CHAPTER 29

1K 88 1
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸

Aqeela menikmati hembusan angin yang menerpa wajahnya. Di sampingnya ada Rassya yang setia memeluknya dari samping. Sudah setengah jam mereka hanya diam dalam keheningan. Tak ada yang mau membuka suara. Karena sibuk dengan pikirannya masing-masing.

Aqeela melirik Rassya. Dia menghela nafas.

"Hmm, kamu... Kenapa?" tanya Aqeela memberanikan diri.

"Wanita sialan itu, datang lagi. Aku ga mau bunda jadi sedih," adu Rassya. "Capek banget pengen nikah sama kamu terus punya dede."

"Heh?!" Aqeela melotot. Bisa-bisanya kekasihnya itu memikirkan hal seperti ini. Tanpa merasa bersalah, Rassya justru menyengir lebar. Membuat Aqeela hanya bisa menghela nafas.

"Dia sama anak tirinya?" tanya Aqeela kembali ke topik awal.

Rassya mengangguk. "Ternyata anak tirinya temenan sama Yera. Kesel banget aaaaaa."

Aqeela mengerjab pelan. Pantas saja Rassya bad mood. Kenapa jadi makin runyam seperti ini?

"Gimana yang, aku jadi males hidup," ujar Rassya menyadarkan Aqeela.

Aqeela menaikkan satu alisnya. "Males hidup? Nggak salah?"

Rassya terkekeh. "Candaaa aaa ayang mau sama kamu terussss!" rengeknya.

"Kan tiap hari juga sama aku Sya," ucap Aqeela jengah.

Rassya mendusel-dusel kan wajahnya pada dada Aqeela. Membuat gadis itu kesal. Rassya memang jagonya mengambil kesempatan dalam kesempitan.

"Udah nggak usah terlalu di pikirin. Bobo aja," Aqeela mengelus punggung Rassya. Rassya memejamkan matanya, mencoba memasuki alam mimpi.

🌸🌸🌸

Kreatif  (kere dan aktif)

Jefan: Sya lo tadi ngapa dahhh?

Kiesha: Tau tuh ngamok kaga jelas

Kiesha: Untung gue sahabat yang sabar

Jefan: Heleh

Jefan: Orang lo tadi juga marah kan

Kiesha: 😂😂

Sandy: Emang Rassya kenapa?

Jefan: Bad mood dia beb

Rey: ?

Jefan: Canda anjir😭😭

Kiesha: Sikat aja Rey😁😁👍🏻

Jefan: Paan sih lo

Jefan: 🙂

Kiesha: 😏😏😏

Kiesha: Jepan sok jago!

Jefan:

BUCIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang