SECRETO DAN JONATHAN - 17

69 24 2
                                    

part kali ini seru bgt pkknyaa.

happy Readingg.

..

apa yang sudah terjadi , tak lepas dari skandal masa lalu.

- Jonathan Bartias

"kenapa harus gue sih ? kan bisa orang suruhan lo yang lain ! lagian gue ga kenal lo siapa , lo juga kenapa bawa bawa nama Zaza ?!" cowok itu sedikit marah. Karna gadis yang ada dihadapannya ini terus memaksanya agar mau menyekap Naya,

"ck , lo gila apa Nat ?! lo ada kaitannya sama tu cewe!"

Jonathan mengerutkan keningnya. "apa ?" suara berat Jonathan membuat gadis itu kegirangan. "lo ga suka kan Zaza pacaran terus sama Aaron ? dan lo mau Zaza sama Aaron hancur kan ?"

"iya anjing , tudep cepetan!"

"Anaya Alfauziah , dia temen deketnya Aaron. Zaza toh juga ga suka sama tu cewe , dan lo bisa manfaatin anak itu buat ngancurin Zaza dan seolah Naya sama Aaron itu deketnya udah kelewatan batas sahabat"

Jonathan terdiam mencerna , kemudian ia tersenyum mengerti. "so , lo mau gue ngapain ?"

"cukup lo sekap dia , ancam dia pakai nama tante sama omnya , Lisavonna Aulia Geraldine , dan Farid Geraldine. Jangan dulu lo sakiti dia , kita main halus".

"hm , terus ?"

"lo ambil hpnya , cari kontak Aaron , Namanya aaronjing. Lo buka bio wa Aaron , buka link secreto Aaron Disana. Lo ketik , seolah olah lo adalah Naya , dan lo suka sama Aaron. Jangan lupa lo kasih tanda tanda kalo lo itu Naya , supaya Zaza marah dan mereka bertiga berantem , sisanya gue"

Jonathan Bartias , pacar Zaza sejak kelas 1 SMP. Jonathan yang kerap dipanggil Jonat ini , benar benar bodoh. Ia tetap stay dengan gadis yang jelas jelas menduakannya. Perlu kalian garis bawahi , Aaron tidak tahu bahwa ia bukanlah satu satunya.

"hm , oke , gue laksanain"

🌙⚡🌙⚡

"lo mau ngapain Nat hah !" Naya terus berusaha lepas dari ikatan , namun nihil.

"bacot lo , diem , atau gue makin perburuk keadaan lo"

Jonathan duduk mengambil handphone Naya didalam tasnya , kemudian melaksanakan apa yang disuruh.

Aaron , mungkin confess itu ga ,mudah ya , tapiconfess itu lebih baik. Gue suka sama lo Aaronjing !

"seharusnya ini udah cukup"

Setelah selesai , ia memastikan total hp itu, ia langsung keluar kemudian mengunci pintu dari luar , sayang handphone milik Naya juga ia bawa.

Naya menangis , seluruh tubuhnya serasa remuk. Ia bingung harus bagaimana sekarang. "Raf tolong aku"

🌙⚡🌙⚡

"abang kak Naya nya mana ?" Vana terus mengoceh disamping Aaron yang kini tengah sibuk menelfon Naya.

"belum diangkat sayaaangg , tunggu"

Bunda :

Kamu udah bisa pulang Bang.

Bunda jemput kamu.

Aaron lega , akhirnya ia bisa Kembali sekolah.

"naya dimana si" ia bergumam. Bingung , ia memutuskan menelfon Rafael.

"bro , Naya sama lo ?"

"ga , Naya hilang sejak pulang sekolah tadi , gue sama temen temen gue lagi nyari Naya"

NAYA & RAFAEL  (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang