Cast
Jaemin Na as dom
Jisung Park as sub.
.
Happy Reading..
Ini kisah tentang Jisandanu seorang yatim piatu yang di adopsi oleh pengusaha kaya bernama Narendra Wijaya. Di usianya yang ke-18 tahun, akhirnya Jisan merasakan kembali memiliki orang tua walaupun hanya seorang ayah.
Tapi, Jisan tidak menyangka bahwa ia akan mendapatkan ayah angkat yang 'berbeda' dari ayah angkat lainnya. Tidak, tidak, Narendra bukan ayah angkat yang jahat tapi Narendra ayah angkat yang 'berbeda'.
"Jisan, ayah pulang!" sapa si pemilik rumah yang baru pulang dari kantornya.
"Selamat datang di rumah, ayah!" balas Jisan yang datang dari arah dapur.
Ia berlari kecil menghampiri Naren dan langsung memeluknya. Naren menyambut pelukan dari putra angkatnya. Ia mengecup pucuk kepala putra angkat nya dengan sayang, dan Jisan membalasnya dengan kecupan singkat di bibir Naren.
"Kenapa hanya kecupan?" tanpa bicara lagi, Naren kembali meraup bibir putra nya dan melumat nya.
Iya, 'berbeda' nya ada disini. Naren suka sekali melakukan skinship lebih dari skinship ayah dan anak pada umumnya.
Jisan? Dia menikmatinya, Jisan membalas lumatan ayahnya, ia juga mengalungkan tangannya pada leher kokoh Naren.
Naren menjatuhkan tas kerjanya begitu saja, ia lalu mendorong Jisan sampai ia terbaring di atas sofa. Ciuman itu semakin kasar, menuntut dan penuh nafsu. Naren dengan terburu melepaskan pakaian Jisan, Naren mulai kesetanan setelah hawa nafsu birahi nya meningkat.
Dengan lihai ia mencabuli putra angkatnya. Di mulai dari memberikan banyak tanda pada leher Jisan, menghisap dan memilin puting Jisan.
"Ah.. A-ayahh sshhh.. Ughh" desah Jisan.
"Saya sudah tidak tahan"
Naren melepas jas kerjanya, melempar nya begitu saja. Ia juga melepas semua kancing kemejanya, menampilkan perut atletis miliknya. Tanpa banyak berpikir, ia langsung melucuti pakaian Jisan sampai tak bersisa satupun, ia lantas melepas sabuk celananya dan ia gunakan untuk mengikat kedua tangan Jisan di atas kepalanya, melepas kancing celananya, dan mengeluarkan little Naren dari tempatnya.
Jisan menelan ludahnya dengan kasar, walaupun ini bukan pertama kali baginya, tapi tetap saja ia merasa takut untuk kembali di jejalkan penis sebesar itu.
"Berteriak jika sakit" ucap Naren.
Ia membuka kaki Jisan, lalu ia meludahi tangannya dan ia usapkan pada penisnya supaya licin dan mudah masuk pada lubang Jisan. Dan setelahnya, Naren memasuki Jisan dengan sekali hentak.
"AKHH.. FVCK!" umpat Jisan.
"Moans my name, son"
Naren mulai bergerak dengan kecepatan sedang, Jisan mulai mendesahkan nama Naren.
"Ahh.. N-narendra.. Auh Sh¡thh.."
"Yeah.. Moans my name, Jisan, moans my name"
Jisan terus mendesah saat tumbukan pada lubangnya semakin kuat. Ya, Naren mulai menggerakkan pinggulnya dengan cepat. Suara peraduan kulit dan desahan memenuhi ruang tengah menjadi melodi paling indah.
"Ah.. ah.. ah.. ah.. arrgghh fvckhh.. hahh f-fasteerhh.. hikss ah fvck"
Jisan terus meracau, ia benar-benar menyukai bagaimana ayah tirinya ini menggagahi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan