Cast:
Jaehyun as dom
Jeno as subWarning ⚠
- rate-M
- dirty talk
- harsh word
- cil bocil mending menjauh.
.
"Aaahh.. Jeno.. Lakukan lagi.. Hisap lebih kuat.. Ahh" desah Jaehyun saat kejantanannya di manjakan oleh mulut hangat sang adik tiri.
Jeno (sang adik tiri) menuruti perkataan sang kakak, ia semakin kuat menghisap kejantanan kakaknya itu. Memainkan lidahnya dengan lihai, membuat Jaehyun merasa pening dengan kenikmatan yang di berikan adiknya.
Tak lama, akhirnya Jaehyun menyemburkan cairan putihnya di dalam mulut kecil Jeno. Terlalu banyak yang keluar sampai membuat Jeno tersedak dan lelehan cairan putih itu keluar dari mulutnya sampai mengalir melewati dagu dan lehernya.
"Telan, Jeno, telan semuanya." titah Jaehyun dan langsung di turuti Jeno.
Jeno menelan semuanya, dan setelahnya ia terbatuk akibat tersedak. Remaja laki-laki yang sekarang setengah telanjang, menatap sayu kearah sang kakak.
"Kak, apa aku boleh kembali ke kamar ku? Aku mengantuk, dan besok aku harus sekolah" ucap Jeno. Ini sudah tengah malam, tapi sang kakak tiba-tiba menariknya kedalam kamarnya dan menyuruhnya untuk mengulum kejantanan si kakak.
"Aku masih belum puas sebenarnya, tapi aku masih memiliki hati, kembali lah ke kamar mu dan istirahat. Terimakasih untuk malam ini, dan ingat, jangan katakan apapun pada ibu dan ayah. Jika kau berani bicara pada mereka, aku tidak segan untuk membuat mu duduk di kursi roda" ancam Jaehyun.
"Aku mengerti" dan Jeno hanya menurut, dia sangat takut pada Jaehyun.
Jeno akhirnya kembali ke kamarnya sendiri setelah mengurangi hasrat sang kakak. Mulutnya terasa pegal karena harus mengulum batang daging yang cukup besar itu selama hampir satu jam.
Ini adalah kisah tentang Jaehyun yang jatuh cinta pada adik tirinya. Jeno datang sebagai anggota keluarga baru setelah sang ayah menemukan dia yang berjalan tak tentu arah di jalanan beberapa bulan lalu, usia mereka berjarak enam tahun. Jaehyun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, terutama pada tubuh sang adik yang membuatnya terobsesi. Jeno terlalu polos dan penurut, dan Jaehyun memanfaatkan kepolosan Jeno dan sifat penurut nya untuk memuaskan hasrat birahi nya.
Jaehyun kembali memakai celana nya, ia juga membersihkan sisa tetesan cairannya yang ada di lantai. Ia sebenarnya belum puas karena belum menjejalkan miliknya kedalam lubang hangat sang adik, tapi dirinya masih memiliki kewarasan untuk tidak melakukan itu karena besok sang adik harus bersekolah, tapi tidak tahu esok hari apakah lubang Jeno akan di jejal kejantanan Jaehyun atau tidak, kita lihat saja besok.
.
.
.
Keesokan paginya, sarapan keluarga di lakukan seperti biasa. Jeno yang sudah siap dengan seragam sekolahnya, dan Jaehyun yang juga sudah siap untuk pergi ke kantor bersama sang ayah.
"Jeno? Kenapa sejak tadi kau memegang rahang mu? Apa ada yang sakit?" tanya sang ibu.
Mendengar pertanyaan si ibu, Jaehyun langsung memberikan tatapan tajam ke arah Jeno, tanda supaya Jeno tak berbicara jujur.
"Tidak, bu, aku hanya ingin meregangkan rahang ku karena nanti akan ada persentasi di kelas. Supaya aku lancar bicara, aku harus sedikit meregangkan nya" jawab Jeno, tentu saja itu kebohongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan