Cast:
Yuta Nakamoto as dom
Shotaro Osaki as subPs. Bayangin aja klo yg di vid itu Shotaro yg nyanyi (๑'ᴗ')ゞ
.
.
Happy Reading...
Setelah kejadian beberapa yang lalu, Shotaro menghindari keberadaan Yuta, ia tidak ingin bertemu dengan Yuta untuk sekarang. Yuta merasa ada yang aneh dari Shotaro, setiap bertemu Shotaro selalu mengatakan banyak alasan, dia sibuk lah, memiliki banyak tugas lah, atau sibuk dengan latihannya karena ia ikut dalam festival yang akan di adakan universitas beberapa hari lagi.
"Hei, kenapa kau seakan menghindari ku?" tanya Yuta dengan menahan Shotaro yang hendak pergi, lagi.
"Aku sibuk, kak, aku harus latihan, festival nya tinggal beberapa hari lagi" jawab Shotaro dengan melepas tangan Yuta yang menahan tangannya.
"Shotaro, lihat aku, aku ada didepan mu, bukan dibawah" titah Yuta karena sejak tadi Shotaro terus menatap kebawah, seakan tidak berani untuk menatap matanya.
"Osaki Shotaro, tatap mataku" titahnya lagi dan akhirnya Shotaro perlahan mengangkat kepalanya dan menatap Yuta.
Tatapan yang tidak biasanya, tidak ada binar sama sekali yang terpancar dari matanya, tatapan matanya meredup, seperti sarat akan kekecewaan.
"Ada apa dengan mu? Kenapa belakangan ini kau seperti menghindari ku?" tanya Yuta lagi.
"Kau tidak menyadari nya?" tanya Shotaro
"Menyadari apa maksudmu? Apa yang tidak aku sadari?" Yuta berbalik bertanya karena ia merasa bingung.
"Kau yang lebih dulu seolah menjauhi ku, apa salah jika aku juga melakukan hal yang sama padamu? Kau mengatakan banyak alasan untuk mengurangi setiap waktu yang ingin kuhabiskan dengan mu, tapi kau memiliki banyak waktu untuk kau habiskan bersama Winwin. Kau pikir aku tidak menyadarinya? Kau pikir aku tidak tahu? Aku bahkan sudah merasakan perbedaan pada dirimu semenjak kedatangan Winwin pada hidup mu" jelas Shotaro dengan tatapan penuh rasa kecewa.
"Jika kau memang tak pernah mencintai ku, maka jangan lakukan hal yang membuat ku semakin jatuh padamu, hentikan semua kepura-puraan mu terhadap ku, hentikan semua kebaikan mu, hentikan ungkapan cinta yang kau ucapkan padaku, karena itu bukanlah rasa cinta yang tulus keluar dari mulut mu, tapi rasa kasihan dan iba terhadap ku" sambung Shotaro.
Yuta bungkam, ia tidak tahu harus mengatakan apa lagi, semuanya benar, tidak ada rasa cinta, dia hanya kasihan pada Shotaro yang dulu menyimpan rasa untuk nya, dan dia menerima perasaan Shotaro hanya karena ia mirip seperti Winwin.
"Shotaro, maaf.." ucap Yuta, hanya itu yang bisa ia katakan.
"Sudahlah, maaf yang keluar dari mulutmu semakin membuat ku benci padamu. Jadi, mari kita akhiri saja sandiwara ini, terimakasih untuk tiga tahun yang memuakkan ini" setelah mengatakan itu, Shotaro pergi meninggalkan Yuta yang masih diam mematung menatap punggung yang semakin menjauh dari pandangannya.
.
.
.
Hari festival tiba, banyak sekali acara yang akan di adakan dari pagi hingga malam nanti. Dan saat ini adalah malam puncak dari festival, banyak mahasiswa yang menunjukkan bakat mereka di atas panggung, suara gemuruh tepuk tangan selalu mengiringi penampilan setiap mahasiswa yang tampil.
"Kau sudah siap?" tanya Shohei pada Shotaro yang sedang bersiap untuk naik panggung.
"Sedikit gugup, tapi aku siap" ucap Shotaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Novela Juvenilkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan