" Dad " Ini sam, tetapi Chris tetap hanya diam.
pria ini sedang bergelut dengan emosinya, ia menyalahkan dirinya atas kejadian yang menimpa putra bungsunya.
Jika terjadi sesuatu pada si bungsu, Chris tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri.
Sudah cukup ia kehilangan felix.. Ia tak ingin kehilangan lixie juga..
" PIKIRKAN KATA-KATA KU CHRIS!! " satu kalimat ini terlintas dalam pikirannya.
Dimana itu adalah kalimat yang di ucapkan oleh hwang jaehyun kepadanya.
" JANGAN MENYIA-NYIAKAN KESEMPATAN YANG KAU MILIKI "
" AKU MEMANG PRIA BRENGSEK, TETAPI PERCAYALAH PADAKU UNTUK KALI INI "
" INI TIDAK MUNGKIN SEBUAH KEBETULAN.. ATAU BAHKAN SEBUAH KEMIRIPAN "
" TIDAK HANYA LIXIE.. TAPI JUGA SAM "
" BERIKAN ANAK-ANAK INI KEPADAKU, DAN AKU AKAN MENGIJINKANMU MENIKAHI PUTRA BUNGSUKU!! "
" Tidaaaaakk!!!! "
" Daddy " Tentu saja samie tersentak oleh sang ayah yang tiba-tiba mengeram.
" Dad.. apa daddy baik-baik saja ? " Chris mengangguk agaknya dia sedikit bersalah telah membuat putra keduanya ketakutan.
Empat puluh menit berlalu, akhirnya lixie di antar kembali kedalam ruangan kamarnya, dan rheino mengekor disana.
Ya..
Anak itu mengikuti adiknya sejak tadi, ia bahkan setia menunggu di luar.
Chris segera menghampiri dan mengikuti hingga masuk kedalam.
" Hasilnya akan keluar sekitar satu sampai dua jam lagi " Ujar sang perawat.
Chris pun mengangguk kecil, kedua perawat itupun pergi.
Rheino dan sam masih setia menunggu di luar, sedangkan Chris??
Pria ini sekarang menggenggam jemari sang putra bungsu.
" Lixie maafin daddy.. Jangan hukum daddy seperti ini " Lelehan bening pun keluar dari mata sipitnya.
Chris???
Kenapa kau tidak mendengarkan apa yang hwang jaehyun katakan padamu.
Bagaimana mungkin!!
Bagaimana mungkin Chris merelakan putra-putranya ikut bersama jaehyun begitu saja.
Ia yang merawat anak-anak ini dengan penuh kasih sayang, dan setelah semua yang ia lewati bersama putra-putranya ini,tiba-tiba pria itu datang dengan mengatakan omong kosong demi mengambil Putra-putranya.
Tidak!!
Chris tidak bisa melepas kedua putranya hanya untuk memiliki satu putranya, apalagi setelah mendengar kalimat rheino kepada jaehyun sore tadi.
Dimana anak ini hanya memiliki satu ayah ya itu dirinya, itu semakin membuat Chris tak bisa melepas putra-putranya.
Karena itu berarti putranya tak ingin bersama dengan ayah kandungnya.
HWANG JAEHYUN..
Sebernarnya niat pria ini tidaklah buruk, jaehyun pertama kali bertemu dengan putra-putranya ini saat anak ini umur 8 tahun.
Dimana saat itu Chris baru saja pindah dari Aussie ke seoul ini, tentu saja kedua anak itu tidak asing baginya.
Jaehyun tahu dengan benar bahwa sana menikah dengan chris, dan dia yakin bahwa anak-anak yang bersama dengan Chris itu tak lain adalah putranya.
Karena tidak mungkin sana memiliki anak lain bersama Chris mengingat wanita itu telah tiada sesaat setelah melahirkan.
Hwang jaehyun ini sama brengsek nya seperti hwang hyunjin, tetapi pria ini tidak sampai terjerumus kedalam obat-obatan terlarang.
Satu hal yang membuat jaehyun ingin mengambil putranya, tak lain adalah karena samthoper bang.
Tentu saja jaehyun sudah banyak berubah tidak seperti saat ia remaja, apalagi sekarang ia juga sudah menikah, tetapi memang tidak memiliki keturunan.
Istrinya meninggal beberapa tahun lalu karena kanker rahim stadium akhir, mungkin itu adalah hukuman baginya karena telah menyia-nyiakan sana dan bayinya.
Melihat wajah sam yang begitu mirip dengan saudara kembarnya yaitu hwang Hyunjin, membuat hati pria ini tergerak untuk mengambil anak tersebut.
Bagaimana tidak, Chris pasti sangat menderita dengan kehadiran anak tersebut, mengingat bagaimana bejatnya hyunjin di masalalu .
Dan pastinya kejadian mengenaskan yang mengakibatkan Chris koma berminggu-minggu pasti terus membayangi Chris dengan wajah anak ini.
Jaehyun tak ingin Chris menderita lebih banyak lagi karena keluarganya, sehingga pria ini mengatakan bahwa sam dan lixie adalah reinkarnasi dari hwang hyunjin dan lee felix.
Tetapi Chris tidak percaya dengan hal itu, dia mengira itu hanya omong kosong atau alasan hanya untuk mengambil putra-putranya darinya.
Sebenarnya jaehyun juga cukup tahu diri bahwa putra-putranya tidak mungkin bisa menerima dirinya, tetapi itu semua ia lakukan agar Chris terhenti dari penderitaan yang ia rasakan.
Tetapi sepertinya Chris memang suka menyiksa dirinya demi menutupi bahwa dirinya bukanlah ayah kandung si kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance [ Chanlix ] ✔
Fanfiction"Jika hubungan ini berdosa.. Lixie tidak keberatan hidup di dalam dosa ini daddy" Cerita ini Mengandung > BxB > Bi > BL > Bromance > verbal violence > NC 🔞 • Happy Reading 💕 Start 02/22/2022w End www/15/2022