Maafkan aku" ucap Jungwoo.

Dengan kesal Jungwoo membereskan barang-barang nya dan pergi meninggalkan perpustakaan dengan sedikit menghentakan kakinya. Hilang sudah ketenangan Jungwoo untuk membaca, ah tidak dia memang tidak pernah di biarkan hidup tenang.

Disisi lain Lucas sendiri hanya tertawa kecil melihat Jungwoo yang sangat kesal dengannya, sudah hampir lima bulan lamanya ia selalu menganggu Jungwoo semenjak kepindahannya ke sekolah ini. Sejak pertama kali bertemu, Jungwoo mulai menganggu pikiran nya. Wajah manis dan cantik yang selalu tertutupi kacamata bulat membuatnya susah tidur. Anggap dirinya berlebihan tapi itulah yang terjadi, bisa dibilang Lucas jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan dengan menganggu nya adalah satu-satunya cara agar ia bisa terus berinteraksi dengan Jungwoo, membuat Jungwoo kesal adalah hobi barunya.

.

.

.

Jungwoo berniat kembali ke kelasnya yang berada di seberang perpustakaan. Sekolah ini cukup luas, Jungwoo di pindahkan kemari karena orang tua Jungwoo mengetahui jika putranya selalu mendapat pembullyan, tapi ternyata sama saja namun Jungwoo tidak ingin pindah sekolah lagi karena percuma dirinya pindah disaat ia sudah berada di tingkat akhir seorang siswa.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang