Chapter 183: I want to stay together longer
Xue Yin berhenti berbicara, dia menggigit bibirnya untuk melihat Wei Song.
“Mari kita coba satu per satu.”
Wei Song memegang tangan Xue Yin, dia bersandar ke telinga Xue Yin, dan berbicara perlahan.
Jika memang tidak ada cara, Anda hanya dapat mencoba satu nomor dengan nomor.
Meskipun merepotkan, itu masih solusi.
"Kakek, bisakah kamu melafalkan nomornya?"
Wei Song memotong buah untuk Xue Changguang dan memasukkan tusuk gigi di atasnya. Dia perlahan bertanya.
"Aku sudah tua, aku tidak ingat."
Xue Changguang perlahan menggelengkan kepalanya dan berkata.
Di mana dia ingat? Dia tidak tahu jika nomornya diubah.
"Kakek, siapa namanya kalau begitu."
Xue Yin bertanya.
"Qingyi."
Xue Changguang perlahan menutup matanya.
Dia masih ingat mata dingin Lu Qingyi.
Dia tidak mengatakan sepatah kata pun pada saat itu, tetapi hanya mengemasi barang-barangnya sendiri di studio, berjalan keluar dari harta lukisan dengan tas kanvas putih di punggungnya, dan tidak pernah kembali.
Lu Qingyi sepertinya hilang. Dia pergi untuk menemukannya, tetapi tidak berhasil.
Penerimaan Lu Qingyi sebagai murid sebenarnya adalah sebuah kebetulan. Lu Qingyi awalnya tidak mau, dan dia setuju dengan Lu Qingyi.
Lukisan yang Lu Qingyi lukis sejak lama. Beberapa orang ingin membelinya dengan harga tinggi, tetapi Lu Qingyi tidak menjualnya.
Tapi lukisan itu dengan mudah dijual olehnya, tanpa persetujuan Lu Qingyi.
Saat itu, dia sangat membutuhkan uang dan tidak mungkin dia bisa melakukannya.Qing Yi?
Xue Yin dan Wei Song saling memandang, dan mata mereka bingung. Qingyi yang mereka pahami bukanlah Qingyi yang dikatakan Xue Changguang.
"Apakah kamu tidak melalui pelepasan?"
Lu Qingyi keluar dengan cepat karena dia tidak suka bau desinfektan rumah sakit.
Setelah menunggu lama di pintu masuk rumah sakit, dia tidak melihat Wei Song keluar. Dia berjalan ke rumah sakit lagi.
Dia memegang pintu dengan tangannya dan ekspresinya sangat dingin.
“Ah, sekarang?”
Xue Yin sedikit bingung.
Xue Changguang menatap sosok tinggi yang berdiri di pintu dengan linglung. Dia berkedip dengan lembut, dan sosok itu masih ada di sana.
Cahaya masuk dari luar jendela dan mengenai wajah Lu Qingyi. Xue Changguang memandang Lu Qingyi, bibirnya bergerak ringan.
Ini dia, Lu Qingyi.
Gadis itu belum melihatnya selama dua tahun, dan dia menjadi lebih cantik dan temperamennya menjadi lebih dingin.
“Qingyi…”
Dia berteriak lemah, mengulurkan tangan untuk meraihnya.
Xue Changguang tidak berharap untuk melihat Lu Qingyi suatu hari dalam hidupnya, apalagi melihat Lu Qingyi dalam keadaan seperti itu.
Wei Song dan Xue Yin saling memandang, keduanya sedikit bingung.
Dia tidak tahu apa yang dipanggil Xue Changguang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...