Menyerah [End]

1.5K 62 5
                                    

Cast:
Jaehyun as dom
Taeyong as sub

.

.

Happy Reading...

Suara sirine ambulance dan mobil polisi memenuhi sekitar rumah Taeyong. Banyak orang menyaksikan proses evakuasi mayat Taeyong yang sudah membusuk. Ya, Taeyong memilih mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya di dalam kamar.

Ten, Winwin dan Doyoung benar-benar shock. Mereka bahkan hanya duduk diam dengan pandangan kosong, jejak air mata terlihat di pipi mereka.

"Permisi, kami menemukan ini di meja kamar korban, sepertinya ini untuk kalian bertiga" tiba-tiba seorang polisi menghampiri mereka dengan memberikan dua kertas berisi tulisan tangan Taeyong.

Dengan tangan bergetar, Doyoung menerima dua surat itu. Doyoung membuka surat pertama yang berisi nama mereka bertiga. Membaca nya dengan perlahan.

To. Doyoung, Ten dan Winwin.

Hallo hallo!

Kalian pasti kaget banget ya, maafin Yongie yaa.. Kalian nemu surat ini pasti setelah Yongie ga ada.

Maaf udah ninggalin kalian buat selamanya. Awalnya Yongie ga mau nyerah, tapi Yongie sudah di ambang batas kemampuan Yongie untuk bertahan. Yongie capek, jadi biarin Yongie istirahat ya? Yongie juga kangen bunda dan ayah. Yongie pergi, bukan tanpa alasan, Yongie pergi karna ada yang minta Yongie pergi.

Yongie sayang kalian, Yongie beruntung bisa ketemu sahabat seperti kalian. Janji ya, habis ini kalian harus hidup bahagia dengan orang yang kalian cinta.

Ten, kamu adalah orang yang cerewet, tapi Yongie suka, hidup Yongie menjadi lebih ramai semenjak ada Tennie.

Winwin!! Winnie itu malaikat tak bersayap Yongie, kamu adalah orang paling baik yang pernah Yongie temui. Makasi yaa dulu sempat nyelamatin Yongie waktu Yongie mau nyerah buat yang pertama kali. Maaf ya kalo nanti Yongie ga dateng waktu Winnie nikah sama Yuta. Tapi tenang, Yongie pasti nyaksiin pernikahan Winnie dari langit bareng bunda sama ayah. Winnie bahagia terus ya sama Yuta^^

Doyyieee, hihi>< itu panggilan kamu dari kecil. Doyyie makasi yaa udah mau jadi temen Yongie dari kecil, Doyyie adalah sahabat Yongie yang paling berharga. Doyyie selalu ada saat Yongie memerlukan sandaran, Doyyie selalu bikin Yongie tersenyum. Yongie sayang Doyyie.

Yongie sayang kalian bertiga, pokoknya setelah ini kalian harus bahagia walaupun tanpa Yongie.

Oh ya, surat satunya lagi tolong berikan ke Jaehyun.

Tertanda, Lee Taeyong

Tangis mereka kembali pecah setelah membaca surat dari Taeyong. Tulisannya sedikit berantakan, mereka yakin, Taeyong menulisnya dalam keadaan menangis.

"Doy.. Taeyong, Doy!!" teriak Ten dengan tangis yang semakin menjadi

Mereka saling berpelukan. Mereka tidak menyangka bahwa Taeyong akan menyerah dan memilih meninggalkan mereka untuk selamanya, memilih untuk bertemu kedua orang tuanya. Apa yang akan mereka lakukan jika Taeyong tidak ada lagi? Malaikan tak bersayap yang sebenarnya adalah Taeyong.

.

.

.

Satu minggu kemudian..

Satu minggu telah berlalu setelah hari pemakaman Taeyong. Doyoung, Ten dan Winwin akhirnya kembali menjalani kegiatan mereka seperti biasa walaupun masih terasa asing karena tidak adanya Taeyong di antara Mereka. Selama satu minggu itu, mereka tinggal di rumah Taeyong. Rumah itu tidak akan mereka jual untuk siapapun, rumah itu akan menjadi tempat mereka berkumpul disaat mereka merindukan sosok Taeyong.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang