Just Friend

1.3K 28 9
                                    

Cast:
Hendery as dom
Xiaojun as sub

Warning ⚠
- typo berserakan
- sedikit rate-M
- dirty talk
- harsh word

.




.

"Aaahh.. Ah! Ah! Hen-Henderyyhh... Slowly please.. Mmmhhh.. Argh! Sh¡t!"

Desahan panjang dari mulut Xiaojun saat Hendery menggagahi-nya mengalun dengan indah, dibarengi dengan derit ranjang dan suara peraduan antara kulit semakin membuat panas yang menggairahkan. Suhu rendah AC tak mampu untuk mendingankan gairah mereka yang setiap detiknya terus meningkat.

"Ah.. Fvck! You so tight.. Aku benar-benar terjepit.. Aaarrrgghhh.."

"Please... Pleasehhh.. Ah fvck Hendery! Fvck!"

Xiaojun tak bisa mengelak setiap hujaman yang Hendery berikan pada lubangnya. Terlalu dalam, terlalu nikmat, sial, Xiaojun ingin yang lebih kasar. Xiaojun ingin lagi, lagi, dan lagi, tapi dirinya sudah terlampau lelah menanggapi Hendery yang seperti binatang buas.

Setelah hampir empat jam bersetubuh, akhirnya Hendery mengeluarkan seluruh miliknya didalam Xiaojun. Penuh, sangat penuh, Xiaojun tak mampu untuk menampung semuanya, ia biarkan sisanya terbuang.

Nafas saling memburu, keringat membasahi seluruh tubuh mereka, rambut lepek akan keringat. Hendery tersenyum dan sedikit tertawa.

"Apa yang kau tertawakan?" tanya Xiaojun.

"Tidak ada. Kau cantik" puji nya secara tiba-tiba.

"Kau selalu mengatakan itu setelah membuat ku penuh" jawab Xiaojun.

"Hei, hampir setiap hari aku memujimu cantik. Nyatanya kau memang cantik untuk ukuran seorang laki-laki" balas Hendery.

Cup..

"Terimakasih untuk malam ini, kau luar biasa" ucap Hendery setelah mengecup singkat bibir teman nya.

Tunggu? Temannya?

Ya, kalian tidak salah membaca. Mereka hanya sebatas teman, oh bukan, mereka sepasang sahabat. Sahabat dekat, dan mereka benar-benar dekat sekarang. Sangat dekat dan sudah menyatu beberapa kali, itulah mereka.

Hendery melepas miliknya, lalu ikut berbaring di sebelah Xiaojun. Memeluk Xiaojun begitu erat dan sesekali mencium keningnya.

"Kali ini, siapa lagi yang menolak mu sampai kau harus melampiaskannya padaku?" tanya Xiaojun.

"Liu Yangyang" jawab Hendery. Xiaojun tertawa.

"Kau gila, Yangyang sudah bertunangan dengan Kun, pantas saja dia menolak mu" ucap Hendery.

"Setidaknya aku sudah mencoba, lagipula yang lebih dulu menyukai nya itu aku, bukan si keparat Kun. Kun hanya orang asing, yang tiba-tiba datang dan merusak semuanya dengan alasan ia sudah di jodohkan dengan Yangyang" jelas Hendery.

"Lalu kau marah karena itu?" tanya Xiaojun

"Tidak marah, hanya sedikit kesal" jawab Hendery.

"Terserah kau saja. Sudah, aku mengantuk, ayo tidur"

Xiaojun semakin merapatkan dirinya pada Hendery, dan Hendery dengan senang hati memeluk erat tubuh Xiaojun. Tubuh telanjang mereka hanya tertutup selimut putih.

Dan tak lama, mereka menjemput mimpi setelah empat jam bersetubuh.

.

.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang