Bab 153: Dia suka nama Nyonya Xu
Semua siswa di taman bermain adalah siswa pelatihan militer, berdiri tegak dalam postur militer, seragam pelatihan militer hijau militer.
"Hei, Tuan Xu, apa yang menarik dari pelatihan militer?"
Xu Mo melirik siswa yang sedang berlatih militer di sekitarnya, dan bertanya dengan ekspresi bingung.
Bukankah Xu Boyan benar-benar datang untuk memeriksa?
Tapi apa bagusnya latihan militer ini?
Xu Boyan mengabaikan Xu Mo dan berjalan maju.
Xu Mo cukup akrab dengan sekolah kedokteran. Dia dapat mengetahui dari arah tujuan Xu Boyan bahwa tempat tujuan Xu Boyan adalah lounge.
Apakah dia tidak datang untuk memeriksa? Apa yang akan kamu lakukan di ruang tunggu?
Xu Mo sedikit bingung, tapi dia masih mengikuti.
"Saudari Qing, kamu yang terbaik."
Di ruang tunggu, Jiang Yumeng puas memakan makanan ringan dan susu yang dibawa oleh Lu Qingyi.
Mengapa dia selalu berpikir bahwa makanan ringan yang diberikan Lu Qingyi lebih baik daripada yang dibeli di supermarket di luar? Jelas kemasannya sama persis, tapi rasanya lebih enak dari luarnya.
"Makan dengan cepat, dan ingat untuk sarapan nanti dan makan lebih banyak."
Lu Qingyi memiringkan kaki Erlang, dia terus mengayuh telepon, suaranya jernih dan dingin.
Pelatihan militer sangat melelahkan, bahkan jika dia tidak ingin makan, bahkan jika dia tidak lapar, dia harus memaksakan diri untuk makan. Berolahraga terlalu banyak membuatnya mudah merasa lapar.
Jiang Yumeng: "Terima kasih, Saudari Qing."
“Um.”
"Saudari Qing, tidakkah kamu membutuhkan pelatihan militer?"
Lu Qingyi tampak baik-baik saja, dan Jiang Yumeng merasa sangat ingin tahu ketika dia dengan santai menggesek teleponnya di ruang tunggu.
"Tidak butuh."
Lu Qingyi tidak mengangkat kelopak matanya.
Itu tidak masalah.
Dia tahu bagaimana melakukannya, dan dia dapat menjamin bahwa dia tidak akan terseret selama senam. Dia tidak pernah suka menjadi orang yang menyeretnya kembali, dia juga tidak melakukannya, atau dia melakukan yang terbaik.
Jiang Yumeng: "... Waktunya hampir habis, aku akan kembali."
Perutnya membaik, Jiang Yumeng merasa sudah waktunya untuk kembali ke pelatihan militer.
“Baiklah, ayo pergi.”
Karena bahagia sendirian, Lu Qingyi menundukkan kepalanya dan mengusap teleponnya.
"Saudari Qing, tidakkah kamu akan dihukum oleh instruktur?"
Jiang Yumeng bertanya dengan khawatir, instrukturnya cukup galak.
Lu Qingyi: "Dia tidak bisa mengalahkan ku."
Tinju masih sangat mudah untuk berbicara, dia lebih baik dari instruktur, dan instruktur tidak berani melakukan apa pun padanya.
Jiang Yumeng: "..."
Sudut mulutnya berkedut ringan, Lu Qingyi biasa berkelahi.
“Anak-anak, ada apa?”
Xu Boyan berjalan ke ruang tunggu, dia datang ke Lu Qingyi, memeluk gadis itu, dan bertanya dengan lembut.
Kata-katanya penuh dengan kekhawatiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...