30*

92 5 0
                                    

"A-aku gak nyangka banget Za..." Ucap Gea.

"Iya kan? Aku juga gak nyangka banget, bukannya mereka katanya mau sma di luar negeri ya?" Jawab Queenza.

"Iya, aku denger dari Ciko gitu." Balas Gea. "Aku takut banget Za, takut sama Ca-cadey." Gea memeluk lengan kanan Queenza.

"Tenang aja Gea, kayaknya sekarang TCA gak sesangar waktu kita SMP." Balas Queenza, Gea mengangguk dengan posisi yang masih sama.

Mari ran jelaskan sedikit tentang masa TCA di SMP atau yang biasa kalian kenal dengan nama Calvin, Cakra, dan Cadey.

TCA adalah julukan untuk mereka bertiga saat SMP. Sebenarnya yang menciptakan julukan 'TCA' bukanlah Calvin atau dua lainnya melainkan anak SMP Garuda yang membuat julukan tersebut.

TCA sangat tidak menyukai keributan terutama Calvin. Tapi mereka menyukai uang meski uang yang mereka miliki dapat dikatakan lebih dari cukup.

Calvin dan Ciko merupakan teman yang cukup dekat saat SMP. Sebulan setelah mereka naik ke kelas 2 SMP, entah bagaimana dan tiba-tiba Ciko menawarkan TCA sesuatu yang menarik.

Saat itu, seminggu lagi akan ada tawuran antara SMA JAYA dan SMA PURA. Kedua SMA Elite tersebut tidak pernah berhenti tawuran sejak beberapa tahun ke belakang dan tidak pernah masuk berita karena orang yang terlibat bukanlah orang sembarangan.

Ciko mendapat tawaran dari salah satu siswa SMA PURA bernama Angga yang sudah biasa mengikuti tawuran tersebut dan Ciko memberikan tawaran tersebut pada TCA. Angga menawarkan jika Ciko mau mengikuti tawuran tersebut dan memenangkan tawuran tersebut maka siswa SMA PURA akan memberikannya uang sebesar 100 juta.

Tentu saja Ciko menolak, orang tuanya selalu mengawasinya. Tapi ia memberitahu Angga bahwa ia akan memberikan tawaran tersebut pada seseorang yang lebih pandai berkelahi darinya. Dan berakhirlah pada TCA.

SMA PURA selalu kalah dari SMA JAYA meski SMA PURA telah menyewa preman yang kerjaanya hanya ribut saja. Karena itu Angga menawarkan hal tersebut.

Ah, TCA sendiri juga tercipta karena Calvin, Cakra, dan Cadey suka bertengkar dengan siswa SMP GARUDA terutama dengan kakak kelas siswa yang banyak gaya. Mereka juga terkenal suka melanggar aturan namun nilai ulangan mereka selalu diatas kkm, membuat iri murid lain memang. Akhirnya julukan TCA dibuat untuk mereka. TCA atau Three CA yang berarti Calvin, Cakra, Cadey.

Entah bagaimana mereka selalu menang siapapun lawannya.

Tentu saja SMA PURA menang telak dengan bantuan TCA, sejak saat itu lah julukan TCA dikenal di luar sekolah.

•Older Me•

karena otak ran udah gak kuat gara-gara mikirin teori TCA jadi cukup segini aja untuk part ini, tararengkyuuuuu💓

btw ran gajadi ngilang sebulan deh hehe, tangannya gatel pengen up soalnya

salam jodoh, rangurlazy

𝐎𝐥𝐝𝐞𝐫 𝐌𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang