BUAT RAFAEL.

25 1 0
                                    

ok, hi everyone..

First of all, I want to let you know that Naya & Rafael ini bukan cerita biasa.

this story is real, the figure of the first Rafael Pratama is real. Bukan sekedar tokoh fiksi yang gue buat berdasarkan khayalan gue. Tinggi badan, sifat, semua tentang Rafael Pratama itu nyata. Bahkan, cowok yang gue jadikan tokoh pertama disini itu juga baca cerita ini.

gue gamau cerita ini berakhir, honestly, Until now can't to forget Rafael. let me unpack everything..., nama Rafael Pratama aslinya adalah Muhammad Rafael Kalandra. First love gue.. cowok yang berhasil, bikin gue gila wkwk.

gue ga gila gamon, tapi setiap gue deket sama cowok lagi nih, gue tetep cant get away from Rafael. my head always ke Rafael.

Awalnya saat gue nulis ending cerita ini, gue sama Rafael bener bener lost contact, gue rasa udah takdirnya begini dan gue sama dia gamungkin dipertemukan lagi. Maka dari itu, gue bikin cerita ini sad ending.

but, bulan April kemarin ada akun Instagram secret yang nge-dm gue dan... orang itu juga pernah nge-dm gue di tahun 2022, tepatnya beberapa bulan setelah gue sama Rafael pisah tanpa kata 'break .

dan itu dia, dia Rafael Kalandra yang selama ini gue tunggu. Gue sempet ga percaya, tapi akhirnya dia ngasih id telegramnya ke gue. Kami berdua ga kembali jadi pasangan lagi, tapi one thing I know for sure, gue sama sekali gapernah ngerubah perasaan gue ke dia. Putus nyambung berkali kali sama dia, itu kayak... susah banget buat dilupain.

gue pernah dimarahin sama mama ayah gara gara tu cowok wkwk, bukannya gue lupain malah gue terus terusan inget. Dan Entah kenapa, setiap gue nulis cerita ini gue selalu nangis, gue gaterima endingnya kayak gini, gue gamau.

gue mau hubungin gue sama dia kembali lagi, walaupun gue tau gue yang salah bikin dia kecewa dulu gara gara gue naroh 2 orang dalam hati kecil gue. Ok, Naya itu adalah gue, dan Nathan, Nathan adalah orang yang paling Rafael benci, I know that.

bahkan diterakhir kalinya gue dm dm an sama Rafael, Rafael masih bilang kalo dia benci sama orang yang namanya Nathan. Gue yang salah, gue yang egois. kalo aja gue ga nyakitin Rafael waktu itu gue sama dia gaakan kaya gini.

dan satu hal, satu hal kata kata Rafael yang gaakan pernah gue lupa.

"perasaanku ke kamu gaakan pernah berubah sepeserpun"

dia berengsek. dia cowok berengsek yang selalu bikin hidup gue ga baik baik aja. gue selalu mikirin dia, setiap malam, gue lihat bulan dan gue lihat ada bayang bayang Rafael Disana.

Gue sayang Muhammad Rafael Kalandra, rasa sayang itu bakalan abadi tanpa kata tiada, gaakan ada yang bisa ngubah hal itu, karna dia beda sama cowok lain.

gue, gapernah nemuin sosok Rafael diorang lain.

gue gamau berakhir kaya gini, tapi semua harapan gue udah pupus. Gaada yang bisa gue perbaiki lagi setelah dia bilang, "blok nomor gue dan kembali menjadi orang asing" dan dia mutusin komunikasi lagi sama gue.

Gue kehilangan semangat gue, gue sayang Rafael, sampai gue mati.

dan disini, gue harap semua pembaca Naya & Rafael ga kecewa sama endingnya, kalo perlu, gue akan bikin Naya & Rafael season 2 dengan cerita dan ending yang bahagia.

kalo gue gabisa berakhir bahagia sama Rafael didunia nyata, izinin gue nulis ending bahagia versi gue sendiri disini.

09/06/2023

- "rafael, if you read this, i hope you understand, ok?. I love you forever, I love you until I die, I will never forget you, your name is always here Raf. On July 4, 2023 I will enter the Islamic boarding school, and later every time I go home, I will always leave messages with this story. I love you even more than I love myself, Muhammad Rafael Kalandra, forever beautiful, the ink of his love is permanent in my heart. Later, I will tell my children that in the past I have met a guy like you, Raf. If we can talk later, I don't want me or you to talk about the past. I promise, every time I go home I will continue to update our story. A story I made up in memory of you, Rafael."

NAYA & RAFAEL  (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang