Cast:
Haechan as Haris Dirgantara (dom)
Doyoung as Dion Aksara (sub).
.
Happy Reading...
Ini kisah tentang Haris yang jatuh cinta pada dosen Sastra nya sendiri yang bernama Dion Aksara. Bagi Haris, dosennya yang satu itu sangatlah cantik dan menggemaskan dengan pipi gembul miliknya, serta jangan lupakan gigi kelinci yang membuat Haris semakin gemas dengan dosen muda tersebut. Haris tidak akan malu menggoda Dosen yang kerap di panggil Dosen Aksa di dalam kelas. Ah ya, hanya Haris yang memanggil Dosen Aksa dengan nama depannya, Dion.
Dion sendiri sudah sangat frustasi menghadapi anak didiknya yang satu itu, ia harus menahan malu dan semburat merah di pipinya kala Haris menggoda nya saat ia mengajar. Seperti saat ini contohnya.
"Baiklah untuk tugas kali ini, kalian buat makalah tentang sejarah Sastra menurut para ahli, saya beri deadline selama satu minggu. Apakah sudah jelas? Jika belum, bisa kalian tanyakan sebelum saya mengakhiri kelas hari ini" jelas Dion.
Haris tersenyum di bangkunya yang berada di paling belakang, ia mengangkat tangannya. Dion menghelas nafasnya saat melihat siapa yang mengangkat tangan.
"Baik, Haris, apa yang ingin kamu tanyakan?" tanya Dion, berusaha bersikap biasa saja.
"Pak Dosen, gimana kalo saya buat makalah tentang sejarah cinta saya ke bapak?" tanya Haris, dan langsung mendapat sorakan dari teman-teman satu kelasnya, Haris sendiri tidak merasa malu, tapi Dion yang merasa malu.
"Kamu jangan bermain-main dengan saya, Haris Dirgantara" kesal Dion
"Saya ga pernah main-main tentang perasaan saya pada kamu, Dion" jawab Haris dengan menyebut nama Dion tanpa embel-embel Pak, dan hal itu semakin membuat Dion kesal.
"Jaga sopan santun kamu, Haris, setelah ini ikut saya ke ruangan. Kelas saya akhiri!" akhirnya Dion pergi dengan perasaan kesal dan semburat merah di pipi sampai telinganya.
Haris sendiri hanya tertawa, senang rasanya membuat dosen yang selalu ia sebut dosen cantik itu kesal dan merengut, karena baginya hal itu membuat Dion semakin menggemaskan.
"Lo ga ada kapok-kapoknya, ya?" sahut temannya, Lingga.
"Dion tuh kalo kesel, malah makin cantik anjir!" ucap Haris semangat.
"Anjir lo langsung manggil nama dong, dia tuh dosen lo, bego" ucap Nanda
"Dia cuma beda empat tahun dari gue, santai aja kali. Dah ya, gue mau nemuin dosen cantik dulu, bye semua!" pamir Haris dan pergi dengan senyuman dan langkah ringan.
"Kok bisa gitu gua temenan sama modelan Haris?" ucap Nanda
"Gue capek temenan sama Haris" sambung Lingga.
.
.
.
Haris berdiri di depan pintu ruangan pribadi Dion, ia sempat membenarkan pakaiannya dan sedikit menyisir rambutnya dengan jari-jarinya. Setelah dirasa penampilannya sempurna, Haris mengetuk pintu itu.
Tok.. Tok.. Tok..
"Misi dosen cantik, boleh saya masuk?" tanya Haris dengan menyembulkan kepalanya.
"Ya" jawab Dion singkat.
Haris pun masuk dan kembali menutup pintu ruangan itu, dinginnya ruangan menyambut Haris, ia melihat dosen cantiknya itu tengah serius membaca beberapa tugas laporan dari anak didiknya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan