Bab 363-364

390 48 0
                                    

Bab 363: Matematika Hebat

Jika ide Lu Qingyi diketahui orang lain, dia pasti harus berkhotbah. Rumus matematika tidak akan dihafal dan akan digunakan, tentu saja, kecuali untuk seorang jenius seperti Lu Qingyi.

“Lihat pertanyaan ini.”

Pendapat Lin Wu tentang Lu Qingyi tidak sebesar itu lagi, terlepas dari apakah Lu Qingyi kebetulan mengingatnya atau benar-benar mengingatnya.

Mampu menyelesaikannya untuknya, Lin Wu merasa bahwa Lu Qingyi telah banyak membantunya.

"Sulit?"

Ketika Lu Qingyi mendapat pertanyaan, dia mengangkat alisnya sedikit dan bertanya.

“Ini sulit. Aku telah memegang pertanyaan ini selama setahun, dan aku belum bisa menyelesaikannya.” Kata Lin Wu.

Wei Song memperhatikan dan tidak mengatakan apa-apa.

"Ini benar-benar sulit."

Lu Qingyi melirik pertanyaan itu, dia mengangguk dengan lembut dan berkata.

Dia menggunakan "sedikit" bukannya "sangat", dan dia merasa sombong.

Lin Wu tidak berbicara, tetapi hanya memperhatikan Lu Qingyi.

"Beri aku beberapa menit."

Lu Qingyi mengulurkan tangannya ke Wei Song, dan Wei Song memberikan kertas dan pena kepada Lu Qingyi.

Senyum di wajah Wei Song sangat dalam, dan Lu Qingyi yakin bahwa segala sesuatunya bisa dilakukan.

Lu Qingyi memang Lu Qingyi, orang yang paling dia kagumi, muda dan sangat kuat.

Beberapa menit.

Lin Wu mengerutkan kening. Dia merasa bahwa kata-kata Lu Qingyi benar-benar sangat arogan. Ini adalah masalah yang tidak bisa dia selesaikan dalam setahun.

"Baiklah."

Beberapa menit kemudian, Lu Qingyi meletakkan pena, dia menyerahkan kertas itu ke dinas kehutanan, dan kemudian berbaring.

Mengerjakan soal matematika sungguh melelahkan dan melelahkan.
Melihat kata-kata di atasnya, mata Lin Wu terus meningkat. Ini…bagaimana mungkin?

Lu Qingyi benar-benar menyelesaikannya. Hanya dalam beberapa menit, dia tidak menyelesaikan masalah selama setahun, tetapi seorang siswa dapat menyelesaikannya hanya dalam beberapa menit.

Lin Wu tiba-tiba mulai meragukan IQ-nya.

"Kenapa kamu di sekolah kedokteran?"

Ujung jari Lin Wu sedikit gemetar, dia bertanya pada Lu Qingyi.

Pukulan besar membuat kata-katanya agak tidak jelas. Kata-kata aslinya adalah: Nilai mu tidak boleh terbatas pada sekolah kedokteran.

Matematika Lu Qingyi sangat bagus, departemen matematika di universitas lain mungkin terburu-buru untuk mendapatkan Lu Qingyi.

Lu Qingyi: "Aku seorang mahasiswa sekolah kedokteran."

“Berapa nilai total ujian masuk perguruan tinggimu?”

Lin Wu bertanya.

Lu Qingyi: "655."

“Bagaimana dengan matematika?”

"Penuh dengan tanda."

"Tidak ada departemen matematika di sekolah lain yang terburu-buru bertanya padamu?"

“Yah, sepertinya tidak.”

"Ini tidak mungkin!"

Seseorang dengan nilai sempurna dalam matematika, departemen matematika sekolah seperti Hadley Capital University pasti akan bersaing untuk orang-orang penting. Tidak mungkin tidak ada sekolah yang memanggil Lu Qingyi dan meminta penerimaan yang luar biasa.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang