Cast:
Qian Kun as dom
Liu Yangyang as sub.
.
Happy Reading...
Orang lain selalu berkata bahwa memiliki pasangan seorang pilot itu sangat keren, kau bisa di ajak pergi kemana saja, ke negara mana saja yang kau inginkan, dan jangan lupakan penghasilan seorang pilot itu lebih dari cukup untuk menghidupi pasangan mereka. Tapi apa yang sebenarnya dirasakan seseorang yang memiliki pasangan seorang pilot? Bagaimana rasanya? Hanya Yangyang yang tahu rasanya memiliki suami seorang pilot, hanya Yangyang yang tahu bagaimana resahnya perasaan saat Kun mengatakan akan terbang dan akan kembali satu minggu kemudian. Ya, hanya Yangyang yang tahu rasanya.
Klek...
Pintu utama terbuka, menampilkan sosok yang baru saja pulang dengan membawa satu koper besar dan menyelipkan topi pilot di sela-sela lengan kanannya.
Ia menghidupkan lampu ruangan tersebut lalu berjalan masuk setelah melepas sepatu pantofel miliknya, dan menggantinya dengan sendal rumah yang lebih nyaman. Ia melihat seseorang yang tertidur pulas di atas sofa sambil memeluk boneka domba, tidurnya pulas sekali sampai tidak menyadari orang yang ia tunggu sudah berjongkok di hadapannya.
"Kenapa tidur disini, baobei" gumam orang tersebut.
Ia berusaha mengangkat tubuh kecil itu untuk ia pindahkan ke kamar, tapi karena pergerakan yang di hasilkan membuat si manis terusik dan membuka matanya.
"Eung? Kun ge? Kun ge!" pekik Yangyang dan langsung memeluk orang yang sangat di rindukan nya.
"Aku merindukan Kun ge" ucap nya di sela-sela perpotongan leher Kun.
"Aku juga merindukan mu, sangat" balas Kun.
Yangyang melepas pelukannya dan menatap penuh binar pada Kun, dan tak lama bibir mereka saling bertemu, menyalurkan rasa rindu yang menumpuk dalam setiap lumatan. Dirasa cukup, Yangyang melepas pagutannya lebih dulu.
"Kenapa kau tidur di sofa? Kenapa tidak di kamar saja, disini dingin, kau akan sakit" ucap Kun
"Aku menunggu Kun ge pulang, karena terlalu lama aku tidak sadar kalau aku tertidur di sofa" jawab Yangyang.
"Lain kali jangan menunggu ku, aku pasti akan pulang" ucap Kun sambil mengelus kepala kesayangannya.
"Kun ge sudah makan? Aku dan papa tadi sempat memasak untuk menyambut kepulangan mu, tapi aku rasa makanan itu sudah dingin dan tidak enak untuk di makan" ucap Yangyang sedikit bersedih.
"Tidak apa, kita bisa makan besok untuk sarapan, lagipula aku sudah makan saat perjalanan pulang tadi. Sekarang mari kita tidur, ini sudah larut malam" ajak Kun.
"Gendong" manja Yangyang dengan merentangkan kedua tangannya.
"Manja sekali"
Kun akhirnya menggendong Yangyang ala koala menuju kamar mereka, meninggalkan koper yang masih berada di sisi sofa ruang tengah.
Di kamar, Kun sempet membersihkan dirinya terlebih dahulu, lalu mengganti pakaian kerjanya dengan pakaian yang lebih santai. Menggantung jas pilot nya, lalu berjalan menghampiri si manis yang masih duduk bersila di atas kasur sambil memeluk boneka domba kesayangannya yang di belikan Kun dua bulan lalu.
"Aughh kenapa kau menggemaskan sekali, aku ingin memakan mu" gemas Kun sambil mencubit pipi tembam Yangyang.
"Makan saja" ucap Yangyang dan saat itu juga Kun menggigit gemas pipi Yangyang membuat Yangyang memekik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan