Cast:
Mark as Agam Danuarta (dom)
Haechan as Rega Saputra (sub)Disclaimer:
Ini kisah nyata dari aku sendiri, aku tuang dalam versi bxb. Tapi ga semua aku buat sama persis, mungkin hanya 10% kisah ku aja, sisanya fiksi..
.
Happy Reading...
03 Oktober 2021
"Kita udahan aja, ya?"
Rega langsung menoleh dengan cepat saat kekasihnya mengatakan hal yang sangat di hindari.
"Maksud kamu apa, kak? Jangan ngomong yang aneh-aneh, aku ga suka"
"Aku serius, kita udahan aja, ya?"
Lagi, Agam kembali mengatakan itu pada Rega, dia mencoba untuk 'udahan' dengan Rega yang sudah bersamanya selama empat tahun.
"Kamu laper? Atau ngantuk? Kalo ngantuk, kita pulang aja. Kamu kalo ngantuk ngomong nya suka ngelantur, ayo pulang"
Rega mencoba menghiraukan ajakan Agam, ia menarik Agam untuk berdiri dan menariknya menjauhi taman. Agam melepas paksa genggaman Rega, membuat si empunya terpaksa berhenti melangkah dan berbalik menghadap sang kekasih, oh atau mungkin sebentar lagi akan menjadi mantan kekasihnya.
"Rega, udah. Kita selesai sampe sini, maaf" ucap Agam dengan penuh penyesalan.
"Tapi? Kenapa, kak? Aku salah apa? Kenapa tiba-tiba minta udahan?" tanya Rega bertubi-tubi.
"Ngga, kamu ga salah, tapi.."
"Tapi apa? Kalo aku ga ada salah sama kakak, terus kenapa kakak tiba-tiba minta putus? Kasih aku alasan logis buat nerima permintaan kamu"
"Aku udah ga bisa lanjutin hubungan ini, karna mama mau jodohin aku sama orang lain, mama ga mau ngasih restu buat kita. Maaf.."
Jawaban itu membuat Rega tak mampu untuk berbicara, ia mengalihkan pandangannya ke arah lain, menutup mulutnya dengan telapak tangan, menghindari kontak mata dengan Agam. Air matanya menetes dengan lancang.
"Terus kamu terima?" tanya Rega dengan suara bergetar
"Maafin aku, aku terpaksa. Demi apapun, Rega, aku beneran sayang sama kamu, aku cinta sama kamu, tapi maaf, aku bener-bener terpaksa ngelakuin ini" jelas Agam lagi.
"Jadi, kamu mau kita selesai disini? Oke, fine, kita selesai."
Agam tidak tahu harus merespon apa lagi, dia sendiri juga terpaksa untuk mengatakan ini semua.
"Rega, maaf-"
"Cukup, jangan bicara lagi. Aku mau pulang"
"Biar aku antar"
Rega lebih memilih diam, akhirnya ia kembali pulang dengan di antar Agam. Sesampainya di depan rumah Rega pun, Agam ingin mencoba berbicara untuk yang terakhir dengan Rega.
"Rega, aku minta maaf"
"Aku keluar sekarang, makasih tumpangannya"
Rega dengan buru-buru melepas sabuk pengaman nya dan keluar dari mobil Agam.
"REGA! AKU CINTA KAMU!"
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan