Bab 1-2

3.5K 163 2
                                    

Bab 1: Adik Lotus Putih

Di depan villa mewah, berdiri seorang gadis jangkung dengan wajah halus, matanya memandang pintu tertutup dengan mata dingin.

Dia meletakkan tangan kirinya pada tuas koper dengan santai, tangan kanannya berkeliaran, dan jari telunjuknya bergerak dengan ritmis, cukup santai.

"Nona, kamu di sini?" Bibi Lin membuka pintu vila dan melihat gadis itu di luar, nadanya jijik.

Dia adalah orang tua dari keluarga Lu, dan dia memiliki kepercayaan dari keluarga Lu.

Lu Qingyi mengangguk ringan, dan berjalan ke villa setelah melewati Bibi Lin.

"Kenapa, kamu tidak akan menelepon seseorang lagi?"

Di ruang tamu, pasangan sedang duduk di sofa, wanita yang terawat baik mengenakan topeng dan menonton acara TV Amerika, dan pria itu menatap koran dengan kakinya.

Yu Guang melihat sekilas tentang sosok Lu Qingyi untuk naik ke atas, Lu Yao meletakkan koran, mengerutkan kening, ekspresinya sedikit kesal.

Lu Qingyi berhenti: "Ayah, Bu."

Suaranya dingin dan dingin, dan dia tidak bisa mendengar emosi sama sekali.

"Jadilah baik, aku menghubungi sekolah untukmu." Lu Yao memandang gadis itu, alisnya berkerut, sedikit tidak bahagia.

Lu Qingyi dilemparkan ke neneknya untuk membesarkannya ketika dia berumur satu tahun. Dia tidak punya rencana untuk membawanya kembali kecuali orang tua itu memohon padanya untuk merawat Lu Qingyi ketika dia meninggal.

Karena Lu Qingyi lahir, dia belum melihat gadis itu secara langsung. Setelah setuju dengan istrinya, dia awalnya berencana untuk mengirimkannya ke panti asuhan. Ibu mertuanya ingin membesarkannya secara pribadi, jadi dia tidak merawatnya.

"Jangan membuat masalah, jika itu bukan nenekmu, kita tidak akan repot-repot peduli padamu.

Wanita itu merobohkan topeng, nadanya cukup datar, seolah-olah Lu Qingyi adalah orang asing tanpa darah.

Dia adalah ibu biologis Lu Qingyi, Yao Meishu, seorang wanita yang sangat cantik. Kecantikan Lu Qingyi hampir mewarisinya, tetapi dia masih harus keluar sedikit.

Lu Qingyi melirik keduanya dan naik ke atas dengan koper.

Meskipun tuan Lu dan istrinya belum pernah melihatnya, neneknya akan membawanya ke rumah Lu selama satu malam setiap tahun selama tahun baru. Dia juga punya kamar di sini.

Sejak dia masih muda, dia tidak mengerti mengapa orang tuanya tidak menyukainya, mereka hanya menyukai saudara-saudari yang lebih muda yang satu tahun lebih muda darinya.

Kerinduan untuk cinta orang tuanya, tetapi sekarang dia yang dewasa tidak membutuhkannya.

Berbaring di tempat tidur besar yang lembut, Lu Qingyi merasa agak lucu.
Berbicara tentang nama, Lu Qingyi diberikan oleh Nenek. Nenek adalah seorang guru ketika dia masih muda. Dia cukup berpendidikan dan nama yang dia pilih bagus.

"Saudari, kamu akhirnya bisa pulang."

Pintunya dibuka, Lu Jiayue meletakkan tangannya di belakangnya, suaranya manis, dan mata Lu Qingyi sedikit gembira.

"Saudari, silakan makan cokelat. Merek ini lezat. Banyak orang di sekolah kami seperti itu. Kamu pasti belum pernah mencobanya, kan?"

Lu Jiayue masuk, dia meletakkan cokelat di atas meja rias dan tersenyum ringan.

Lembut, baik, sederhana dan indah.
Lu Qingyi melirik cokelat, dan mencibir muncul di sudut mulutnya.

Itu nama besar, cukup mahal. Namun, dia bosan dengan merek cokelat ini.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang