Bab 69: Kamu hanya tangan
Ketika Lu Qingyi kembali ke asrama, Lin masih bersandar pada tempat tidur, memegang telepon di tangannya, menatap Lu Qingyi dengan mata yang rumit.
"Lu Qingyi, kamu cukup megah."
Lin masih berbicara, ekspresinya rumit.
Lu Qingyi: "???"
“Lihat sendiri.”
Tampilan semilir Lu Qingyi yang menjengkelkan, Lin masih melewati telepon langsung di depan Lu Qingyi.
Lu Qingyi melirik dengan ringan ke layar telepon. Itu adalah video yang ditunjukkan oleh kepala sekolah sebelumnya, video kuliahnya di Kelas 20.
Dia mengerutkan kening, matanya sedikit dingin, dan sedikit mudah tersinggung.
Membosankan.
“Menurutmu seberapa baik kamu? Tembak video semacam ini untuk menarik perhatian orang."
Lin masih murid seni liberal dan harus mengakui bahwa setelah menonton video Lu Qingyi, dia juga sedikit mengerti.
Tetapi dia tidak percaya bahwa ini adalah kekuatan nyata Lu Qingyi, dan dia pikir itu hanya sebuah video yang ingin menarik perhatian orang Lu Qingyi.
Lu Qingyi bertanya kembali: "Apakah aku bebas?"
Apakah dia harus menunggu sampai sekarang jika dia ingin menjadi populer secara online?
“Siapa yang tahu apa yang kamu pikirkan, videonya ada di sini.”
Lin masih membatasi pundaknya dan berkata, nadanya cukup meremehkan.
Lu Qingyi tidak berbicara, dia mengeluarkan ponselnya dari sakunya, dan dengan cepat mengetuk keyboard di tangannya.
"Tidak ada apa-apa." Beberapa detik kemudian, dia memasukkan layar hitam ponselnya ke sakunya.
Lin masih pergi memindai dan menemukan bahwa video itu sekarang benar-benar tidak ada.
Video ini sering diteruskan, dan beberapa orang menyimpannya dan mempostingnya dengan teks lain, dan semua upaya telah hilang untuk sementara waktu.
Kata kunci pencarian menunjukkan bahwa catatan pencarian juga kosong.
Lin masih sedikit terkejut menonton Lu Qingyi, dan untuk sesaat dia merasa bahwa Lu Qingyi tampak cukup kuat.
"Bagaimana kamu melakukannya?" Lin masih mengatakan terkejut.
Itu luar biasa.
"Hanya punya tangan."
Lu Qingyi mengangkat kelopak matanya dengan malas, dengan nada panik.
Posturnya juga seperti bos besar.
Lin masih: "..."
Apakah ini mengucapkan kata-kata manusia?
Seolah-olah dia tidak memiliki tangan, dia menurunkan matanya dan melirik tangannya, lalu menatap Lu Qingyi dengan mata yang rumit.
Lu Qingyi melirik Lin masih acuh tak acuh, lalu mengambil novel kertas dan menoleh ke bagian terlipat.
Bibirnya sedikit meringkuk, dan ejekan muncul.
Tang Yaxin.
Lu Qingyi menggumamkan nama itu diam-diam di hatinya, dan ejekan muncul di sudut mulutnya.
Ini sangat luar biasa.
Video juga dapat diperoleh dari kepala sekolah.
Gadis kecil yang lembut masih memiliki banyak mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...