CHAPTER 20

1.1K 79 2
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸

Acara BBQ Alvasdor dan Alastor. Acara ini sudah ada sejak jaman awal di bangunnya dua geng itu. Biasanya dua kali dalam setahun. Awal tahun dan akhir tahun.

Acara ini di gelar secara bergantian. Pada awal tahun akan di gelar di markas utama Alvasdor, sedangkan pada saat akhir tahun di markas utama Alastor. Karena sekarang awal tahun, maka acara BBQ ini di gelar di markas utama Alvasdor.

Para anggota kedua geng itu sibuk pada kegiatan nya masing-masing. Ada yang menata alat-alat nya, ada yang menyiapkan tikar, ada yang menyiapkan gitar untuk nanti, para perempuan pun menyiapkan bahan-bahan BBQ.

Anggota Alvasdor ada yang perempuan, tapi tak banyak hanya sekitar lima sampai sepuluh. Sedangkan Alastor sendiri ada sekitar lima belas orang perempuan, itu termasuk Aqeela dan ketiga sahabatnya.

"Hmmm enak banget anjir kayaknya," ujar Jefan menatap lapar daging sapi yang tengah di baluri bumbu oleh Saski.

"Berisik lo! Belum juga di masak," sinis Ratu.

"Lo kayaknya punya dendam pribadi sama gue deh Rat. Gue napas aja kayaknya salah di mata lo!" ucap Jefan tak kalah sinis.

"Iya emang! Kenapa? Nggak senang?"

"Kalo iya kenapa? Mau gelud?" Jefan melotot.

"Malah berantem! Udah sana gabung ke cowok-cowok kek!" lerai Aqeela merasa jengah.

"Tau tu nyebelin banget! Ratu juga! Tiap orang di ajak berantem," timpal Sandy.

"Ya abis Jefan nyebelin," balas Ratu membela diri. "Udah deh Jef pergi sana hus hus!"

Jefan mendengus dan memilih pergi.

"Aku heran sama Kak Aqeela. Kakak kayaknya tau apa-apa ya, masalah bumbu kayak gini aja tau," heran Hasya, gadis itu ikut acara ini sebagai adik Rassya, bukan sebagai anggota kedua geng itu, karena dirinya masih kelas sepuluh. Belum di perbolehkan ikut dengan kedua orang tuanya.

"Bisa aja lo," kekeh Aqeela. Hasya menyengir.

"Ada maunya tuh Qeel!" sahut Saski.

Hasya melotot. "Nggak ih ngaco!"

"Emang mau apa sih?" goda Aqeela.

Hasya tersenyum malu-malu. "Anu kak..."

"Hayo apa lohhh," ujar Sandy ikut-ikutan. "Mau gebet cowok yaa?"

"Pasti minta tips dapetin cowo nih," timpal Sandy.

"Cieee Hasya lagi failing in love yaa makannya minta bantuan biar berhasil," Ratu menaikkan kedua alisnya.

"Dia kan friendzone, jadi mau minta bantuan cara confess yang nggak bikin ilfill," kekeh Aqeela.

Hasya menabok lengan Aqeela pelan. "Nggak ah."

BUCIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang