Bab 369: Aku Di Sini
Seluruh orang Lu Qingyi tampak sangat dingin, dan tidak ada sedikit fluktuasi dalam ekspresinya.
"Apa yang sedang kamu lakukan?"
Pistol di tangan Scar Man bergerak ke bawah dan membidik betisnya. Dia diteriaki oleh suara dingin itu saat dia ingin menarik pelatuknya.
Scar man menjabat tangannya dan langsung menekan pelatuknya. Peluru itu terbang keluar, dan Scar Man kembali menatap pembicara dengan linglung.
Tidak masalah jika tidak melihatnya, itu mengejutkan pada pandangan pertama, orang di sini adalah Xu Boyan.
Pistol itu mengenai tempat Lu Qingyi duduk, dan Lu Qingyi telah meninggalkan tempat dia duduk.
Saat Xu Boyan melihat peluru terbang keluar, jantungnya menyentuh tenggorokannya, dan dia sangat khawatir tentang Lu Qingyi.
"Singkirkan pistolnya."
Xu Boyan mengerutkan kening untuk melihat Scar Man, suaranya sangat dingin, dan matanya penuh permusuhan.
Memegang pistol pada gadis kesayangannya membuatnya sangat kesal.
"Tuan ... Bos ..."
Pria Takut memandang Xu Boyan, dan dia sedikit tersandung.
Xu Boyan benar-benar akan datang.
"Anak-anak, apakah kamu baik-baik saja?"
Xu Boyan berjalan ke sisi Lu Qingyi, dia dengan lembut memeluk Lu Qingyi, dan bertanya dengan prihatin.
Mengetahui bahwa Lu Qingyi sangat cakap, mengetahui bahwa Lu Qingyi adalah bos Xingying, mengetahui bahwa Lu Qingyi tidak akan terluka, tetapi Xu Boyan masih tidak bisa tidak mengkhawatirkannya.
"Aku tidak begitu lemah dan mau tidak mau harus pergi."
Lu Qingyi menggelengkan kepalanya dan berkata, hanya satu peluru, dia bisa menghindarinya.
Scar Man tampak tercengang, menatap dua orang yang saling berpelukan di depannya dengan ekspresi yang luar biasa, dengan serius curiga bahwa dia telah melakukan kesalahan.
Gadis itu benar-benar mengenal bos mereka, dan itu adalah hubungan yang sangat dekat.
Wajah bos mereka khawatir dan lembut. Dia belum pernah melihat emosi sebelumnya, bosnya juga akan memiliki emosi ini? Ini benar-benar luar biasa.
Dia hanya melihat penampilan Xu Boyan yang acuh tak acuh dan Xu Boyan yang penuh permusuhan, tetapi dia belum pernah melihat wajah lembut Xu Boyan.
"Hubungi aku jika kamu memiliki sesuatu untuk dilakukan di masa depan, jangan sendirian, aku akan khawatir."
Xu Boyan dengan lembut mengusap kepala Lu Qingyi, suaranya sangat lembut.
Lu Qingyi: "Ya."
"Bos."
Scar Man melangkah maju sedikit, dan dia berteriak dengan suara gemetar.
"Siapa yang membuatmu menembak?"
Xu Boyan mengalihkan pandangannya dan menatap Scar Man dengan dingin.
Scar Man mundur selangkah, tiba-tiba dia merasa kedinginan, mata Xu Boyan benar-benar menakutkan.
"Aku baik-baik saja."
Lu Qingyi meraih lengan Xu Boyan, dia perlahan menggelengkan kepalanya dan berkata.
Xu Boyan menepuk lengan Lu Qingyi dengan ringan, tidak ada yang bisa menggerakkan Lu Qingyi, termasuk dia.
Lu Qingyi adalah hartanya yang paling berharga, tidak ada yang bisa bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...