Bab 249-250

482 51 0
                                    

Bab 249: Lu Boyan: Lebih kuat dari yang kamu pikirkan
"Jangan bicara omong kosong bengkok."
Pintu tiba-tiba terbuka, dan Li Xiyi jatuh ke dalam tanpa tindakan pencegahan. Lu Qingyi mundur dan Li Xiyi tersungkur di lantai.
"Sial."
Li Xiyi menggosok dahinya yang merah dan bengkak, dan dia mengutuk tanpa mengutuk.
Itu menyakitinya sampai mati.
Lu Qingyi benar-benar tidak memiliki hati nurani sama sekali, dia ceroboh.
"Orang yang tidak relevan, tidak peduli."
Lu Qingyi bersandar di tepi kusen pintu. Dia melipat tangannya dan menatap Li Xiyi dengan dingin. Dia tidak merasakan emosi sedikit pun tentang kejatuhan Li Xiyi padanya.
"Aku bilang kamu benar-benar wanita yang kejam."
Li Xiyi bangkit dari tanah dan menggosok dahinya.
Lu Qingyi bukan tipe orang yang sangat bodoh tentang perasaan, Ye Chenxuan menyukainya, dia tidak bisa tidak mengatakannya.
Lu Qingyi hanya tidak ingin repot tentang itu.
Ye Chenxuan mungkin tidak tahu bahwa dia sangat menyukai Lu Qingyi, tetapi di mata Lu Qingyi, dia hanyalah orang yang tidak berhubungan.
“Tidak sesemangatmu.”
Lu Qingyi meringkuk di sudut mulutnya, dan dia perlahan mengucapkan sepatah kata pun, suaranya sedikit dingin.
Li Xiyi: “…”
Ayolah, Lu Qingyi berbicara tentang kehidupan pribadinya yang menyamar.
——
Gu Yansi berdiri di depan pintu Hadley, dia melihat tanda di pintu, dan menarik napas dalam-dalam.
Dia sangat senang dengan apa yang dikatakan Lu Qingyi, dan ingin mencobanya.
"Lu Jiahao."
"Lu Jiahao."
"Lu Jiahao."
Saat Gu Yansi masuk ke Hadley, ada suara yang memekakkan telinga, semuanya memanggil nama yang sama.
Di lapangan, beberapa orang berseragam tim sedang bermain, dan Gu Yansi berjalan dengan gembira.
Dia juga sangat tertarik dengan bola basket, dan dia juga menyukai olahraga.
"Ahhhh, apakah kamu saudara laki-laki Lu Jiahao?"
Seorang gadis tiba-tiba mengangkat kepalanya, dia menutupi bibirnya untuk melihat Gu Yansi, itu sangat mirip.
"Tidak."
Gu Yansi menjawab dengan dingin.
Lu Jiahao?
Dia bahkan tidak mengenal orang ini, mengapa ada orang yang mengira dia adalah saudara laki-laki Lu Jiahao?
Itu lucu.
Gu Yansi tidak tertarik, dia mengambil langkah menuju kantor kepala sekolah.
"Gesper."
Dia mengetuk pintu ruang kepala sekolah.
"Masuk."
Suara Lu Boyan sedikit serius.
"Gu Yansi?"
Lu Boyan mengangkat matanya dan kebetulan melihat wajah Gu Yansi, dia bertanya dengan linglung sejenak.
Itu benar-benar terlihat sangat mirip dengan Lu Jiahao, tidak heran Lu Qingyi memiliki begitu banyak spekulasi.
"Kamu kenal aku?"
Gu Yansi menatap Lu Boyan dengan heran, kepala sekolah Hadley pasti tahu namanya.
Ini benar-benar luar biasa.
“Ya, cari bangku dan duduk. Kamu mengisi formulir ini dan kamu memutuskan waktunya."
Lu Boyan sibuk berurusan dengan berbagai hal, dia mendorong arloji di depan Gu Yansi, dan berkata perlahan.
Gu Yansi sangat jelas tentang mengapa dia datang, dan dia tidak perlu bertanya.
Lu Qingyi menggertak orang tuanya.
Gu Yansi: “…”
Dia mengambil napas dalam-dalam, melihat Lu Boyan, lalu memindahkan bangku dan duduk, mengambil pena dan mengisi informasi.
Dia menemukan bahwa meja ini diatur sesuai dengan waktunya, yang berarti dia bisa pergi ke kelas kapan pun dia mau.
Gu Yansi memandang Lu Boyan dengan sedikit terkejut, dan Kepala Sekolah Hadley benar-benar akan mengakomodasi dia. Ini terlalu…
"Kepala Sekolah Lu, apakah kamu yakin apa yang salah dengan daftar ini?"
Setelah Gu Yansi mengisi formulir, dia mendorongnya ke depan Lu Boyan dan bertanya.
