Sepihak

1.4K 32 0
                                    

Cast
Johnny as Jovan (dom)
Jaehyun as Jean (sub)

.

.

Happy Reading...

Cerita ini berkisah tentang seorang laki-laki berusia dua puluh satu tahun bernama Jean Narendra yang menyukai kakak tingkat nya sekaligus Ketua Himpunan fakultas Hukum dan Kewarganegaraan, Jovan Sangkara.

Jean itu suka Jovan, saking sukanya Jean sampai tau semua hal yang di suka maupun yang tidak di suka Jovan. Bahkan Jean sampai hapal semua tentang Jovan.

"Wiraa! Astaga demi apapun, Jovan ganteng banget!!" pekik nya saat ia mendapat pap gratis dari Jovan.

Jean sengaja mengikuti organisasi Himpunan supaya ia lebih dekat dengan Jovan, bahkan sekarang ia sudah berstatus sebagai asisten dari Jovan yang tentunya mengharuskan mereka sering berinteraksi bersama.

"Iya, Je, gua tau" Wira sebenarnya sudah lelah dengan tingkah sahabatnya itu.

"Kaget banget tiba-tiba di kasih pap dia lagi ngerjain laporan, padahal gue cuma nanya soal laporannya doang ga minta sekalian pap nya. Tapi ini- AAAA WIRAAA!!"

Plak!

"Ga usah teriak, anjing! Ntar di gedor emak lo ga lucu" umpat Wira. Iya, Wira menginap dirumah Jean untuk menyelesaikan laporan project dari organisasi Himpunan yang akan di adakan bulan depan.

"Ya maaf, gue terlalu seneng" ucap Jean sambil mengelus pipinya yang di tampar Wira.

"Lagian di pap gitu doang senengnya kayak abis menang lotre tiga ratus juta. Biasanya juga Jovan sering pap di grup" ucap Wira.

"Oh jelas beda, Wir. Kalo yang di grup mah pap laptopnya doang, kalo ini sekalian orangnya" ucap Jean.

Jean masih terus menatap foto yang di kirim Jovan padanya dua menit yang lalu, sesekali ia juga akan tersenyum sambil membalas pesan dari Jovan.

"Ini piks si, Jovan suka sama gue" ucap Jean membuat Wira menatapnya aneh.

"Emang yakin Jovan beneran suka sama lo? Tiati, lho, perasaan lo cuma sepihak aja" peringat Wira.

"Lo jangan gitu, dong, Wir. Harusnya lo do'ain gue supaya perasaan gue ga sepihak kayak yang sebelum-sebelumnya" jelas Jean.

"Ya lagian lo deket doang, jadian kaga. Gue ngomong gini karna akhir-akhir ini gue sering liat Jovan jalan berdua sama anak DKV" ucap Wira.

"Anak DKV yang mana? Tio? Atau Tian? Atau yang lain?" tanya Jean.

"Tian, akhir-akhir ini gue sering liat mereka jalan berdua" jawab Wira.

"Ah paling juga sekedar deket, denger-denger mereka temen deket dari SMA, jadi wajar aja si" jelas Jean dengan fokus pada laptop miliknya, walaupun nyatanya ia memikirkan ucapan Wira.

"Terserah lo aja deh, Je"

.

.

.

Keesokan harinya, Jean menjalani kuliahnya seperti biasa. Ia datang pagi, mengikuti kelas, istirahat, melanjutkan kelas, lalu rapat Himpunan. Tidak ada yang menarik hari ini, ada sedikit, saat Jean makan siang bersama dengan Jovan saat istirahat tadi.

Dan setelah rapat, tersisa Jovan dan Jean yang berada di ruangan tersebut. Mereka sedang mengevaluasi proker mereka selama satu bulan kedepan, apa saja yang akan mereka lakukan dan kegiatan apa yang akan mereka persiapkan lebih dulu.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang