Tentunya Chris begitu terpukul dengan kepergian lee felix, terlebih ia baru mengetahui setelah 2 tahun berlalu.
Hidupnya terasa hancur, jiwanya terasa hilang, ia hanya seperti mayat hidup.
Satu-satunya alasan kenapa keluarganya tidak memberitahu Chris adalah karena mereka tak ingin melihat putranya hancur seperti ini.
Tak lama ia mendengar kematian hwang Hyunjin akibat overdosis, jika sana tidak hamil, mungkin Chris akan berakhir sama seperti hwang hyunjin.
Pikiran untuk meminum obat-obatan terlarang itu telah terbesit di kepalanya, tetapi kemudian sang sahabat memberi tahu bahwa dirinya sedang hamil.
Dan jaehyun tidak ingin menikahi dirinya, saat itu Chris berada di Aussie dan sana di Seoul.
Mengetahui bahwa sana akan mengakhiri hidupnya Chris segera terbang ke negri gingseng ini untuk mencegah sang sahabat.
Sampai sekarang Chris tidak mengetahui apa alasan jaehyun meninggalkan wanita ini, dan kenapa ia menawarkan diri untuk menjadi ayah dari anak sahabatnya tersebut.
Pada akhirnya Chris membawa sana ke Aussie dan menikahinya di negara kangguru tersebut tanpa kehadiran keluarga sana.
Keluarga Chris menerima sana dengan baik, bahkan ada setitik harapan ketika wanita itu datang, tentu saja karena Chris tidak lagi menyakiti dirinya seperti sebelum kehadiran wanita ini.
Chris seolah benar-benar sedang menunggu kelahiran bayi tersebut.
" Aku sudah melihat riwayat anak ini saat ia lahir " Ini seungmin.
" Dokter hanya membantu, takdir yang menentukan, tetapi semua itu kembali pada sang pasien, jika ia memang ingin hidup, maka ia akan berjuang untuk melawan takdir, tetapi jika ia memang tak ada keinginan untuk hidup, dokter juga tidak bisa membantu " Chris meremat jemarinya.
" Aku tidak tahu mengapa aku mengatakan hal sedemikian padamu, tetapi jika putra mu memang reinkarnasi dari lee felix, itu berarti felix kembali untuk sesuatu hal, tetapi mungkin ia tidak mendapatkan apa yang ia cari, sehingga tidak ada keinginan lagi untuk hidup.. Kondisinya berangsur mebaik , tetapi anak ini sama sekali tidak mau membuka matanya .. Ku sarankan berikan apa yang ia inginkan " Kim seungmin akhirnya pergi meninggalkan ruangan ini.
Begitu sesak..
Relung dadanya serasa begitu penuh..
Ada apa dengan orang-orang ini, sekarang tidak hanya jaehyun yang mengatakan tentang reinkarnasi, Professor ini pun juga.
" Lixie... " Chris mengenggam jemari sang putra..
" Bangun sayang... Daddy mohon kamu bangun" Begitu kalut Chris memohon agar putranya bangun.
" Daddy " Ini rheino, anak ini baru datang bersama kembar lima menitnya.
Mereka ini baru pulang dari sekolah
" Kenapa dad? " Ini sam,mata ayahnya sudah sangat sembab bahkan memerah." Adikmu tidak mau bangun "
" Daddy bicara apa " Ini rheino, anak ini mendekati si bungsu, sedangkan sam sudah berada disana sejak tadi.
" Adek pasti bangun dad, mungkin adek butuh istirahat.. Ya kan lixie.. Besok pagi adek pasti uda bangun " Ini rheino.
" Lixie harus bangun.. Es cream yang abang bawa nanti siapa yang makan?? Kata kakek gak baik buang-buang makanan.. Nanti mereka nangis... Jadi lixie harus bangun dan makan es cream nya .. Abang beli banyak loh dek buat kamu "
Chris sudah tidak tahan, rasanya ia mau pingsan, kepalanya begitu nyeri, ia menekan pelipis nya dengan mata terpejam.
" Daddy " Ini rheino, anak ini sudah berdiri di dekat sang ayah.
" Rheino.. Ikut daddy sebentar " Tiba-tiba saja Chris mengingat sesuatu.
" Abang tunggu sini ya, daddy mau bicara sama kak ino sebentar " Kembar kedua ini pun mengangguk.
Anak ini masih terus mengajak adik bungsu nya berbicara, meskipun tidak ada sautan Sam masih setia berbicara dengan sang adik.
Bahkan anak ini menceritakan kejadian yang lucu ketika mereka di sekolah dengan mengejek peter.
" Kak ino.. Sekarang katakan pada daddy,,, sejauh apa kakak mengetahui tentang lee felix " Anak ini mengerjapkan matanya untuk beberapa saat, ia bahkan menelan salivanya dengan berat.
" Kakak sudah tau semuanya dad "
DEG!!
" Adik kamu?? " Ini Chris, sedangkan sang putra sulung menggelengkan kepalanya.
" Samie cuma tau kalau lee felix sudah tiada.. Kakak mengajaknya kesana beberapa waktu lalu "
"Apa adikmu juga tau tentang ayah kalian?" Anak ini menggelengkan kepalanya kembali.
" Daddy meminta rheino untuk tidak mengatakannya bukan?? Jadi kakak tidak memberitahunya ... Sebenarnya ada apa dad? " Tentu saja pertanyaan sang ayah ini membuat nya begitu bingung, pasalnya ini begitu tiba-tiba.
Sewaktu di mobil kala itu Chris mengatakan akan membahas hal itu ketika nanti lixie telah pulang, tetapi nyatanya ayahnya bertanya sekarang.
Chris tidak menyadari bahwa putra sulungnya mengetahui sebanyak ini.
"Apa rheino percaya tentang reinkarnasi?"
DEG!!
mata anak ini membulat sempurna, bahkan seperti sedang menatap tajam sang ayah..
Bagaimanapun anak ini tahu kemana arah pembicaraan sang ayah, jantungnya bergemuruh ia belum siap untuk membicarakan hal ini.
" Rheino ~ " Ini Chris.
" Dad.. Kita bicarain ini lain waktu ya.. Rheino mau ke kamar lixie " Anak ini pun pergi meninggalkan sang ayah.
Chris??
Ia memejamkan matanya sejenak lalu mengehela nafasnya.
Bagaimanapun Chris menyadari hal ini begitu sensitif.
Tbc....
Ngaco gak sih ceritanya 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance [ Chanlix ] ✔
Fanfiction"Jika hubungan ini berdosa.. Lixie tidak keberatan hidup di dalam dosa ini daddy" Cerita ini Mengandung > BxB > Bi > BL > Bromance > verbal violence > NC 🔞 • Happy Reading 💕 Start 02/22/2022w End www/15/2022