Naya dan Rafael berjalan dikoridor secara beriringan , untung saja koridor sekarang sudah sedikit sepi.
"rafa , kamu ke kelas duluan aja"
"aku nganterin kamu" Naya hanya bias mengangguk pasrah.
Rafael memastikan pacarnya itu sudah duduk dikursi nya , setelah itu ia langsung pergi dengan wajah datarnya. Naya yang melihat itu menggeram kecil , mood Rafael sangat naik turun.
"Nay , gimana keadaan lo ?" itu Aaron , cowok itu duduk dikursi sebelah Naya , yang harusnya ditempati oleh Beyya. "gue udah mendingan , kepala lo tuh yang harusnya gue tanyain"
Aaron terkekeh kecil. "gapapa , udah mendingan juga"
"ini kok Zaza Gaada ? lo ga berangkat bareng dia ?"
"berangkat bareng dia kok. tapi tadi katanya mau ke perpus sama Abey" Naya mengangguk kecil.
"Naya , pacar lo siapa sih ? Nathan apa Rafael ?"
***
Naya menatap Aaron yang mulai berjalan menjauh , ia sudah mengatakan semuanya. untung Aaron bisa mengerti.
"NAYA ! LO TUH HOBI BANGET NGILANG HAH ?!" teriak Xixie yang berlari ke arah Naya. sudah pasti ada Marcell , Anya , Beyya , dan Teri dibelakangnya. "GAUSAH TERIAK ! GUE GA TULII !"
"ya map , abisnya sih , lo ngilang kemarin"
"siapa sih yang ngelakuin ini sama lo Nay ?heran deng gue" Anya mendudukan dirinya dikursi kantin dengan wajah kesal. "palingan orang yang ga suka sama Naya" jawab Teri. gadis itu tengah membenarkan bulu matanya dengan mascara , tak lupa dengan pantat yang sudah mendarat di lantai kantin.
"TERI ! YA PASTILAH ORANG YANG GA SUKA SAMA NAYA ! TAPI SIAPAA !" Xixie kmbali berteriak , gadis dengan rambut yang dikuncir kuda dan sedikit menjuntai di samping kanan dan kiri itu kembali berteriak , geram dengan Teri yang sangat songong dimatanya sekarang.
"gausah teriak Xie , mulut lo bau"
"bacot lo semua , lo ada curiga gtu ga sih Nay ? lo belum ada cerita apa apa loh sama kita" ucap Marcell.
Naya mengajak semuanya duduk. kemudian ia menarik nafas. "banyak banget hal yang ga masuk akal"
"apanya ?" Anya bertanya tak mengerti. "coba buka link secreto Aaron , ada pesan sc yang bilang kalo dia itu suka sama Aaron , dan ketikannya bener bener kayak gue , tapi sumpah , itu bukan gue" Naya menganggkar dua jarinya , telunjuk dan tengah.
Anya dengan cepat membuka link secreto Naya , benar saja , ada seseorang yang seolah mengungkapkan perasaannya terhadap Aaron. "Nay ? beneran bukan lo kan?" Anya menatap Naya dengan tatapan sedikit ragu.
"heh Anya ?! lo ngeraguin gue ? sumpah Nya bukan gue ! ngapain gue suka Aaron ? secara gue punya cowo kok dan Aaron punya cewe , buat apa gue ngetik begituan ?"
"bener juga sih kata Naya Nya , gamungkin sih Naya suka sama Aaron" Beyya akhirnya bersuara.
"hp lo dimana waktu kejadian ?" tanya Anya menyelidik.
"gue gatau , tapi tadi kak Nathan yang ngasih ke gue"
"kok jadi di Nathan sih hp lo ?" tanya Marcell semakin bingung.
"gue gatau"
***
"Zaza , lo yang ngetik ini di sc gue ?"
"Aaron , bukan aku ! yang manggil kamu dengan nama Aaronjing siapa kalo bukan Naya ? Gaada kan selain Naya yang manggil kamu dengan nama itu ? kamu mikir deh Ron , siapa lagi kalo bukan Naya ? dia udah ketara banget suka sama kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYA & RAFAEL (COMPLETE)
Teen Fiction"Kita putus, itu kan yang lo mau ?" - Rafael Pratama ------------- Ini tentang Anaya Alfauziah dan Rafael Pratama, dua remaja yang dipertemukan pada kelas 10, dan berlanjut hingga kelas 12 meskipun dengan penuh lika liku yang keduanya harus jalani. ...