+62xxxxxxxxx :
haii , gue Chintia. temennya Naya.
svb ya.
Nathan menyerngit. untuk apa teman Naya menchat dirinya ?
anda :
dek. kamu ada kasih nomor
aa ke temen kamu ?
Naya :
eemm , engga ada tuh
Nathan lebih memilih tidak memperdulikan chat dari Chintia. dn melanjutkan tugasnya.
***
"OII NAYANJINGG" Naya menatap kesal Aaron , cowok ini sedari tadi selalu mengganggu aktifitasnya. "Aaron , diem dulu kenapaaa ?! gue lagi focus ni ah"
"ya , lagi focus ngapain ?"
"secreto kemarin."
Aaron diam , dilihat di situasi seperti ini , sudah tertera dengan jelas bukan Naya yang menulis pesan itu.
Naya mengingat sesuatu , dimana saat Nathan memberikan handphone nya. "Ron , gue dapet hp gue dari Nathan"
"hm , terus ? lo udah tanyain ?"
"udaahh , tapi dianya langsung pergi pas gue tanyain gitu"
"Rafael mana ??" tanya Aaron. "ngapain nyari dia ?"
"kepo. dia dimana ?"
"dia di rooftop sendiri tadi"
***
"WOI RAFAEELL !" teriak Aaron yang baru saja sampai di rooftop. Rafael menoleh , kemudian membuang rokoknya kesembarang tempat.
Aaron berjalan mendatangi cowok itu , "lo masih inget hari Naya di culik ?"
Rafael hanya menjawabnya dengan deheman kecil. "gamau lo cari tau pelakunya siapa ?"
"jelas gue mau cari tau. tapi yang berantem sama orang itu Lian sama Andhika. sedangkan mereka ga kenal siapa tu cowok"
"suruh mereka deskripsiin gimana muka orang itu , selanjutnya biar gue yang kasih ke om gue , dia polisi. kali bisa temuin titik terang , kan ?" Rafael diam sebentar , sebelum akhirnya mengangguk.
"lo udah tau soal hp Naya ?" Rafael menoleh , menautkan alisnya. "hp Naya kenapa ?"
"Nathan yang kasih. aneh ga menurut lo ? kenapa bisa tu hp ditangan Nathan ?" satu tangan Rafael mengepal , emosinya memuncak saat mendengar nama yang ia benci sejak dulu.
Rafael meninggalkan rooftop , dan langsung turun. Aaron menatap kepergian Rafael bingung. "cowo Naya emang rada rada" ia bergumam.
***
Rafael berjalan menghampiri Nathan yang tengah duduk dengan Ryan di halaman belakang. ingat Ryan ?
"SINI LO , ANJING" Rafael menarik kerah baju Nathan kemudian langsung memukuli Nathan sekuat tenaga. Nathan jelas melawan , keduanya terlibat perkelahian.
"UDAH , BANGSAT !" Ryan menarik kasar bahu Rafael. namun sama sekali tidak membuat Rafael mundur. ia berhasil membuat Nathan berada dibawahnya.
Ryan bingung , ia pergi dari sana , berniat memanggil Pak Goni , guru bk.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYA & RAFAEL (COMPLETE)
Teen Fiction"Kita putus, itu kan yang lo mau ?" - Rafael Pratama ------------- Ini tentang Anaya Alfauziah dan Rafael Pratama, dua remaja yang dipertemukan pada kelas 10, dan berlanjut hingga kelas 12 meskipun dengan penuh lika liku yang keduanya harus jalani. ...