Bab 267-268

441 46 0
                                    

Bab 267: Wen Wanyu mengatakan Ruan Qingyang

"Aku tahu."

Bibir Lu Qingyi meringkuk sedikit, ketika Wanyu pasti cantik ketika dia masih muda.

"Qingyi, kamu di sini untuk Mala Tang lagi."

Ketika Wen Wanyu mengangkat kepalanya, dia kebetulan bertemu mata Lu Qingyi, bibirnya sedikit meringkuk, tetapi suaranya kehilangan antusiasme masa lalu.

Lu Qingyi yang membangkitkan mimpi itu. Dia tidak ingin menyalahkan Lu Qingyi, tetapi dia tidak bisa tidak menyingkirkan antusiasme di wajahnya.

“Bibi Wen, bisakah kita bicara?”

Lu Qingyi berjalan langsung ke depan kasir. Dia dengan lembut mengetuk meja dan berbicara perlahan.

Senyum di wajahnya lemah, bahkan sedikit pahit.

"Qingyi, kurasa kita tidak punya sesuatu untuk dibicarakan."

Wen Wanyu dengan lembut menggelengkan kepalanya dan berkata, dia tidak berpikir perlu berbicara tentang Gu Yansi.

Dia tidak tahu apa yang dipilih Gu Yansi, tetapi dia ingin dia memilih, tetapi dia ingin Gu Yansi tidak pernah mengetahuinya.

Atau, dia tidak pernah tahu tentang itu.

Munculnya identitas Gu Yansi juga berarti bahwa banyak hal berbeda.

Lu Qingyi: "Mari kita bicara tentang sahabat mu."

Wen Wanyu tiba-tiba mengangkat matanya untuk memandang Lu Qingyi, dengan sedikit ekspresi di wajahnya.

Ketika Li Xiyi pergi untuk mengambil hidangan yang dia sukai, dia cukup senang sendirian. Lu Qingyi melirik Li Xiyi ringan.

“Tidak berbicara.”

Wen Wanyu secara langsung menolak.

Dia dapat berbicara tentang apa pun, tetapi Gu Yansi dan Ruan Qingyang tidak bisa.

“Aku bukan anak orang tua ku.”

Lu Qingyi mengambil laporan tes ayah dari tasnya, dan dia perlahan meletakkannya di depan Wen Wanyu.

Wen Wanyu memandangi Lu Qingyi dengan linglung, sedikit linglung untuk sementara waktu.

———

Di sudut, Wen Wanyu dan Lu Qingyi duduk berseberangan, tak satu pun dari mereka berbicara sebelumnya.

"Bibi Wen, pernahkah kamu berpikir bahwa aku mungkin anak yang mengandung tanpa kesuburan."

Setelah Lu Qingyi selesai minum secangkir teh, dia perlahan berbicara, bibirnya sedikit melengkung dengan rasa ejekan.

Wen Wanyu memandang Lu Qingyi dengan takjub. Dia memegang teh erat-erat dengan tangannya, dan butuh waktu lama untuk memuntahkan kalimat: "Mengapa kamu mengatakan itu?"

Wen Wanyu menatap wajah Lu Qingyi. Dia belum pernah melihat Lu Qingyi begitu serius sebelumnya. Sekarang, ketika dia melihat dengan hati-hati, dia menemukan bahwa wajah dalam ingatan tampaknya tumpang tindih wajah di depannya.

Beberapa serupa, tetapi tampaknya berbeda.

Dia tidak bisa mengatakan apa-apa untuk sementara waktu.

"Tidak tahu."

Lu Qingyi menggelengkan kepalanya perlahan dan berkata, dia tidak tahu mengapa dia menebaknya seperti ini, jelas mungkin tidak.

Mengapa dia begitu yakin bahwa dia ada hubungannya dengan Wen Wanyu?

Lu Qingyi bertanya: "Bisakah kamu ceritakan tentang sahabat mu?"

"Dia Ruan Qingyang, dia adalah gadis yang sangat cantik dan sangat dingin."

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang