0026 🔞 BI

1.3K 88 10
                                    

Kim seungmin dan kedua orang tuanya menampungnya di rumah kecilnya.

Felix mulai menjalani hidup yang baik selama hampir satu tahun terakhir.

Tetapi malam ini??

" Aku mohon.. Tolong lepaskan aku " Felix begitu memohon agar dua sejoli ini melepaskan dirinya.

" Ssshh.. Sshh..ssshh .. Jangan menangis " Hyunjin menjilati buliran bening yang keluar dari mata lentiknya.

" Babe " Ini yeji.

Gadis ini menyerigai dengan nakal meminta ijin kepada sang kekasih, tangannya sudah gatal ingin menyentuh benda mungil yang menggemaskan mirip squishy mainan kesukaannya milik lee Felix.

Felix menyadari arah pandangan mereka berdua, dua sejoli ini mengambil posisi di kedua sisi lee felix.

Yeji di kanan, hyunjin di kiri, wajah mereka saling berhadapan dengan penis lee Felix di tengah , lebih tepatnya di depan wajah mereka.

" Aagkkhh " Desahan yang coba ia tahan keluar begitu saja.

Bagaimana tidak!!

Kedua sejoli ini menikmati penisnya secara bergantian, keempat jemari itu tidak henti-hentinya memainkan miliknya.

Felix menggelinjang tidak karuan ketika merasakan sesuatu akan menyembur.

" Tolommp.. Lepaskaaannnn! " Felix memohon dengan nada tertahan, ia tak ingin mengeluarkannya, tetapi ia sudah tidak sanggup menahannya.

Yeji segera bersiap menyambut sperma milik lee Felix sedangkan hyunjin mengurut dan mengarahkan penis itu ke arah sang kekasih.

" Ahhhhhh .. Ahhh .. Ahh " Desahan panjang Felix terdengar begitu sexy , menggairahkan , begitu dalam dan berat,itulah yang kedua sejoli ini suka dari pria mungil ini.

Yeji begitu menikmati cairan putih Felix, hyunjin tak tinggal diam, dia ikut menikmati cairan tersebut yang menyembur di wajah sang kekasih.

"Ouh babe aku sangat merindukan sensi ini"ujar hyunjin sambil menjilati sperma Felix di sudut bibir sang kekasih

Ya..

Terakhir mereka melakukan adegan threesome two boy one girl ini setahun yang lalu saat Felix masih berada bersama sang ayah.

Felix masih mengatur pernafasannya, perut rampingnya mengembung dan mengempis seirama dengan tarikan nafasnya.

Pemandangan itu terlihat indah dimata sejoli ini, bagaimana bisa seorang pria memiliki perut seramping ini.

Dan otot-otot kecilnya itu begitu menggemaskan.

Yeji menyesap kuat otot-otot kecil yang seperti bongkahan coklat itu menciptakan tanda merah disana.

Sedangkan Felix hanya mendesis kecil menahan rasa sakit yang di timbulkan akibat gigitan tersebut.

Hyunjin telah mengambil ancang-ancang,Felix menggeleng ribut.

"Tolong jangan masukan milikmu padaku"

Yeji merangkak diatas tubuhnya, gadis ini memandang lekat manik yang saat ini penuh buliran jernih itu.

Ia menyeka cairan bening itu dengan lembut, " Aku akan mengurangi rasa sakitnya " Ujarnya, Felix tetap menggeleng begitu sendu.

"Auh pleas jangan menatapku seperti itu"yeji mengerucutkan bibirnya diiringi lengan kirinya yang menelusup dibawah kepala felix.

" Kenapa sayang??" Tanya hyunjin yang masih sibuk mengolesi pelumas di kejantanannya.

" Dia terlihat menyedihkan.. Dan aku tidak suka " Gadis ini menyugar lembut surai pirang Felix, sedangkan hyunjin di belakang sana mengangkat bibir atas kirinya.

"Aaaagkkkmmmmppp " Felix menjerit ketika hyunjin tanpa aba-aba memasukkan miliknya pada lubang sempitnya.

Dan jeritan itu tertahan karena sambutan bibir yeji.

Hyunjin tidak mendiamkan miliknya terlebih dahulu, ia langsung mendorong miliknya yang besar nan panjang itu masuk seluruhnya hingga langsung menyentuh titik manis felix.

" Mmpp.. Mmmppp " Mata felix terpejam, ia sedikit mendongak , yeji sangat menyukai expresi Felix saat ini, ia terlihat begitu sempurna dimatanya.

Tetapi gadis ini memiliki hyunjin, dan hyunjin juga sama tergila-gilanya kepada pria mungil ini.

Dua sejoli ini bahkan pernah menawarkan Felix untuk ikut bersama mereka daripada hidup bersama heechul ayahnya yang gila itu.

Namun pria mungil ini menolak ajakan mereka, dan sekarang lihat.. Bak harta karun mereka berdua menemukan pemuda mungil yang ia ketahui telah di jual oleh sang ayah.

Hyunjin terus menyerang di bawah sana, sedangkan yeji masih melumat bibir Felix, setelah ia rasa cukup, Felix sudah membiasakan diri dengan kejantanan sang kekasih,yeji melepas tautannya.

" Ahh... Ahh.. Fuck boy .. You're so tight " Racau hyunjin.

" Mendesahlah jangan di tahan " Felix benar-benar berusaha keras menahan desahannya.

"Aaahhkk " Anak ini akhirnya mendesah, lebih tepat nya menjerit

Bagaimana tidak!!

Hyunjin menyodok miliknya dengan brutal, ia bahkan menekan penis Felix, semua itu ia lakukan untuk sang pujaan hati, yaitu Hwang yeji , demi mendengar desahan Felix.

Yeji tertawa puas " Gitu dong " Gadis ini berbalik mentap sang kekasih " Oh my god you're so hot babe " Yeji mengusap peluh sang kekasih yang sedang bermain.

Gadis ini tidak akan diam saja, jemarinya mulai memegang penis mungil lee Felix dan mengocok nya.

sementara mulutnya bertautan dengan sang kekasih, mereka bahkan sengaja menciptakan bunyi kecipak.

Dua bunyi kecipak atas bawah ini saling bertautan.

" Oh yess.. Ahhh...Ahh.. Fuck " Yeji semakin panas mendengar desahan keduanya.

Gadis ini akhirnya melepas pakaiannya, mata hyunjin terbelalak.

Chance [ Chanlix ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang