Bab 247-248

460 46 0
                                    

Bab 247: Jangan Bicara Jika kamu Ingin Makan

"Jangan bicara jika kamu ingin makan."

Lu Qingyi melirik Li Xiyi dengan ringan, suaranya sedikit dingin.

Li Xiyi benar-benar kesal ketika dia menyentuh makanan Xu Boyan.

Hanya tidak senang.

Li Xiyi: “…”

Ya, siku anak itu sudah keluar. Mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun, jadi bagaimana dengan saudara perempuan?

Sepertinya tidak ada apa-apa saat ini.

"Anak-anak, makan lebih banyak, aku masih punya sesuatu untuk ditangani."

Xu Boyan meletakkan semua piring di atas meja, dia melepas celemek dan menyeka tangannya dengan handuk kertas.

Dia masih memiliki hal-hal untuk ditangani. Dia sangat sibuk baru-baru ini, tetapi dia masih harus mengurus makanan anak-anak.
Anak-anak tidak boleh lapar, anak-anak tidak boleh makan bawa pulang setiap hari, anak-anak tidak boleh memasak sendiri.

Dia bertanggung jawab untuk memanjakan anak dan memanjakannya tanpa hukum.

"Kamu lagi apa? Aku bisa bantu mu."

Lu Qingyi meletakkan piring, dia berdiri dan berkata.

Dia juga dapat membantu Xu Boyan dengan banyak hal. Banyak dari barang-barangnya telah dikesampingkan, dan dia sekarang sedang berlibur.

Melihat bahwa Xu Boyan sangat sibuk selama ini, dia benar-benar ingin membantu Xu Boyan dan tidak ingin dia terlalu lelah.

"Hal-hal kecil, kamu adalah bantuan terbaik bagiku dengan makan dengan patuh."

Xu Boyan dengan lembut mengusap kepala Lu Qingyi, suaranya lembut dan lembut.

Dia tidak tahan bekerja untuknya oleh Lu Qingyi.

“Jangan terlalu lelah.”

Lu Qingyi duduk setelah berbicara.
"Sial, sangat lelah dan bengkok, aku merasa seperti bola lampu super watt."

Li Xiyi menyodok nasi putih ke dalam mangkuk. Dia melirik Lu Qingyi, matanya sangat panas, seolah dia ingin menelan Lu Qingyi.

Ya, dia hanya ingin menelannya.

Lu Qingyi dulu seperti ini, tapi sekarang Lu Qingyi menjadi seperti ini.

Sayangnya, kekuatan cinta sangat kuat, dan para dewi es telah menjadi putri yang lembut.

"Kamu bisa pergi jika kamu tidak ingin makan."

Lu Qingyi mengangkat matanya dengan ringan dan melirik Li Xiyi. Dia membawa sepiring paprika hijau di depan Li Xiyi, dengan nada dingin.

Paprika hijau, kesukaannya.

Li Xiyi: “…”

Sial, bukan?

"Jika kamu ingin makan, cuci piring saat kamu kenyang."

Lu Qingyi melirik Li Xiyi dengan ringan, dan dia berkata langsung.

Li Xiyi: “…”

Sial, kejam.

"Oh, aku berkata Qingyi, sudah berapa tahun kita saling mengenal?"

Li Xiyi mengambil sepotong daging dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Dia mengunyah sebentar sebelum dia bertanya perlahan.

Dia menatap mata Lu Qingyi, penuh harapan.

"Apakah kita saling mengenal?"

Lu Qingyi mengangkat alisnya dengan ringan. Dia berbicara dengan sangat santai, tanpa perasaan bercanda sedikit pun.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang