Bab 311-312

445 45 0
                                    

Bab 311: Lu Jiahao yang dingin

"Xu Boyan, aku mengantuk."

Lu Qingyi menguap, katanya perlahan.

"Oke, ayo pulang."

Xu Boyan dengan lembut mengusap kepala Lu Qingyi, dan berkata dengan lembut.

“Pergi, jangan berpikir tentang menghasilkan uang. Yang terpenting bagimu sekarang adalah belajar dengan giat. Jika kamu tidak punya cukup uang, kamu dapat menemukan ku."

Lu Qingyi menoleh dan berkata kepada Lu Jiahao, suaranya lembut dan lembut.

Lu Jiahao mengangguk, tidak tahu harus berkata apa.

Xu Boyan dan Lu Qingyi pergi.

"Aku cukup ingin tahu tentang Lu Jiayue."

Gu Yansi belum pernah bertanya pada Lu Jiayue sebelumnya, dan dia tiba-tiba menjadi sedikit penasaran sekarang.

Yang disebut adiknya.

"Dia juga sangat baik, tapi dia terlalu mencintai kesombongan."

Lu Jiahao hanya memiliki satu kalimat, dan dia tidak mudah untuk mengatakan hal lain. Bagaimanapun, Lu Jiayue adalah saudara perempuan kandungnya.

Meskipun dia tidak baik, dia juga saudara perempuannya.

Gu Yansi mengerutkan bibirnya dan tidak berbicara, dia tidak punya perasaan untuk Lu Jiayue.

“Jiahao.”

Melihat Xu Boyan dan Lu Qingyi pergi, Jiang Xiaoling berjalan dengan senyum lembut di wajahnya.

Sangat lembut, tas sekolah di tangannya juga siswa yang baik.

"Kamu adalah?"

Lu Jiahao mengerutkan kening, suaranya sedikit terasing.

Sikapnya terhadap gadis-gadis itu selalu terasing. Jika dia tidak menyukainya, dia tidak akan memberi mereka kesempatan untuk berfantasi.

Jiang Xiaoling tertegun sesaat, menatap Lu Jiahao dengan ekspresi luar biasa.

Jelas beberapa hari yang lalu, dia memperkenalkan dirinya kepada Lu Jiahao dengan sangat serius, dan mengaku kepada Lu Jiahao. Dia tidak menyangka Lu Jiahao akan menanyakan pertanyaan ini padanya sekarang.

Kamu adalah?

Ini lebih memalukan daripada penolakan Lu Jiahao terhadapnya.

“Apakah kamu tidak mengingatku?”

Senyum di wajah Jiang Xiaoling langsung runtuh, dan dia menggigit bibirnya dengan ringan untuk melihat Lu Jiahao.

Ku Jiahao bertanya, "Haruskah aku mengingatmu?"

Dia dan Lu Qingyi sebenarnya agak mirip di beberapa tempat, dan dia tidak akan mengingat mereka yang tidak penting.

"Kami melihatnya beberapa hari yang lalu."

Jiang Xiaoling menarik napas dalam-dalam. Dia berbicara dengan sangat bijaksana, dan dia tidak malu untuk mengatakan bahwa pengakuannya ditolak.

“Aku melihat banyak orang setiap hari.”

Lu Jiahao menatap Jiang Xiaoling dan berkata bahwa dia bertemu banyak orang setiap hari, dan tidak mungkin baginya untuk mengenal semua orang.

Di penghujung hari, sebenarnya ada banyak orang yang menyapanya. Mereka mengenalnya, dia tidak mengenal mereka, tetapi dia akan saling mengangguk dengan sopan.

"Aku…"

Jiang Xiaoling menundukkan kepalanya, dia sedikit sedih.

Gu Yansi melipat tangannya sambil menatap Jiang Xiaoling tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Hubungan Lu Jiahao dengan wanita benar-benar baik, dan dia secara pribadi bertemu dengan gadis-gadis yang mengaku kepada Lu Jiahao.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang