Bab 313-314

436 42 0
                                    

Bab 313: Maaf

Jiang Xiaoling melihat Lu Qingyi lagi. Itu di lantai bawah di sebuah apartemen tidak jauh dari sekolah kedokteran. Lu Qingyi mengenakan pakaian rumah untuk membuang sampah.

“Nona Saudari, bisakah kamu menambahkan wechat?”

Jiang Xiaoling berjalan dengan senyum, dan dia menyerahkan kode ponsel QR ponselnya kepada Lu Qingyi, suaranya manis.

Lu Qingyi mengangkat matanya. Dia memandang Jiang Xiaoling dengan ekspresi dingin, "Tidak."

Sikapnya terasing, dan dia hanya memuntahkan dua kata dengan dingin, dan dia enggan untuk berbicara terlalu banyak kata.

Rasanya sangat tidak bisa dijelaskan.

"Nona Saudari, aku menginginkannya, aku tidak menginginkannya untuk orang lain."

Jiang Xiaoling dengan keras kepala menyerahkan telepon kepada Lu Qingyi, dan senyum di wajahnya sangat manis.

"Oh."

Lu Qingyi meletakkan tangannya di sakunya dengan ceroboh, suaranya dingin, dia tidak bermaksud menambahkan WeChat Jiang Xiaoling sama sekali.

Siapa pun yang dia kenal mungkin tidak dapat menambahkan wechat-nya, selain itu, adalah orang asing?

Meskipun dia bertemu kemarin, Lu Qingyi tidak ingat penampilan Jiang Xiaoling sama sekali, atau dia benar-benar lupa bahwa ada orang seperti itu.

“Jadi Nona Saudari, bisakah kau memberiku weChat?”

Jiang Xiaoling memandangi Lu Qingyi dengan mata menyedihkan, tampak sangat sedih.

"Tidak."

Lu Qingyi meludahkan kata yang dingin, dan kemudian berbelok ke atas, tidak bisa berkata-kata.

Jiang Xiaoling: "..."

Dia tiba-tiba menemukan bahwa Lu Qingyi sangat dingin, terutama acuh tak acuh.

“Profesor, aku seorang mahasiswa Hadley, dapatkah aku mengajukan pertanyaan? Aku tahu kamu adalah seorang profesor Hadley, dapatkah aku mengajukan pertanyaan kepada mu setelah menambahkan wechat?”

Jiang Xiaoling berteriak ke arah punggung Lu Qingyi, dia berbicara dengan sangat tulus.

Jejak Lu Qingyi berhenti, dia perlahan menoleh untuk melihat Jiang Xiaoling, bibirnya sedikit melengkung.

Sangat menarik, mengetahui identitas Profesor Lu.

Jiang Xiaoling bertanya: "Ya, apakah Profesor Lu baik-baik saja?"

Dia berpikir bahwa Lu Qingyi harus setuju, karena seorang siswa mengajukan pertanyaan kepada guru. Ini adalah titik favorit guru, dan tentu saja dia tidak akan menolak.

“Apakah kamu layak?”

Lu Qingyi mengangkat alisnya, dan dia tersenyum dingin, sangat acuh tak acuh.

Ingin menambahkan siswa ke WeChat dengan alasan mengajukan pertanyaan kepada guru?

Jiang Xiaoling bahkan tidak melihat apakah dia memiliki kualifikasi ini. Bagaimana dengan siswa? Apakah Lu Qingyi peduli dengan masalah semacam ini?

Tidak, tentu saja tidak.

"Profesor Lu, apa yang kamu katakan ..."

Jiang Xiaoling memandang Lu Qingyi dengan ekspresi yang dirugikan.

Mengatakan ini dari seorang profesor benar -benar tampak tidak bisa diterima.

"Karena kamu tahu identitas ku, apakah kamu tidak tahu rumor ku?"

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang