Cast:
Jaemin as Nathanel Devangga (dom)
Jisung as Jisandanu Mahardika (sub).
.
Happy Reading...
Nathan yang sedang santai berjalan-jalan seorang diri di dalam Mall. Beberapa menit yang lalu, Nathan benar-benar merasa bosan berada di rumah, jadi dia memutuskan untuk pergi sendiri ke Mall hanya sekedar jalan-jalan dan kebetulan juga ada jam tangan yang ia inginkan.
Saat sedang asik berkeliling, ponsel Nathan terus berbunyi notifikasi membuat Nathan sedikit kesal.
"Siapa si anjing ganggu bener, kalo sampe si Haris yang spam, gua gaplok palanya besok" gerutunya lalu mengeluarkan ponselnya dari saku celana.
Saat di lihat ternyata Jisan lah yang mengirim spam chat pada ponsel Nathan, dengan dahi berkerut karena jarang sekali Jisan mengirim banyak pesan padanya. Dengan cepat ia membuka pesan tersebut, dan ia benar-benar terkejut dengan pesan Jisan yang meminta tolong padanya. Setelah membalas beberapa pesan dari Jisan, Nathan langsung berbalik arah dan berlari mencari Jisan. Ia bahkan sampai menuruni eskalator dengan tergesa-gesa, kaki panjangnya terus berlari membawanya kesan kemari mencari keberadaan Jisan sampai akhirnya mata tajamnya melihat sosok Jisan yang sedang di lecehkan oleh pria tua.
Nathan mempercepat larinya, ia bisa melihat aliran air mata turun dari pelupuk mata indah milik Jisan. Nathan semakin emosi.
'Bangsat! Berani dia buat Jisan gua nangis'
Nathan terus mengumpat di dalam hati, sampai setelah mendekat pada Jisan, Nathan langsung menarik tangan Jisan dan menyembunyikannya di balik tubuhnya.
"Berani nya ya lo godain pacar gua!" pekik Nathan dengan kilatan amarah di matanya.
Nathan menarik kerah pria tua tersebut dan langsung menghajar nya tanpa ampun.
Bugh!
Bugh!Nathan menghajar pria tua itu tanpa ampun sampai seorang security memisahkan mereka berdua.
"Apa-apaan kalian berdua membuat keributan disini?!" ucap security tersebut.
"Dia duluan pak yang mulai, dia udah lecehin pacar saya depan umum dan ga ada yang sadar! Harusnya keamanan disini tuh lebih di tingkatkan biar ga ada yang kayak gini lagi!" marah Nathan
"Dan lo! Sampe gue ketemu lo lagi, gue patahin tangan lo" ancam Nathan.
Orang-orang pun langsung membubarkan diri, dan pria tua tersebut langsung di amankan oleh security. Nathan berbalik dan menemukan Jisan yang sudah menangis sesenggukan, dengan sigap Nathan memeluk Jisan dengan erat dan mengelus kepalanya.
"Udah ya, jangan nangis. Kamu aman sama kakak" ucap Nathan menenangkan Jisan.
"Jiji takut kak.. Hikss" lirih Jisan
"Udah udah, dek Jisan jangan nangis. Kakak disini, kamu aman sekarang" ucap Nathan kembali menenangkan Jisan. Setelah dirasa tenang, Nathan melepas pelukan nya dan mengajak Jisan pergi dari sana sampai tiba-tiba Chandra datang.
"Jisan! Astaga lo kenapa?! Kenapa mata lo sembab gini?!" panik Chandra
"Gue abis di gangguin om om mesum" jawab Jisan
"Duh Ji, sorry banget ya gue ninggalin lo kelamaan, tadi gue ketemu temen lama di kamar mandi dan berakhir gue malah ngobrol lama sama dia sampe lupa gue ninggalin lo disini. Sorry banget Ji" ucap Chandra meminta maaf karena meninggalkan Jisan terlalu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan