Cast:
Jaehyun as Reno Atmaja (dom)
Haechan as Jillian Danuarta (sub).
.
"Jillian! Psstt psstt.. Jillian aku di luar!" panggil seseorang yang berdiri di halaman belakang sebuah rumah, memanggil si pemilik kamar yang berada di lantai atas.
"Reno?! Kamu ngapain malam-malam disini?! Nanti ketauan papa" seseorang muncul dan berdiri di balkon kamarnya, menatap sang kekasih di bawah sana.
"Aku kangen kamu, Jillian" ucap Reno
"Jillian, kamu ngapain di balkon malam-malam gini? Masuk" terdengar suara berat dari papa Jillian yang memasuki kamarnya.
"Ah- anu pa itu tadi kamar aku di masukin serangga terbang, jadi aku buka pintu balkon biar serangga nya keluar" bohong Jillian
"Yaudah, cepet masuk, nanti kamu sakit" setelahnya ayah Jillian pergi meninggalkan kamar anaknya.
Jillian kembali menghadap Reno di bawah sana, menampilkan ekspresi sedih.
"Kamu pulang aja ya, Ren, papa masih terjaga, aku ga bisa nemuin kamu sekarang. Tapi aku janji, besok pagi aku kasih kamu pelukan yang lama di kampus" jelas Jillian
"Yaudah kalo gitu, aku pulang ya, gnight sweety" setelahnya Reno pergi dari sana dengan cara mengendap-endap, takut jika ayah dari kekasihnya itu mengetahui keberadaan nya.
.
.
.
Keesokan paginya, Jillian pergi ke kampus seperti biasa, di antar sang ayah sampai pintu gerbang utama.
"Hati-hati di jalan, pah" ucap Jillian lalu setelahnya ayahnya pergi.
Tepat setelah hilangnya mobil sang ayah di belokan, Jillian pergi menuju halaman belakang kampus yang jarang bahkan hampir tidak pernah di kunjungi oleh mahasiswa lain.
Sesampainya disana ia sudah mendapati Reno sedang berjongkok sambil memainkan rerumputan.
"Reno, udah lama nunggu? Maaf ya buat kamu nunggu" tanya Jillian
"Gapapa, sayang, sini aku mau nagih janji kamu semalam" ucap Reno lalu merentangkan kedua tangannya
Jillian langsung memeluk tubuh sang kekasih dengan erat, Reni memeluk Jillian dengan erat juga, ia benar-benar merindukan Jillian.
Reno dan Jillian, sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama dua tahun lebih, hubungan yang mereka lakukan secara diam-diam bertahan hingga sekarang. Kisah mereka hampir mirip dengan kisah Romeo dan Juliet, bahkan nama mereka hampir sama. Reno tak pernah di sukai oleh Jonathan, ayah dari Jillian. Jonathan sangat menjunjung tinggi kasta, sedangkan Reno hanyalah pegawai paruh waktu di sebuah restoran kecil di dekat tempat tinggalnya.
Jonathan melarang Jillian untuk berhubungan dengan Reno, tapi Jillian tetap bebal dan terus menjalani hubungan nya dengan Reno secara diam-diam. Selain itu, hubungan mereka melanggar norma yang ada, semesta tak mengijinkan, namun mereka terus menentang.
"Udah kangennya?" tanya Jillian
"Belum, nanti malem mau jalan-jalan ke pasar malam ga?" ajak Reno dan di sambut dengan binaran mata dari Jillian.
"Mau! Aku udah lama ga kesana, apa lagi sama kamu" jawabnya antusias
"Yaudah, kalo gitu, nanti jam tujuh aku jemput kamu di tempat biasa" ucap Reno
"Owkie, aku tunggu" ucap Jillian.
Sebelum kembali berpisah, mereka menyempatkan untuk saling mencium, menyalurkan rasa cinta yang begitu besar dan semakin besar setiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan