Attention

1.7K 87 3
                                    

Cast:
Mark as Marvalion Atmaja (dom)
Haechan as Harega Darmantara (sub)

Warning ⚠
- harsh word no sensor
- typo berserakan

.






.

Happy Reading...

Ini kisah tentang seorang anak remaja berusia tujuh belas tahun yang jatuh cinta dengan kakak kelasnya sendiri, namanya Harega Darmantara, dia lebih akrab dipanggil Rega, dan saat ini Rega sedang duduk di sisi lapangan outdoor dibawah pohon rindang menonton sang 'crush' bermain basket dengan teman-teman nya.

"Wah gilaa... Kak Marva makin ganteng pas keringetan gituuu" gumam nya. Matanya bergerak kesana kemari mengikuti pergerakan seorang remaja laki-laki bernama Marvalion Atmaja.

"Duh cakep banget.. Boleh bantu ngelap keringetnya ga sii??" gumam Rega lagi. Dia sedang mengkhayal sedang mengelap keringan Marva dan memberinya sebotol air, lalu membayangkan dirinya yang di elus di bagian kepala.

"Woy! Ngapain lo mesem-mesem disini? Kesurupan mampus lu" tiba-tiba teman Rega yang bernama Yesa datang mengejutkan nya.

"Anak anjing! Lo merusak imajinasi gua aja" umpat Rega.

"Ya lagian lo disini duduk sendiri sambil senyam-senyum, terus tangan lu ngelus angin, sehat lo?" ucap Yesa.

"Lo mah ga ngerti, gua tuh lagi ngebayangin ngelap keringetnya Kak Marva, terus ngasih dia sebotol air, abis itu dia senyum sambil pat pat kepala gua. GEMES BANGET IH!" pekik nya di akhir kalimat.

"Kebanyakan ngayal lo, jadi stress sekarang. Lagian lo suka Kak Marva udah hampir dua tahun, tapi lo nya ga pernah di lirik sama Kak Marva, padahal effort lu udah segitunya" jelas Yesa. Rega seketika murung karena ucapan Yesa, ucapan sahabat sejak jaman kecebong putih nya ini memang ada benar nya.

"Lo jangan gitu, dong, Yes. Gue tuh masih positif thinking soal Kak Marva, mungkin effort gue masih kurang buat bikin dia ngelirik gue, jadi gue masih belum mau nyerah" jawab Rega.

"Ya sampe kapan, Harega..?"

"Ya sampe Kak Marva suka gua lah, ga ada kaya menyerah dalam kamus memperjuangkan Kak Marva" ucap Rega dengan bangga.

"Serah lo aja dah. Ayo kesana, Kak Khenan manggil gua dari tadi, kan sekalian lo ketemu Kak Marva" ajak Yesa

"Gas!"

Rega sangat bersemangat, dia akhirnya beranjak dari tempatnya dan ikut menghampiri Marva beserta teman-teman nya. Dengan menahan senyuman, Rega memberikan sebotol air minum untuk Marva, sedangkan si empunya hanya melirik uluran air tersebut.

"Ambil aja kali, Mar, lumayan air gratis itu" celetuk Khenan

"Tadi aja lo bilang mager ke kantin buat beli air, giliran di kasih gratis lo nya ngelirik doang. Ga boleh nolak rejeki, Mar" sahut Hendra.

Rega hanya bisa tersipu malu, ia semakin menundukkan kepala nya untuk menyembunyikan wajah nya yang mulai memerah, di tambah lagi Marva menerima air pemberian nya walaupun sedikit tidak ikhlas.

"Makasih" ucap Marva dengan singkat.

Jantung Rega semakin berdetak tidak karuan, ia sangat-sangat senang, jarang sekali Marva akan menerima pemberian nya.

'Ini kalo gue peluk, dia marah ga si?'

"Gue duluan, mau ngadem di kelas" ucapan Marva itu berhasil mengembalikan Rega dari lamunannya.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang