" Kalian berdua bener-bener egois ya.. Kalau adik lu suka sama eric ya biarin aja.. Adek lu juga butuh pendamping!! "
" Setiap kali ada yang deketin lixie.. Lo berdua pada kebakaran jenggot.. Pantes aja adek lu suka sama bokap sendiri "
" Han Peter!! " Ini rheino, matanya sudah sangat memanas.
" Kenapa?! Lu gak Terima!! Sampe kapan lu bedua bersikap kayak gini!! Sampai adek lu jadi bujang lapuk!! "
" Lo!! " Tangan rheino uda ngepal di udara, tapi di cegah oleh sam.
" Mending kita putus aja!! Gue udah capek sama keegoisan lu rheino!! "
" Oke!! Kita putus!! " Ini rheino.
" Kak ino " Ini sam.
" Gue juga gak butuh lo!! Masih banyak uke yang ngantri di belakang sana.. Cewek-cewek juga banyak.. Lu pikir lo siapa!! " Peter langsung pergi ninggalin dua kembar ini menuju kelasnya, dia juga denger kalimat rheino ini.
Sam terkejutnya bukan main, kakaknya ini bener-bener putus sama sang pacar?
untung aja bobie gak sampe mutusin dia, kalau sampe itu terjadi, samie uda pasti meraung-raung tujuh hari tujuh malem.
Rheino sendiri langsung pergi menuju kelasnya, sedangkan sam??
Anak ini niatnya mau balik ke kelas kembar bungsunya, tetapi karena bell keburu berbunyi akhirnya ni anak puter balik ke kelasnya.
Sedangkan Peter sudah duduk di bangkunya dengan mata yang uda berair.
Biasanya teman sebangkunya ini yaitu lixie, si bungsu kembar ini akan langsung nanyain dia, kenapa dia nangis ?? siapa yang buat dia nangis???
Bahkan jika itu sang kakak yang membuat teman sebangkunya ini menangis, lixie gak segen buat ngomelin sang kakak.
Tetapi sepertinya lixie memang sudah benar-benar berubah, anak ini gapeduli sama sekali.
Dia cuma ngelirik sesekali, tapi enggak ada niatan buat bertanya sedikitpun, dia gak tau kalau teman sebangkunya ini baru saja putus sama kakaknya dan itupun gegara dirinya.
Sebenarnya tadi itu lixie gak bener-bener ciuman sama eric, justru pemuda tadi itu kena Triple kill dari ketiga kembar bersaudara ini.
Eric ini terkenal nakal di sekolah ini, dan emang suka banget godain lixie, tapi sebelum-sebelumnya gak secara langsung karena lixie selalu bersama dua kembarnya.
Nah karena akhir-akhir ini lixie suka menyendiri di kelasnya, pemuda itu jadi punya keberanian buat godain lixie secara langsung.
Meskipun lixie ini uke atau pihak bawah, anak ini tetep cowok yang manly , bukan cowok menye-menye kena tampol dikit mewek lapor kakaknya.
Makanya gak cuma seme yang deketin dia cewek pun juga gatel sama ni anak.
Awalnya lixie cuma diem aja gak mau ngeladenin si Eric, tapi pas lixie ngeliat kedua kembarannya jalan ke arah kelasnya.
Lixie sengaja narik itu kerah si Eric sampe tu anak ngerasa kecekek,tentu pemuda itu shock bukan main.
Bahkan matanya membola sempurna hampir enggak bisa nafas karena jarak wajah antara mereka begitu dekat.
" Lo mo ngerasain mulut gue kan??" Ini lixie, anak ini berbisik begitu sensual dengan tatapannya yang begitu menusuk seperti menembus dan merobek kedua manik pemuda tersebut.
" A-apa " Tentu saja si Eric gelagapan,dan gak lama tubuhnya langsung terhempas ke lantai.
Yakalian taulah ya siapa pelakunya, udah lehernya di cekek si bungsu, badannya terhempas ke lantai.
itu bokongnya pasti sakit banget saking kerasnya si kembar kedua ngehempasin,serasa di banting di ajang MMA.
Gimana enggak!!
Pukullan yang di layangkan si kembar sulung juga gak main-main saking kerasnya tuh sudut bibirnya langsung robek bahkan giginya berdarah.
Mendengar bell sekolah berbunyi yang menandakan sesi pelajaran telah usai, pastinya siswa-siswi akan pulang.
Rheino dan sam menuju kelas adiknya, pasalnya adiknya ini uda enggak pernah pulang bareng mereka.
Dan.. Ya!!
Lagi-lagi adiknya sudah tidak berada di kelasnya, tetapi malah rheino bertemu dengan peter.
Keduanya sama-sama menunjukkan tatapan tajamnya, sam langsung narik lengan sang kakak untuk menjauh sebelum mereka berdua berakhir berantem.
Sekarang sudah jam sembilan malam, lixie si anak disiplin, rajin nan manis itu telah sirna.
Anak ini belum juga kembali kerumahnya, kedua kembarannya masih dengan api yang menyulut akibat kejadian tadi siang di sekolah.
Dan sekarang di tambah si kembar bungsu itu belum juga sampai rumah, di telfon enggak di angkat, di chat juga gak di bales.
Jangankan bales,, di baca aja enggak. Sam bahkan pergi ke taman bermain yang biasanya kembar bungsunya itu kunjungi.
Bahkan ke sungai Han sekalipun, tetapi ia tidak menemukan sang adik, pada akhirnya sam menyerah dan memilih kembali ke rumahnya.
Chris... ...
Jam sepuluh malam ini Chris baru saja sampai di kediamannya, dan melihat kedua Putranya berada di teras rumah.
" Kenapa kalian disini?? Ini sudah malam udaranya sangat dingin, ayo masuk "
" Lixie belum pulang dad " Ini sam.
" Apa?!! "Tentu saja Chris begitu terkejut, selarut ini anak itu belum pulang.
" Memang nya adek kalian pergi kemana selarut ini belum pulang?!"
" Enggak tau dad.. Dari sepulang sekolah tadi belum ada pulang sampai sekarang " Ini rheino
" Tadi abang juga sempet nyari di sungai Han sama taman deket sini tapi enggak ada " Yang ini sam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance [ Chanlix ] ✔
Fanfiction"Jika hubungan ini berdosa.. Lixie tidak keberatan hidup di dalam dosa ini daddy" Cerita ini Mengandung > BxB > Bi > BL > Bromance > verbal violence > NC 🔞 • Happy Reading 💕 Start 02/22/2022w End www/15/2022