Lu Boyan: "Itu benar."
"Bah, Lu Qingyi selalu ingin menjadi preseden untuk orang tuaku."
Lu Boyan membaca arloji Gu Yansi sekali, lalu meletakkan arloji itu di laci, dan berkata dengan beberapa gigi yang dikerahkan.
Hampir tidak ada preseden semacam ini sebelumnya, dan dia masih mendaftarkan siswa dari sekolah lain untuk belajar kedokteran, dan waktu kelas siswa ditetapkan sendiri.
"Aku mengambil kebebasan untuk bertanya, apa hubungan Lu Qingyi dengan mu?"
Gu Yansi sekarang hanya memiliki rasa ingin tahu yang tersisa dalam benaknya. Hubungan seperti apa antara Lu Qingyi dan Lu Boyan?
Lu Boyan tampaknya mengakomodasi Lu Qingyi, karena hal seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya.
Dia adalah orang pertama yang melanggar preseden ini, dan itu adalah hak yang diberikan Lu Qingyi kepadanya.
"Hubungan Kreditor."
Lu Boyan mengambil napas dalam -dalam dan berkata perlahan.
Gu Yansi: "..."
"Aku berhutang pada Lu Qingyi dalam kehidupan terakhirku, dan dalam hidup ini aku selalu melanggar aturan untuknya."
Lu Boyan menghela nafas, dia menggelengkan kepalanya dan berkata.
Sayangnya, dia juga cukup sulit.
Perekrutan mahasiswa seni Hadley sebagian besar didasarkan pada pendapat yang disebutkan oleh Lu Qingyi sebelumnya. Ada beberapa siswa di Sekolah Menengah Jincheng No. 1 yang tidak memenuhi syarat, tetapi ia masih merekrut karena Lu Qingyi.
Sekarang Gu Yansi sedang belajar kedokteran karena Lu Qingyi.
Hei, bukankah Lu Qingyi adalah investor terbesar, dan Profesor Lu paling terkenal di Hadley.
Gu Yansi: "..."
Dia tidak sedikit mengerti Lu Boyan.
"Paha Lu Qingyi dipegang tegas, dan kamu pasti akan naik ke puncak dalam hidup mu."
Lu Boyan terkekeh, dan dia memandang Gu Yansi dengan hiburan.
Gu Yansi dan Lu Jiahao benar-benar istimewa dan istimewa. Jika kamu melihat ke samping dari kejauhan, kamu akan benar-benar merasa bahwa mereka adalah orang yang sama.
Paha Lu Qingyi sangat tebal. Selama Lu Qingyi bersedia memperlakukan Gu Yansi dengan baik, dan selama Gu Yansi tidak seperti Lu Jiayue, masa depan Gu Yansi pasti cerah.
“Kepala Sekolah Lu, aku ingin tahu apa identitasnya?”
Gu Yansi memiliki tumpukan keraguan dalam benaknya, dan dia mengajukan pertanyaannya sendiri.
Dari kata-kata Lu Boyan, dia bisa mendengar bahwa identitas Lu Qingyi jelas tidak sederhana, itu harus sangat kuat.
"Aku takut dibunuh olehnya."
Lu Boyan membuat gerakan menyeka lehernya, dan kemudian membuat gerakan diam lainnya.
Implikasinya adalah bahwa dia tidak bisa mengatakan tanpa izin Lu Qingyi.
“Apakah dia baik?”
Gu Yansi bertanya.
"Ini lebih kuat dari yang kamu pikirkan."
Lu Boyan mengangguk dan berkata, kekuatan sejati Lu Qingyi bahkan tidak jelas baginya.
Dr.L, Profesor Hadley Lu, June, ketiga identitas ini sudah cukup, apalagi Lu Qingyi memiliki identitas lain.
"Ingatlah untuk datang ke kelas pada hari Sabtu, kamu merasa terhormat."
Lu Boyan berdiri dan berkata, Lu Qingyi tidak cocok untuk mendapatkan kembali statusnya karena Dr. L. Banyak orang mencari Dr. L.
Begitu Lu Qingyi mendapatkan kembali identitasnya, Gu Yansi akan benar-benar dipromosikan dengan mantap, dan Lu Qingyi bahkan mungkin membawa Gu Yansi bersamanya secara pribadi.
"Terima kasih."
Gu Yansi mengangguk ke Lu Boyan, dan kemudian dia berjalan keluar dari kantor kepala sekolah.
Hadley sangat besar dan cantik. Dia telah berpikir untuk datang ke Hadley sebelumnya, tetapi dia tidak memiliki skor yang cukup, dan itu masih agak pendek, yang sangat disayangkan pada waktu itu.
Dia tidak berharap bahwa suatu hari dia akan menjadi murid Hadley, atau siswa spesial seperti itu.
Sekolah hari di sini hanya kelas opsional selama seminggu.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang