Bab 111: Kamu dan Teh Hijau Cocok
"Yah, jangan ganggu kamu, biarkan aku bertanya pada guru."
Lu Jiayue menghela nafas ringan, dan berkata dengan sedih.
Xiao Yi tidak mengangkat kepalanya, masih menatap buku di tangannya dengan serius.
Lu Jiayue berjalan keluar kelas dengan latihan, dan kemudian diam-diam melirik ke belakang.
Xiao Yi bahkan tidak bergerak sama sekali.
Xiao Yi melihat pertanyaan itu dengan serius, lalu mengambil pena untuk menghitung di kertas konsep.
Dia perlu bekerja lebih keras.
Tujuannya adalah Hadley, dan dia dapat sepenuhnya yakin akan Hadley jika dia bekerja lebih keras.
"Kakak perempuan."
Lu Jiayue kebetulan melihat Lu Qingyi ketika dia turun, dia tersenyum manis dan berteriak.
"Minum?"
Lu Qingyi memegang sebotol minuman di tangannya, dan dia mengangkat dagunya untuk memberi isyarat kepada Lu Jiayue.
“Apakah itu untukku? Terima kasih kakak.”
Mata Lu Jiayue cerah, dan dia terlihat sangat bahagia.
Lu Qingyi melemparkan minuman di tangannya, dan Lu Jiayue menangkapnya, dan wajahnya sedikit memucat setelah melihat minuman itu sejenak.
Teh hijau.
Wajah Lu Jiayue sedikit berubah, dan dia dengan cepat pulih, "Apakah saudara perempuanku berpikir aku terlalu lelah dan ingin menyegarkan pikiranku?"
Dia membuka teh hijau sambil tersenyum, lalu menyesapnya, senyum di wajahnya manis.
Sepertinya dia sama sekali tidak mengerti apa yang dimaksud Lu Qingyi, dan dia terlihat bodoh dan tidak tahu apa-apa.
"Aku pikir kamu cocok untuk itu."
Lu Qingyi sedikit melengkungkan sudut bibirnya, dan dia menatap Lu Jiayue sambil tersenyum.
Dia baru saja menjatuhkan sebotol minuman dari toko kecil, tidak pernah mengira itu teh hijau, dan kebetulan bertemu Lu Jiayue.
Teh hijau cocok dengan Lu Jiayue.
“Ah, kakak, apa maksudmu? Kenapa aku tidak mengerti sama sekali?”
Lu Jiayue mengencangkan tutupnya, dan dia mengedipkan matanya seolah dia tidak tahu apa-apa.
"Kamu cocok dengan teh hijau, pasangan yang sempurna."
Lu Qingyi melengkungkan bibirnya dan berjalan ke depan melewati Lu Jiayue.
Lu Jiayue sepertinya tidak menyadarinya, "Mengapa aku pergi dengan teh hijau?"
"Otak adalah hal yang baik, aku harap kamu memilikinya."
Tidak tahu? Oh, Lu Qingyi tidak percaya sama sekali. Sekarang tidak ada seorang pun, dia tidak mengerti apa yang Lu Jiayue masih pura-pura.
Terlihat seperti ini setiap hari, apakah benar-benar tidak lelah sama sekali?
"Aku membawanya, aku berada di urutan keempat di tes tiruan terakhir sekolah."
Lu Jiayue menggigit bibirnya, dia perlahan mengangkat keempat jarinya dan berkata.
“Otak adalah kebutuhan sehari-hari, aku harap kamu tidak memperlakukannya sebagai hiasan.”
Keempat? Lu Qingyi selalu menjadi yang pertama ketika dia serius, dan dia tidak tahu apa yang kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...