Pasangan Takdir [End]

1.1K 52 0
                                    

Cast:
Hendery as Alpha
Xiaojun as omega

.



.

Happy Reading...

Keesokan paginya, Hendery benar-benar membawa Xiaojun ke istana. Xiaojun terus menundukkan kepalanya karena terus di tatap oleh para pelayan kerajaan karena penampilan lusuhnya, namun Hendery tetap menarik Xiaojun untuk menuju ruang utama kerjaan. Tak lama mereka sampai di ruang utama kerjaan, yaitu ruang singgasana sang raja.

"Gunakan besi- Hendery?" ucapan Johnny terputus saat kedatangan putra sulungnya. Di sebelah sang raja ada Nakamoto Yuta si pembuat pedang kerajaan sekaligus ayah dari Xiaojun.

"Xiaojun?" panggil Yuta saat melihat anaknya di bawa oleh Pengeran Hendery.

"Kenapa kau membawa anak dari Yuta?" tanya Johnny. Yuta segera bergegas bersimpuh dihadapan Rajanya, meminta maaf jika dirasa Xiaojun membuat kesalahan.

"Maafkan putra saya, Yang Mulia" ucap Yuta memohon maaf.

"Sepertinya putra saya membuat kesalahan yang-"

"Putramu tidak membuat kesalahan paman" potong Hendery dengan cepat.

"Apa maksud mu, Hendery?" tanya Johnny. Ia masih tidak mengerti apa yang di maksud putra sulungnya, belum lagi kedatangan Hendery bersama putra dari penempah pedang kerajaan. Ia menatap Xiaojun tajam.

"Aku kemari, ingin memperkenalkan bahwa Nakamoto Xiaojun adalah pasangan takdir ku, dan aku ingin menikah dengan nya bukan putri kerajaan Akasia" jelas Hendery dengan tegas.

Hal itu tentu saja membuat semua orang di dalam ruangan itu nampak terkejut akan pernyataan Hendery. Johnny berdiri dari duduknya, menatap marah kearah Hendery.

"Apa maksudmu Seo Hendery?! Apa kau lupa dengan peraturan kerajaan ini?!" suaranya menggema ke seluruh ruangan.

Haechan dan Ten datang bersamaan setelah mendapat kabar jika Hendery datang membawa seseorang yang katanya pasangan takdirnya. Hendery menggengam erat tangan Xiaojun, sedangkan si empunya tangan menatap kearah ayahnya yang menatapnya marah.

"Yang Mulia, maafkan putra saya yang sudah lancang pada Pangeran Hendery. Saya akan membawa putra saya kembali ke rumah" ucap Yuta masih memohon.

"Bawa pergi putramu" titah Johnny

Yuta pun berdiri dan menghampiri putra nya. Namun, Hendery menghalangi Yuta yang akan membawa Xiaojun pergi, hal itu kembali membuat Johnny naik pitam.

"Seo Hendery!" bentak Johnny

"Keputusan ku sudah bulat, jika ayah tetap menolak keputusan ku, lebih baik kita bertarung satu lawan satu. Jika aku berhasil menang, aku ingin ayah menghapus peraturan itu dan biarkan aku menikah dengan Xiaojun" tantang Hendery

"Hendery Hyung apa kau gila?!" pekik Haechan

"Ayah terima tantangan mu, tapi jika ayah menang, kau akan di asingkan selama tiga tahun di hutan Demon" ucap Johnny

"Johnny?! Kau gila?! Kau akan mengasingkan putra ku di hutan yang penuh dengan monster?!" marah Ten

"Putramu yang meminta"

.

.

.

Semua orang berkumpul di lapangan belakang istana. Xiaojun berdiri bersama kedua orang tuanya di dekat Ten dan Haechan. Mereka menonton pertarungan antara ayah dan anak.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang