Cast:
Johnny Suh as dom
Jaehyun Jung as sub.
.
Happy Reading...
Seorang pemuda tengah duduk di bangku taman rumah sakit. Ia terlihat sibuk menuliskan sesuatu di atas buku kecil yang ada di hadapan nya. Tangan kiri nya yang terpasang jarum infus, menahan ujung buku supaya tak bergeser saat ia menulis. Ia sesekali tersenyum dengan tulisan nya sendiri.
"Jaehyun-ah! Aku mencari mu sejak tadi, ternyata kau ada disini. Jika kau bosan di kamar, setidaknya kau bilang padaku atau titip pesan pada perawat, jangan malah menghilang begitu saja. Rumah sakit ini tidak sebesar unit apartemen, aku lelah berkeliling mencari mu" tiba-tiba seorang pria jangkung datang sambil menggerutu, sedangkan si pelaku yang membuat pria itu harus berkeliling rumah sakit hanya menampilkan senyum polos nya.
"Aku sudah meminta izin pada perawat, dia saja yang tidak dengar" laki-laki yang bernama Jaehyun itu.
"Kau yang bertanya, kau juga yang menjawab. Kau pikir aku tidak tahu kebisaan mu yang satu itu, hm?"
Pria jangkung itu pun mengambil tempat di sebelah kanan Jaehyun. Ia masih kesal pada kekasih nya, ia benar-benar lelah harus berkeliling mencari keberadaan si kekasih yang kabur dari kamarnya. Dan ternyata laki-laki ber dimple itu berada di taman belakang rumah sakit tengah duduk santai sambil menikmati semilir angin sore.
"Kau ini cerewet sekali, lebih cerewet dari ibuku" ejek Jaehyun.
"Kau bukannya minta maaf, malah mengejek ku, dasar anak nakal" ucap pria itu sambil mencubit hidung bangir milik si kekasih.
"Aw! Johnny, lepaskan! Aku sulit bernapas!" pekik Jaehyun.
Laki-laki jangkung bernama Johnny itupun langsung melepas cubitan nya pada hidung sang kekasih dan mulai panik.
"Maaf! Kau baik-baik saja? Benar sulit bernafas?" racau Johnny.
"Aku baik, Jo, aku baik. Tidak usah panik sampai seperti itu, aku baik, lihat?" ucap Jaehyun.
Johnny pun menghela nafas lega, terkadang Johnny lupa akan kondisi Jaehyun. Jaehyun pun kembali menulis pada buku kecilnya itu, dan Johnny melihat nya dengan penasaran.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Johnny.
"Aku membuat wish list, ada tiga disini" ucap Jaehyun lalu menunjukkan nya pada Johnny.
Johnny pun membaca list harapan yang kekasihnha tulis. Seketika hati nya terasa berdenyut sakit, saat membaca judul dari wish list itu. Tanpa peringatan, Johnny langsung memeluk tubuh sang kekasih yang terbalut pakaian rumah sakit. Jaehyun hanya tersenyum, ia membalas pelukan dari Johnny.
"Tolong temani aku mengabulkan semuanya, ya?"
"Kau pasti sembuh, aku yakin"
.
.
.
Hari pertama
Setelah perdebatan yang cukup panjang, akhirnya dokter yang merawat Jaehyun pun mengijinkan Jaehyun untuk pulang, ia terus mewanti-wanti Jaehyun untuk tetap mengkonsumsi obatnya.
"Aku mengerti Dokter Kim, aku harus mengkonsumsi obat ku tepat waktu, selalu ingat membawa inhaler, dan pakai pakian yang hangat" jawab Jaehyun yang sudah sangat hapal dengan semua wejangan yang di berikan dokter nya itu.
"Kau ini! Johnny, tolong jaga dengan baik anak nakal ini" ucap Kim Doyoung.
"Aku mengerti Dokter Kim, kau tenang saja" jawab Johnny
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan