Cast:
Jaehyun as Galandra (dom)
Winwin as Kalingga (sub).
.
Happy Reading...
Pernikahan adalah hal yang dinanti-nanti oleh banyak pasangan. Ya, walaupun sebagian ada yang tidak mau menikah dengan alasan, "belum siap ngurus rumah tangga, masih mau bebas"
Haha.. Itu hanya sebagian saja. Dan hari ini Galandra sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Teyandra. Ia mengurus ini-itu di bantu oleh orang tua dan calon mertuanya.
"Mas Gala, sini bentar" panggil Teyandra.
"Kenapa, bub?" tanya Gala.
"Ini, aku udah nemuin WO yang bagus. WO nya udah terkenal banget, dan banyak yang puas sama hasilnya, kita pake yang ini aja, ya?" jelas Teyandra.
"Terserah kamu aja, kalo kamu suka sama WO nya, yaudah pake yang itu aja. Emang nama WO nya apa?" tanya Gala.
"Lingga Wedding Organizer, mas" jawab Teyandra.
Gala terdiam saat mendengar nama dari WO yang dipilih Teyandra, sedangkan Teyandra masih asik melihat-lihat hasil dari WO tersebut.
'Jangan bilang, yang punya WO itu Kalingga..'
"Mas? Kok diem aja? Kamu setuju atau ngga sama WO nya?" pertanyaan Teyandra membuyarkan lamunan Gala.
"I-iya, aku setuju, kamu bisa panggil aja langsung buat ngomongin desain nya, mas mau ke kamar dulu" setelahnya Gala pergi ke kamarnya, meninggalkan Yandra yang menatap bingung calon suaminya.
"Kenapa, si? Aneh banget" gumam Yandra lalu kembali pada tabletnya.
Ia pun menghubungi pihak WO tersebut dan meminta untuk bertemu secara langsung. Setelah sepakat akan bertemu dimana dan kapan, Yandra menyusul calon suaminya ke kamar.
.
.
.
Dua hari kemudian, Yandra dan Gala akhirnya pergi ke sebuah cafe 7Dream , mereka akan menemui pemilik dari WO yang sempat Yandra hubungi. Sesampainya di cafe tersebut, mereka di sambut dengan ramah oleh semua pegawai cafe. Merekapun memilih meja kosong yang berada di sebelah jendela besar.
"Mana WO nya? Kok belum dateng?" tanya Gala
"Lagi kejebak macet katanya" jawab Yandra saat menerima pesan dari pihak WO.
Sepuluh menit kemudian, akhirnya orang yang di tunggu pun datang. Orang itu terlihat tergesa-gesa saat memasuki cafe.
"Maaf buat kalian nunggu, tadi saya kejebak macet sebentar" ucap orang itu.
"Eh gapapa, santai aja" jawab Yandra.
"Ah iya lupa perkenalan. Perkenalkan nama saya Kalingga Darmajaya, bisa di panggil Lingga, saya pemilik WO yang dua hari lalu mas nya hubungi" jelas Lingga, ia masih tidak sadar jika di sebelah Yandra ada Gala.
"Nama saya Teyandra Atmaja, panggil aja Yandra, ga perlu pake embel-embel mas, nah kalo ini calon suami saya, namanya Galandra Wijaya" jelas Yandra.
Lingga pun menoleh ke sebelah kiri dan baru menyadari bahwa ada Gala di sebelah Yandra. Lingga tiba-tiba terdiam saat melihat Gala, begitupun dengan Galandra, ia bahkan sejak Lingga memasuki cafe sudah diam memantung. Dugaan nya benar. WO yang di sewa Yandra adalah milik mantan kekasihnya.
"Mas Lingga? Hallo??" panggil Yandra karena sejak tadi Lingga terus menatap Gala.
"E-eh, iya? Aduh maaf, Yandra" ucap Lingga, ia merasa tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan