0031

453 79 12
                                    

BRUGHK


" CHRIS!! " tidak hanya sunny, Felix pun berteriak memanggil namanya, pemuda itu amburk di kaki seo changbin dengan ukiran smrik di wajahnya.

Jika heechul tidak menahan tubuh sang putra, pasti anak ini sudah mendekat ke arah Chris.

" Chris.. Bangunlah nak " Ini sunny ia berusaha membangunkan sang putra, sementara Henry?

Ada apa dengan pria ini, putranya di hantam sedemikian rupa tetapi ia hanya tetap diam seolah tidak terjadi apapun.

HWANG HYUNJIN

pemuda itu telah mengatakan segalanya sehingga mereka semua berada disini.

CHRIS!!

pemuda ini berniat menghabisi hwang hyunjin pagi tadi, tetapi saat anak ini sampai di apartement hyunjin.

Kedatangan anak ini telah di tunggu oleh seo changbin beserta anak buahnya.

Chris terkejutnya bukan main, pasalnya hyunjin telah terkulai lemah di lantai.

Mereka memukulinya karena tidak mau memberitahukan dimana rumah Chris.

Yeji??

Ternyata gadis inilah biangnya.

Kemarahannya terhadap sikap Chris semalam membuat gadis ini kehilangan kewarasannya.

Yeji menghubungi lee heechul dan mengatakan bahwa dirinya mengetahui dimana keberadaan putranya.

Hyunjin memang kesal dengan perbuatan Chris semalam padanya, tetapi pemuda ini masih memiliki hati untuk tidak memberikan pemuda mungil itu kembali kepada ayah gilanya.

Kenapa gadis ini melakukan ini semua??

Karena ia tau chris menyukai Felix, jika chris terus bersama Felix, dirinya dan sang kekasih tak akan pernah bisa mendapatkan Felix kembali.

Sebenarnya gadis ini juga ada rasa terhadap Chris, jika Chris tidak menolak cintanya mungkin yeji tidak akan berakhir menjijikkan seperti ini bersama hwang hyunjin.

Nyatanya hwang hyunjin rusak karena dirinya.

Gadis ini sangat berbisa, racunnya jauh lebih ganas dari ular sekalipun.

Henry??

Bapak tiga anak ini sangat dekat dengan putra-putri nya, jika putra sulungnya sampai kehilangan cintanya, Henry sudah tahu akan berakhir seperti apa hidup putra sulungnya.

Mark??

Anak ini menangis di kaki sang ayah " Appa selamatkan hyung " Anak yang masih duduk di bangku SMP ini memohon.

Sedangkan siwon??

Lelaki ini menikmati drama menyedihkan yang begitu menyenangkan dimatanya secara langsung ini.

" Appa " Ini Felix, ayahnya menatapnya dengan tajam.

" Biarkan aku berbicara dengannya, setelah itu terserah appa ingin aku melakukan apa untukmu, aku akan melakukannya " Bisiknya terhadap sang ayah.

Perlahan heechul melepas genggamannya, tanpa melihat sang putra.

Felix tak ingin membuang kesempatan ,anak ini segera melangkahkan kakinya.

GREP!

" Kau mau kemana? " Ini changbin, Felix melirik nya dengan tajam.

" Bukan urusanmu " Felix mencoba melepaskan genggaman pemuda yang tidak ia kenal ini.

Tetapi terlalu sulit,changbin tertawa keras bersama sang ayah.

" Felix " Ini Chris, wajahnya mendongak dengan sesekali berdahak darah.

Sunny??

Ibu tiga anak ini sudah sangat prustasi menghadapi sang putra sulung yang begitu keras tak ingin mendengarkan perkataannya.

" Lepas " Ini heechul, entah kesambet apa orang ini meminta putranya untuk di lepaskan.

Untuk pertama kalinya heechul membantu putranya.

" Kau akan memilikinya seutuhnya, jadi biarkan dia mengucapkan kalimat terakhir untuknya " Heechul berbisik kepada seo changbin.

Namun bisikan itu dapat Felix dengar dengan benar, Felix tak ingin ambil resiko, ia segera menghampiri chris.

" Kau selalu merepotkan ku Chris " Ujar Felix dengan membantu pemuda ini berdiri.

Chris hanya diam memandang lekat pujaan hatinya.

" Yak!! "

" Tenang " Ini heechul, pria ini menenangkan changbin yang sedang terbakar api cemburu.

Bagaimana tidak.. Chris saat ini mecumbu felix, mulut nya berlumuran dengan darah tetapi Felix tidak menolak,dan membiarkan chris melakukan apa yang ia inginkan.

" Kau benar-benar seorang jalang " Felix serasa tuli, kalimat pedas itu keluar dari mulut seo siwon.

Henry mendekati mereka, ia membantu membopong sang putra, sunny bersama mark mengikuti di belakang.

" Aku mencintaimu Felix " Begitu serak kata itu berusaha keluar dari mulut chris, kondisi pemuda ini sangat mengenaskan.

Sedangkan Felix tidak mengatakan apapun, pemuda munggil Ini seolah mati rasa.

Lagi pula apa yang harus ia katakan??

Aku juga mencintaimu Chris??

Haha!

Jika pemuda mungil ini mengatakan hal sedemikian, sama saja ia membiarkan chris kehilangan nyawanya disini.

" Felix!! "

"  Felix!!! "

Chris terus meracau,, anak ini sudah berada di dalam mobil bersama keluarganya, tetapi tidak dengan Felix.

"Pergilah Chris!! "

"  Aku tidak pantas untukmu!! "

" lagi pula kau selalu mengangguku!!"

" Dan aku sangat membenci mu!! "

" Jangan pernah menemuiku lagi!! "

Chris menggelengkan kepalanya " Eomma!! Buka pintunya "

Ya.. Sunny mengambil alih kendali, jika saja itu Henry, pria itu akan segera membukanya.

Sunny tidak menghiraukan permohonan sang putra ia segera menjalankan mobil meninggalkan tempat ini.

" Aku juga mencintaimu Chris " Begitu lirih kalimat itu ia lontarkan , sehingga tidak ada yang mendengarnya.

" Jika saja aku bisa memilih dimana aku akan hidup, aku ingin hidup bersamamu" Felix tersenyum tipis, mengingat hal itu tidak akan pernah terjadi dalam hidupnya.

" Ternyata kau menyukai pemuda itu? " Ini heechul,anak ini sema sekali tidak terkejut.

Felix memeluk tubuh sang ayah untuk pertama kalinya, dan entah kenapa tubuh heechul seolah kaku, ia menerima pelukan putranya untuk pertama kalinya.

"Terimakasih appa.. Kau benar...aku memang pembawa sial...maafkan aku...Aku menyayangimu"Felix melepas pelukannya lalu berjalan menuju kedalam.

" Apa ini?? " Heechul bertanya pada dirinya sendiri, ia merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya.

Chance [ Chanlix ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang