Perkara Makan Siang

2.2K 35 1
                                    

Cast:
Hendery as dom
Yangyang as sub

.



.

Happy Reading...

Ini kisah tentang seorang pegawai perusahaan yang jatuh cinta dengan teman kantornya. Namanya Hendery, nama aslinya Huang Guanheng, asal Macau tapi nekat ngerantau ke KorSel. Hendery jatuh cinta dengan teman kantornya yang bernama Liu Yangyang, laki-laki berusia 22 tahun asal Taiwan, Yangyang memiliki postur tubuh yang kecil, langsing dan memiliki wajah yang cantik. Di perusahaan ini banyak sekali pria cantik, tapi bagi Hendery, Yangyang yang tercantik.

"Gila cantik banget jodoh orang" gumam nya sambil melihat Yangyang yang baru saja lewat di depan bilik kerjanya.

"Kerja, goblok! Jangan pantengin bokong orang" tegur Lucas, teman dekat Hendery.

"Santai dong! Jangan di geplak juga" protes Hendery sambil mengelus kepalanya yang baru saja di pukul dengan tangan besar Lucas.

"Ya, lagian lo bukannya kerja malah asik liatin Yangyang, ketauan Pak Jaehyun mampus lu" ujar Lucas

"Yangyang tuh terlalu indah untuk di lewatkan, selagi ada kesempatan buat apa di sia-siakan, ya ga, Ten?" ucap Hendery lalu bertanya pada Ten yang tengah sibuk dengan komputer nya.

"Lo ngomong apaan si? Ga jelas" jawab Ten tanpa mengalihkan pandangannya.

Hendery hanya menatap datar Ten lalu kembali melihat kearah bilik Yangyang yang berada di seberang kekiri sedikit dari bilik kerja Hendery.

"Lo apa ga capek diem-diem begini? Liat tuh si Kun, gercep bener deketin crush lo" ucap Lucas dan Hendery hanya terdiam.

"Gue ga berani, gue malu kalo ketemu dia, sekedar nyapa aja gue berasa lagi ujian menuju akhirat, susah" jelas Hendery.

"Kalopun ujian akhirat itu ada, gue yakin lo ga akan lulus, dosa lo banyak soalnya" sahut Ten.

"Buat apa malu? Biasanya juga lo malu-maluin" timpal Lucas.

"Bukan gitu, bangsat. Lo pada mana paham, lo berdua kan jomblo akut" ejek Hendery

Plak!

"Mulut lo belum pernah gue jejelin cutter, ya" marah Ten setelah memukul kepala Hendery, lagi.

"Sakit bangsat!" umpat Hendery

"Nih gue kasih saran, coba deh lo ajak dia makan siang, seenggaknya lo ada waktu buat ngobrol sama dia, ketimbang lo diem-diem begini, ketikung Kun mampus lo" jelas Ten

"Ada manggil gue?" tiba-tiba Kun datang setelah mendengar namanya disebut.

"Ngga, ga ada yang manggil lo, salah denger kali lo, dah sana pergi, menghalangi pemandangan indah aja lo" usir Hendery

"Dih" lalu Kun pergi.

"Jadi gimana? Setuju ga?" tanya Ten

"Ide lo sih bagus ya, tapi gimana caranya ngajak dia makan siang, gue tuh kalo deket dia seketika gagu" ucap Hendery

"Ya kan lo belum coba, Hendery. Duh lama-lama gua pelintir juga pala lo, gemes banget gue" Lucas merasa gregetan dengan temannya yang satu ini.

"Di coba dulu, bego. Ntar gue kasih sedikit trik-triknya"

Ten pun menjelaskan cara untuk mengajak Yangyang makan siang bersama pada Hendery, Lucas pun ikut andil dalam memberikan saran.

"Ngerti kan?" tanya Ten

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang