hallow !!
Disini aku mau bahas satu persatu tokoh yg ada Disini. sifat , cara berpakaian dll. supaya kalian bisa bayangin gitu yaa.
maaf bgt juga kalo jarang up , soalnya mau ujian hehe.
banyak typo , dan salah kata kata , mon map yaa. Anaya dan Egois ini bakalan banyak chapternya , karna kisah Naya Panjang bgt sampe dia kls 12 nnti wkwk.
oke segitu aja dari aku , lgsg aja masuk ke yg prtmaa.
***
1. Anaya Alfauziah : Naya ini cengeng. tapi dia termasuk kuat dan tegar juga kalo masalah nutupin masalah. orangnya bar bar , tapi ramah juga lembut. manja , manja banget orangnya kalo sama seseorang yang dia sayang , contohnya Rafael wkwk. Naya ini Friendly banget , ggra dia terlalu friendly ini , Rafael jadi sering cemburu gitu. dia friendly tapi dia juga cemburuan. Nah , kalo buat cara berpakaiannya , Naya ga terlalu suka yang kebuka - buka gitu , paling ga yang rom / celana pendek Sdikit diatas lutut. dia suka warna baju tuh kayak Mocca , Hitam , ya intinya yang nude nude gitu lah warnanya. dia ga suka pake liptint atau lipcream. dia Sukanya pakai lipbalm atau cumin pakai lipgloss / lipoil. dia ga suka pakai foundation. ya karna makanya udah putih mulus bening duluan , wkwk. bulu matanya lentik , dia suka pakai softlens juga. rambutnya paling suka dikuncir kuda , tapi kalo di urai in rambutnya suka di gelombangin sedikit. warna rambutnya kecoklatan , dari lahir. Naya pendek , wkwk. tingginya cumin 153cm.
2.Rafael Pratama : Rafael ini dingin. cuek , karna dia gabisa banyak omong. Rafael ini cemburuan tingkat dewa. Rafael anak tengah yaa. ga banyak sih kalo tentang Rafael. oh ya , dia juga bucin Mbak Jen wkwk. buat fashionnya Rafael , DIA PECANDU HODDIE. kalo kesekolah , bajunya ga waras , seragamnya dikeluarin , kalo ga , diluarnya pasti pakai hoodie atau sweater yg warnanya ga terlalu mencolok. kayak mocca , hitam , sama abu. mata Rafael tajam selalu , meskipun dia ga melototin atau ga natap tjam orang , matanya selalu keliatan tajam. hidungnya mancung , udah pasti jga kulitnya putih. Rafael pintar ? waktu SD ama SMP sh iya , tapi pas SMA jadi agak nakal dikit. rambutnya tebel , hitam pekat. keningnya juga. tingginya 180cm
3. Aaron Devandra Atheo : cowok ini kocak gezz , tapi kalo marah seremm. dia kenal Naya dari kelas 2 SMP. tapi ga terlalu deket waktu itu , terus baru deket pas sekelas kelas 10. Aaron tinggi dari Rafael ya , 181cm , emang ga banyak sh wkwk. Aaron ini lahir sebagai anak pertama , dan punya adik perempuan namanya Vana. keluarga Atheo ini keluarga harmonis banget , makanya itu Aaron bias jadi anak pinter dan ga bermasalah mentalnya. fashionnya Aaron yaa kaya anak kutu buku. rapi , dasinya selalu rapi , seragamnya dimasukin ga kayak Rafael wkwk. gantengnya 11 12 sama Rafael , tapi jelas kecean rafa wkwk. dia suka pakai sepatu sneakers , dia juga suka susu vanilla. Aaron ini orangnya mudah bergaul , jadi bias langsung akrab sama orang.
4. Nathan Feronarga Santoso : Nathan ini ganteng. karna bokapnya orang keturunan AS , tapi nyokapnya orang indo asli. jadi wajar kalo vibes makanya Nathan itu org luar negri banget. tapi dimata aku ya tetep gantengn Rafael aokawok. Nathan tingginya 178cm , sifatnya agak agresif , pemarah juga. tapi kadang lembut sama orang yang udah dia sayang. Nathan itu tipe orang yang suka pakai kemeja kotak kotak gitu , rambutnya ikal.
5. Keysha Caca Gelvaona : kakaknya Naya ini ga terlalu lihai bergaul. makanya temen dia dikampus juga dikit. Caca lebih banyak punya temen cowo , sama aja sih kayak Naya , karna kebanyakan temen cewek Caca liat Caca ini gatal sama cowk - cowok , biasalah. Caca ini dipanggil Vaona di kampusnya , tapi buat orang dekatnya , biasanya dipanggil Vao atau Caca. Caca ini pakaiannya sedikit terbuka , selalu pakai dress diatas lutut , atau celana pendek diatas lutut. dia suka pakai liptint tapi ga terlalu menor , katanya biar ga alay wkwk.
6. Senna Gevana Oktavia : nah , Geva ini bakal jadi cewek barunya Rafael setelah kisah paaannjaaangg nya Rafael sama Naya. Geva ini tipe cewek yang temperamental , cemburuan , mau apapun yang dia mau harus dituruti. fashion Geva bias diuji nih , dia cukup fashionable kok. contoh , dia selalu pakai jaket jeans dengan berbagai motif kalo kesekolah , rambutnya berwarna , kadang coklat , abu , hijau. warna basic rambutnya hitam , tapi di curly dan ujungnya itu yang diwarnai. Geva lebih suka pakai rok disbanding celana , Entah Knp.
7. Dimas Angkarana Alfauziah : nah , kan udah tau tuh kalo Dimas adik tirinya Naya , terus , KENAPA Dimas juga pake marga 'Alfauziah' ? nanti bakal kejawab yak wkwk. Dimas ini cowok yang gabisa ngontrol emosi. dia penyuka music , music bikin dia tenang kalo lagi kacau atau banyak masalah. Dimas termasuk murid berprestasi disekolahnya. bahkan berkali kali pindah SD- SMP - SMA , dia elalu nomor satu jika masalah otak. Dimas punya pacar , Karrtya. untuk pakaian , Dimas suka jaket aja. karna dia jarang keluar rumah dan ngabisin waktu di rumah buat belajar. sedikit fun fact soal adik Naya ini , dia cowok yang suka warna warna cerah dan mencolok. contohnya pink , ungu , dll.
***
lanjut ga bikin kayak gini soal karakter karakter lain ?.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYA & RAFAEL (COMPLETE)
Teen Fiction"Kita putus, itu kan yang lo mau ?" - Rafael Pratama ------------- Ini tentang Anaya Alfauziah dan Rafael Pratama, dua remaja yang dipertemukan pada kelas 10, dan berlanjut hingga kelas 12 meskipun dengan penuh lika liku yang keduanya harus jalani. ...