Bab 195-196

529 63 0
                                    

Bab 195: Aku siap bertemu orang tua mu

Perasaannya terhadap ibunya cukup dalam. Sementara dia menyalahkan ibunya, dia sangat mencintai ibunya.

Dia menyesal tidak bisa belajar kedokteran, tetapi dia ingin lebih menghormati pendapat ibunya.

Lu Qingyi bertanya, "Apakah kamu tahu mengapa Bibi Wen tidak ingin kamu belajar kedokteran?"

Gu Yansi tidak berbicara.

Dia benar-benar tidak tahu bahwa setiap kali dia menyebutkan profesi seorang dokter, mata ibunya sedih.

Dia tidak pernah suka pergi ke rumah sakit ketika dia sakit, menolak dokter, menolak rumah sakit.

Lu Qingyi bertanya lagi: "Apakah kamu tahu kesuburan tanpa kesuburan?"

Setelah dia mengetahui tentang masalah ini dari Boss Gu, dia kembali untuk membaca informasi dengan cermat, dan meminta Lu Boyan untuk membawa informasinya. Dia membacanya berkali kali dengan cermat.

Dia selalu merasa ada sesuatu yang salah, dan tampaknya ada sesuatu yang salah dengan data.

Konsepsi orang normal adalah kombinasi sperma dan telur sebelum bayi dapat dikandung.

Jika benar bahwa ada kesuburan tanpa kesuburan, maka sudah hampir 20 tahun. Mengapa tidak ada yang menemukan metode ini?

"Tahu, misteri terbesar di dunia medis."

Gu Yansi memasukkan tangannya ke dalam saku celananya, ekspresinya sedikit dingin.

Untuk pertanyaan ini, dia selalu ingin tahu jawabannya.

Lu Qingyi tertawa, tetapi tidak banyak bicara.

"Jika kamu ingin belajar kedokteran, kamu dapat datang ke sekolah kedokteran untuk menemukan ku, atau pergi ke Hadley untuk menemukan kepala sekolah Lu Boyan."

Lu Qingyi berkata, dia cukup serius.

Bisa jadi penampilan Gu Yansi sangat mirip dengan Lu Jiahao. Lu Qingyi ingin menjadi lebih baik untuk Gu Yansi entah kenapa.

Di antara empat dalam keluarga itu, Lu Jiahao masih memiliki kasih sayang untuknya. Lu Qingyi selalu menghargai mereka yang memperlakukannya dengan baik.

Mata Gu Yansi jatuh pada tangan yang diguncang Lu Qingyi dan Xu Boyan, dan mereka meringkuk bibir mereka dan tidak berbicara.

Lu Qingyi dan Xu Boyan tampaknya adalah orang-orang yang berada di toko Mala Tang orang tuanya hari itu, pasangan yang sangat mencolok.

"Xu Boyan, ayo kembali."

Lu Qingyi mengangkat kepalanya untuk melihat Xu Boyan, dan berkata perlahan.

"Baik."

Xu Boyan tidak berbicara dengan Gu Yansi dari awal hingga akhir, ia secara sadar menjangkau saku Lu Qingyi dan mengeluarkan kunci.

“Apa yang ingin kamu makan?”

Dia bertanya.

Gu Yansi sedikit mengerutkan kening ketika dia menatap Xu Boyan dan Lu Qingyi.

Dia merasa bahwa Xu Boyan sangat akrab, dan Lu Qingyi merasa sedikit ramah.

- -

"Aku lapar."

Lu Qingyi terletak di sofa dan menonton serial TV. Dia berteriak malas.

Tidak mungkin, dia telah dimanjakan oleh Xu Boyan, dan dia menjadi semakin malas sekarang.

Dia dulu melakukannya sendiri ketika dia lapar, tetapi sekarang dia hanya ingin air menjangkau dan membuka mulutnya.

Xu Boyan memanjakannya seperti anak kecil.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang