Cast
Johnny Seo as dom
Doyoung Kim as subWarning⚠
- rate-M
- dirty talk
- harsh word
- full of se*x
- typo berserakan
- another imajinasi liar author.
.
Happy Reading....
"Ah.. Hah.. Ughh.. Jo.. Johnny hyungg"
"Uh.. Fvck! Doyoung, you're hole is so fuckin' tight.. Aarggghh.."
"Slowly.. Please.. Akhh.. Hahh shitt.. Emhh"
Hentakan demi hentakan semakin membuat gila, deru nafas memburu, keringat membasahi tubuh, tepukan kulit yang beradu dan desahan erotis menjadi melodi paling indah untuk keduanya.
Bergerak pelan? Jangan harap Johnny akan melakukan itu, semakin cepat dan semakin brutal menjejalkan 'little Jo' dalam lubang sang kelinci kecil. Si manis pening dibuatnya, kewalahan menghadapi singa yang kelaparan. Lecet? Johnny tak peduli.
Derit ranjang semakin kuat terdengar seiring dengan pergerakan dua adam di atasnya. Pendingin ruangan yang sudah tidak berarti lagi di kamar yang sangat panas itu. Mata sudah terbutakan oleh hawa nafsu yang tiap detiknya semakin meningkat.
"AH!! J-JOHNNY HYUNG! AH FVCK!" teriakan itu terdengar saat Johnny semakin menghantam lubang Doyoung semakin keras.
Sakit? Tentu saja, nikmat? Oh astaga, bahkan Doyoung tidak bisa mendeskripsikan bagaimana nikmatnya saat penis panjang dan berurat itu menggesek dinding lubang nya dan menyentuh titik paling nikmat didalam Doyoung.
"Berhenti mengumpat, sayang.. Ahh.. Aku tidak segan untuk menghancurkan mu lebih dari ini"
"Hancurkan aku.. Lakukan semau mu, karena aku adalah lac*ur mu.. Ahh shithh.."
"As you wish, little rabbit.."
Itu adalah perintah paling menggiurkan untuk Johnny. Semakin kuat Johnny menghentakkan pinggulnya, Doyoung tersentak seiring dengan pergerakan Johnny. Jam sudah menunjukkan pukul setengah tiga dini hari, dan mereka masih tetap bergerak menikmati hubungan mereka.
"Don't cry, Bunny.. Kau yang meminta ini"
Mengusap air mata sang submissive, lalu mencium bibir yang sudah terlihat bengkak dan kemerahan.
1 hentakan
2 hentakan
3 hentakan
4..
5-
"DOYOUNG-AH.."
"JOHNNY HYUNG.."
Dan tepat pada pukul tiga dini hari, akhirnya mereka selesai dengan 'olahraga malam' setelah hampir empat jam melakukannya.
Doyoung merasa penuh, sangat penuh, sampai ia tak mampu menampung semua putih milik Johnny. Tatapan mereka bertemu, nafas yang masih memburu, mereka tersenyum.
"Hyung.. Terlalu banyak" ucap Doyoung di sela sela nafas nya yang memburu.
"Tidak masalah, kau menampungnya dengan baik walaupun masih ada yang terbuang" balas sang dominan.
"Ingin lagi?" tanya si dominan lagi dengan nada jahil.
"Jangan bercanda, hyung, ini sudah sangat cukup. Kau benar-benar menghancurkan lubang ku, entah nanti aku masih bisa berjalan atau tidak" jawab Doyoung. Johnny tertawa, dengan perlahan ia melepas miliknya dan mulai berbaring di sebelah Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan