Cast:
Jaemin as dom
Yangyang as sub.
.
Jaemin Na, siapa yang ga kenal cowo paling ganteng di SMA Neo, selain ganteng, Jaemin juga di kenal sebagai cowo yang irit bicara, kalo di tanya ya jawab seadanya, contohnya kayak sekarang.
"Na! Lo udah buat tugas sejarah?" tanya Yangyang, teman sebangku Jaemin.
"Udah" jawab Jaemin singkat.
"Gue boleh liat punya lo? Gue kurang tiga nomor lagi, boleh ya?" tanya Yangyang
"Boleh" jawab Jaemin lagi.
"Makasi!!" ucap Yangyang
Ya begitulah Jaemin, di tanya ya nyaut, ga ditanya ya diem. Sama temen tongkrongan nya aja gitu, kalo dianya ga di ajak ngobrol ya diem, dia lebih suka diem dari pada banyak omong kayak temen sebangku nya ini.
Saat Yangyang lagi ngerjain sisa tugasnya, Jaemin diem-diem merhatiin ekspresi serius Yangyang. Jaemin itu suka Yangyang, tapi gengsi buat bilangnya. Diluar mah Jaemin keliatan cool, tapi dalam hatinya.
'Demi sempak bolong Jeno, ini anak kenapa lucu banget si?! YANGYANG KENAPA LO LUCU BANGET, JADI PACAR GUE AJA SINI'
Yangyang merasa di perhatikan dari arah samping kanannya, tapi Yangyang berusaha tetap tenang. Lalu tak lama, Yangyang ingin bertanya untuk jawaban terakhir dari tugasnya.
"Na, ini lo dapet jawaban darimana?" Yangyang menoleh secara tiba-tiba membuat Jaemin terkejut dan langsung memalingkan wajahnya. Malu dirinya tertangkap basah karna liatin Yangyang.
"Na, gue nanya, ini lo dapet jawaban dari mana?" tanya Yangyang lagi, dan Jaemin kembali menoleh, menatap datar kearah Yangyang.
"Google" jawab Jaemin singkat.
"Yakin lo ini jawabannya bener? Kok gue ga yakin ya?" ucap Yangyang.
"Kalo ga percaya, liat di buku lo sendiri" jawab Jaemin dengan nada datar dan terkesan dingin.
"E-eh iya iya, maaf" Yangyang melanjutkan acara menyontek nya.
'Sialan gue ketauan natap dia, aduh makin lucu, bunda calon mantu nya gemes banget'
.
.
.
Istirahat sudah tiba sejak tiga menit yang lalu, Jaemin lagi duduk santai sambil makan mie ayam bareng temen-temen nya.
"Jaem, lo masih suka Yangyang?" tanya Jeno.
"Ya, kenapa?" tanya Jaemin.
"Terus kenapa ga lo tembak?" tanya Haechan.
"Nanti mati" jawab Jaemin singkat.
"Ga gitu konsepnya bangsat, lo lama-lama gue siram air mendidih ya" marah Renjun, sedangkan Jaemin hanya diam dan kembali menikmati mie ayamnya.
Muak dengan diam nya Jaemin, Haechan memiliki ide jahil. Jaemin kalo udah denger nama Yangyang, pasti langsung noleh, liat aja.
"Eh ada Yangyang, sini gabung" ucap Haechan tiba-tiba.
Jaemin langsung mengangkat kepalanya, dan menoleh kearah pandang Haechan.
"Mana Yangyang?" tanya Jaemin dengan sehelai mie yang menggantung di mulutnya.
"Kok ga ada? Lo bilang ada Yangyang" Jaemin mulai kesal.
"Ya emang ga ada, mau aja lo ditipu sama Haechan" ucap Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan