Bab 39-40

730 78 0
                                    

Bab 39: Hadley merekrut mahasiswa seni tahun ini

Xu Yi membersihkan peralatan makan dan sumpit. Xu Boyan mengeluarkan paket baru kelinci putih dari laci, "Apakah kamu sudah selesai makan?"

Dia bertanya dengan lembut.

Lu Qingyi, "Tidak."

“Terlalu banyak gula tidak bagus.”

Meskipun dia mengatakan itu, Xu Boyan masih mendorong toffee di depan Lu Qingyi.

"Aku mengerti." Lu Qingyi mendorong toffee langsung di depan Lu Jiahao, "Ambil ini."

Lu Jiahao: "..."

Dia selalu tahu bahwa Lu Qingyi suka makan toffee kelinci putih.

Mungkinkah pria ini menggunakan ini untuk melumpuhkan saudara perempuannya?

Pesanan pribadi?

Kyoto?

Ketika Lu Jiahao melihat label di tas, dia menatap Xu Boyan dengan tidak percaya.

Dia tahu apa arti tanda ini. Lu Jiayue paling suka permen. Dia selalu suka berteriak membelinya.

“Saudari, apa identitas bos itu?”

Lu Jiahao tidak bertanya sampai dia keluar dari toko kecil.

Di toko kecil, karena tekanan rendah Xu Boyan, dia tidak berani bertanya.

"Hanya vendor biasa."

Lu Qingyi terkejut sejenak, dan kemudian menjawab dengan santai.

Dia tidak perlu menyebutkan identitas Xu Boyan kepada orang lain.

Xu Boyan juga menyembunyikan identitasnya ketika dia datang ke sini.

Lu Jiahao: "..."

Dia tidak percaya, dia tidak percaya sama sekali.

“Sekolah apa yang ingin kamu kunjungi?”

Di pintu Kelas 20, Lu Qingyi tiba-tiba bertanya.

Kinerja Lu Jiahao tidak terlalu bagus, tetapi itu tidak buruk.

“Apakah maksud mu bermimpi atau bisa pergi?”

Lu Jiahao berkata dengan linglung untuk sementara waktu.

Mungkin gen-gen bagus telah diteruskan ke Lu Jiayue. Nilainya paling baik di tengah dan atas, jadi dia memilih untuk menjadi mahasiswa seni.

Lu Qingyi menatap Lu Jiahao selama beberapa detik dan berkata, "Mimpi."

"Hadley."

Lu Jiahao menggaruk bagian belakang kepalanya dengan malu.

Banyak orang memiliki mimpi Hadley. Bagaimanapun, Hadley adalah institusi tertinggi, tetapi ada sangat sedikit orang yang bisa lulus ujian.

Karena, skor Hadley sangat tinggi.
Dengan skor total 750, semuanya di atas 720 dikecualikan.

Tidak seperti sekolah lain, Hadley memiliki nomor pendaftaran tahunan, dari tinggi hingga rendah, hanya menagih siswa dengan skor total 720 atau lebih setiap tahun.

Lu Qingyi menurunkan matanya dengan serius, "Bagaimana nilai mu?"

“Aku belum belajar selama satu semester. Jika aku bekerja keras sekarang, skor total ujian masuk perguruan tinggi harus sekitar 650.”

Kata Lu Jiahao dengan malu.

Sangat disayangkan bahwa Hadley tidak merekrut siswa seni, jika tidak rasanya dia masih bisa mendaki ambang batas Hadley dengan sedikit usaha.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang