Bab 345-346

441 48 0
                                    

Bab 345: Rahasia

“Aku hanya suka ini. Jika aku tidak baik di depan mu, apakah kamu akan memperlakukan ku dengan baik? Jawabannya tidak, jadi aku harus baik dan masuk akal.”

Luo Xinxin menerima begitu saja dan tidak merasa bersalah sama sekali.

Ibunya mengatakan kepadanya bahwa Luo Youshan menyukai tipe gadis yang berperilaku baik dan bijaksana. Dengan bakatnya yang tinggi, ditambah dengan perilaku yang baik dan bijaksana, dia secara alami dengan cepat memenangkan penghargaan dari Luo Youshan, sang kakek.

Luo Youshan telah mengolahnya, dengan sepenuh hati berusaha membesarkannya sebagai penerus, dan semua yang ada di keluarga Luo pasti akan jatuh ke tangannya di masa depan.

Luo Xinxin sangat puas dengan ini.

Dia tidak menyangka bahwa dia akan terbongkar secara menyeluruh, dia mengatakannya sendiri.

Dia menatap mata Lu Qingyi semakin kesal, jika bukan karena Lu Qingyi, tidak akan ada perubahan seperti itu.

"Kamu tidak perlu mendengarkan perekam."

Luo Xinxin mengeluarkan perekam, dia melemparkannya ke tanah, dan kemudian menginjak kaki yang buruk, dan bahkan membanting beberapa kaki lagi.

Dia menggunakan perekam sebagai Lu Qingyi untuk melampiaskan amarahnya.

“Ternyata selama ini aku melihat orang yang salah. Lebih tua, aku tidak bisa melihat hal-hal ini dengan jelas.”

Luo Youshan mengguncangnya dengan penyesalan. Terlepas dari keterkejutan dan ketidakmungkinan, Luo Xinxin tidak memiliki emosi ekstra.

Dia seharusnya sudah memikirkannya sejak lama, kepribadian seorang ibu sangat ekstrim, bagaimana anak bisa menjadi lebih baik?

"Sangat bagus, semua direkrut."

Lu Qingyi sedikit melengkungkan bibirnya, dan dia menatap Luo Xinxin sambil tersenyum.

"Anak-anak, masuk ke mobil."

Xu Boyan mengendarai mobil keluar dari komunitas. Dia menurunkan jendela dan menyapa Lu Qingyi untuk masuk ke mobil.

"Baik."

Lu Qingyi menjawab, dan kemudian membuka pintu kursi penumpang.

"Luo tua."

Xu Boyan mengangguk ke Luo Youshan, dengan sikap yang sangat datar.

"Xu ... Tuan muda."

Saat dia melihat Xu Boyan, Luo Youshan linglung.

Dia mengulurkan tangannya dan menggosok matanya. Xu Boyan masih di depannya. Baru pada saat itulah dia percaya bahwa orang di depannya bukan palsu, tetapi Xu Boyan yang asli.

Luo Youshan tidak tahu bahwa Xu Boyan akan muncul di tempat seperti itu.

"Oh, ngomong-ngomong, aku tidak punya rekaman."

Lu Qingyi menurunkan jendela mobil pada saat ini, dan dia melengkungkan bibirnya dan menatap Luo Xinxin, yang menginjak perekam.

Suaranya dingin, bercampur dengan sedikit ejekan.

Tidak ada rekaman?

Luo Xinxin menatap Lu Qingyi dengan heran.

Dia bertanya: "Apa maksudmu?"

"Pena perekam di bawah kakimu hanyalah pena rekaman."

Lu Qingyi menatap Luo Xinxin sambil tersenyum, dengan senyum cerah di bibirnya.

Tidak ada rekaman di perekam, sebenarnya tidak ada apa-apa di dalamnya, hanya perekam kosong.

Namun, Luo Xinxin memiliki mentalitas yang buruk dan mengakui segalanya.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang