Bab 55-56

664 78 1
                                    

Bab 55: Sekolah kedokteran cukup bagus

"Aku tidak akan pergi ke Hadley, aku akan pergi ke sekolah kedokteran."

Lu Qingyi berkata dalam keheningan untuk sementara waktu.

Begitu banyak orang yang mengenal Hadley. Dia adalah orang tingkat profesor. Bagaimana dia bisa bergaul dengan para siswa itu dan mengembalikan mereka sebagai gadis sekolah?

Karena itu, Hadley tidak akan pergi.

"Tidak apa-apa untuk memutuskan sendiri."

Tidak peduli apa yang dipikirkan Lu Qingyi di dalam hatinya, Xu Boyan merasa sangat bahagia.

Mungkin baik bagi anak-anak untuk menjadi dokter.

"Saudari, Lan Xi pergi untuk menyesuaikan kertas pengujian mu."

Lu Jiayue berlari ke arah terengah-engah, katanya panik.

Ada banyak orang di sekitarnya. Nama Lu Qingyi tersebar secara menyeluruh di sekolah, tetapi ada juga banyak orang yang masih belum mengenal Lu Qingyi.

"Ya Tuhan, aku telah melihat Tuhan yang legendaris."

“Skor penuh, bagaimana kamu melakukannya?”

"Itu luar biasa."

"Sangat tampan, aku suka penampilan rambut ini."

Fokus segera bergeser ke Lu Qingyi.

Lu Qingyi: "..."

Lu Jiayue benar-benar gratis.

Semua dikejar ke toko kecil.

Lu Jiayue juga pergi ke ruang kelas Kelas 20 untuk menemukan Lu Qingyi terlebih dahulu, dan kemudian datang ke toko kecil.

Hubungan antara Lu Qingyi dan pemilik toko tampaknya telah dikonfirmasi.

Kalau tidak, mengapa Lu Qingyi selalu suka berlari ke toko kecil?

“Saudari, apakah kamu tidak terburu-buru?”

Lu Jiayue menggigit bibir bawahnya dengan raya, dan dia berbicara perlahan.

Lu Qingyi bertanya kembali, "Apa yang kamu khawatirkan?"

Dia sedikit melengkung bibirnya dan menatap Lu Jiayue sambil tersenyum.

Mencurigai kecurangannya?

Ah.

“Nilai mu …”

Wajah Lu Jiayue kusut, seolah-olah dia ingin berbicara tetapi berhenti.

"Aku berkata, aku akan menampar wajahmu dengan tanda penuh."

Lu Qingyi menatap Lu Jiayue, wajahnya jelas.

Apa yang dia katakan pasti akan dilakukan.

Dia tidak pernah melakukan hal -hal yang tidak pasti.

“Saudari, kamu tidak pernah pergi ke sekolah menengah…”

Lu Jiayue menggelengkan kepalanya perlahan, tampaknya kecewa.

Dia tidak berani percaya atau percaya dari awal hingga akhir, pencapaian Lu Qingyi adalah pencapaiannya yang sebenarnya.

Lu Qingyi belum pernah ke sekolah menengah, dan dia belum bekerja keras, bagaimana dia bisa menjadi begitu baik dalam ujian?

“Ketika aku bekerja keras, kamu menikmatinya.”

Lu Qingyi tiba-tiba berkata dengan mengejek.

Ya, jika itu bukan karena Yao Meishu dan Lu Yao untuk melemparkannya ke neneknya untuk membesarkannya, dia mungkin tidak bekerja begitu keras, dan dia hanya bisa mengandalkan banyak hal sekarang.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang