Cast:
Johnny as dom
Yuta as sub.
.
Happy Reading...
Siapa yang tidak mengenal sepasang anak adam yang sedang menjalin kasih, Johnny dan Yuta. Dua anak adam yang memiliki sifat berbanding terbalik, Johnny memiliki sifat yang ramah, freandly, sering tersenyum, suka membantu dan dia termasuk dalam golongan social butterfly, teman-temannya ada dimana-mana. Jika kau tanya pada mereka, "apa kau mengenal Johnny?" mereka pasti akan menjawab, "tentu! Aku mengenalnya, dia pria yang sangat ramah" . Sebagian besar dari mereka mengenal Johnny pria yang ramah.
Berbeda dengan kekasihnya, Yuta. Pemilik nama asli Nakamoto Yuta ini memiliki sifat yang dingin, mudah marah, tidak peduli akan sekitar kecuali tentang kekasihnya, Yuta adalah orang yang cukup posesif jika sudah mengenai sang kekasih. Yuta memiliki tatapan mengintimidasi, benar-benar tajam, orang lain yang melihat Yuta atau berpapasan dengan lelaki kelahiran Jepang ini akan langsung menjauh. Yuta tidak suka basa-basi, dia akan langsung berbicara pada intinya, Yuta tidak suka keramaian dia anti sosial, temannya bahkan hanya satu, Lee Taeyong namanya. Tidak suka jika kehidupannya di usik, apa lagi hubungan, jika di lihat dari luar Yuta sudah terlihat seperti psychopath karena tatapan nya yang benar-benar mengerikan.
Tapi siapa sangka, bahwa sepasang kekasih ini memang benar-benar psychopath. Orang lain pasti akan percaya jika itu Yuta, tapi Johnny? Tidak akan ada yang percaya bahwa laki-laki berdarah Chicago yang di kenal ramah itu memiliki sisi pembunuh dalam dirinya.
Contoh saja seperti hari ini, di sebuah gudang tua yang tidak jauh dari rumah pasangan kekasih ini, Johnny sedang menyiksa seorang laki-laki yang tiga puluh menit yang lalu berani menggoda kekasihnya. Yuta memang terlihat dingin, tapi wajah cantik yang dimiliki nya membuat beberapa pria dominan akan tertarik padanya. Dan salah satunya ada pria yang sedang di siksa oleh Johnny, senyum ramah itu terpatri di bibirnya saat ia selesai menjahit kedua mata pria itu.
"Wah kali ini kau terlihat tampan" puji nya.
"Hikss.. T-tolong lepaskan aku.. M-maafkan aku John.. A-aku t-tidak akan menggoda Yuta lagi.. Kumohon lepaskan aku-AKHHH" teriak pria itu kala Johnny menancapkan belati pada paha pria itu. Malang sekali nasib pria itu, tubuhnya sudah penuh dengan luka sayatan bahkan kulit pipinya sudah terkelupas.
"Jangan pernah sebut nama kekasih ku dengan mulut kotor mu itu" bisik Johnny tepat di telinga pria itu dan tangannya memutar belati yang menancap pada paha pria tersebut.
"Aakkhh... L-lepasshhh..." rintih pria itu.
Klek...
"Kau terlalu banyak bermain-main Jo" tiba-tiba Yuta datang dan bersandar pada kusen pintu dengan tangan bersidekap dada. Wajah datar itu di sambut dengan senyum cerah dari si kekasih.
"Lihatlah Yuu mahakarya buatan ku" ucap Johnny dan Yuta mendecak
"Itu jelek, aku tidak suka. Lebih baik kau bunuh saja dia" ucap Yuta dan menghampiri kekasih nya.
Johnny dengan santai merangkul pinggang ramping Yuta dengan tangan yang kotor penuh darah dari pria itu.
"Hei Seojin, kau lebih baik mati atau hidup? Jika kau ingin hidup, aku akan mengembalikan mu pada keluarga mu. Tapi aku rasa kau lebih baik mati" ucap Yuta. Jarang sekali Yuta akan berbicara sepanjang itu.
Yuta mengeluarkan shotgun dari balik bajunya dan langsung mengarahkannya kearah kepala pria bernama Seojin itu.
"Selamat tinggal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan